Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[PKS-Lomba] ~Angel Beats~

Day 1,962, 09:23 Published in Indonesia Indonesia by lus mv ky

Selamat pagi, siang, sore dan malam bagi seluruh pembaca.
sekarang ane ikutan lomba nyeritain film favorit ni... :D, kalo mau ikutan bisa klik disini
ok silahken dibaca .... XD





Anime ini bergenre Action,Komedi,Supernatural,dan Drama. Anime ini tayang dalam 13episode + 2 OVA. udah lumayan lama sih rilisnya XD.

Sebenarnya ada anime lain (spt: Highschool DxD,To Love Ru, Hyouka,Chuunibyou) tapi kayaknya anime ini yang paling menyentuh.... :D.
Warning: Spoiler Alert!, yang belom nonton diharapkan jangan baca endingnya XD.



Awal anime ini ialah, ketika Yuzuru Otonashi Hidup kembali di alam baka/Akhirat setelah meninggal. Otonashi hidup di dunia ini dalam keadaan amnesia seluruh kenangan pas saat hidup terlupakan dan hanya mengingat namanya saja, namun sebelumnya dia bertemu dengan Yuri Nakamura yang mengatakan bahwa Otonashi itu sudah Mati dan hidup di dunia lain. Saat ini pun Yuri sedang menghadapi Tenshi yang menurutnya berbahaya.


Karena tidak Percaya, Otonashi pun mengabaikan perkataan Yuri dan mendekati apa Tenshi. Kemudian Otonashi bertanya kepada si Tenshi (Tachibana Kanade) apakah ini benar di dunia lain, apakah orang tidak bisa mati lagi, apakah benar kalau kamu itu Tenshi (tenshi=malaikat). Ternyata jawaban yang diterima Otonashi tidak berbeda kecuali satu kalau wanita yang ia tanya itu bukan Tenshi, Melihat Otonashi yang tidak percaya, Tenshi a.k.a Tachibana kanade menusuk jantung Otonashi untuk membuktikan kalau semua perkataannya benar, dan akhirnya Otonashi terbangun di kamar rumah sakit dan benar tidak mati.




Setelah Itu akhrinya Otonashi pun percaya, dan akhirnya dia memutuskan untuk bergabung dengan Group yang dibuat oleh Yuri. Nama Grup itu ialah SSS (Shinda Sekai Sensen/ 死んだ世界戦線/Afterlife War Front) yang dibuat Yuri bersama teman temannya yang dimana organisasi ini diperuntukkan buat melawan Tuhan (in Japan: Kami) yang telah memberi Takdir Buruk kepada seluruh anggota SSS. Di SSS Terdapat 2 sub-divisi dalam membantu SSS untuk melawan Tenshi. Yang pertama adalah girl band yang terdiri dari 4 orang wanita yang membantu menarik perhatian Tenshi dan Murid Normal agar misi SSS berhasil. Yang ke2 ialah Guild, Guild adalah tempat membuat senjata bagi organisasi SSS yang dimana letaknya Jauh di bawah tanah dunia afterlife (lebih enak nyebut ini :D) Guild ini dihancurkan di eps2 karena Tenshi nyaris mengetahuinya sehingga harus dihancurkan agar tidak ketahuan. Namun akhirnya Guild ini bisa mendapat tempat lagi.

(lambang SSS)

(GiDeMo)

Hari hari Otonashi pun berada di organisasi SSS tersebut, dia mulai mengikuti misi misi yang dibuat Yuri yang diluar perkiraannya. Sampai akhirnya dia bisa mengenal lebih dekat dengan Tenshi yang bernama Tachibana Kanade, Otonashi pun makin mengenal Kanade setelah mereka makan Mapo doufu bersama di sekolah, seringnya Kanade membantu Otonashi dan mulai melakukan kegiatan bersama SSS (pertama kali saat mau mancing bersama).

Saat paling menyentuh ada di 2 episode, yaitu di episode 10 dimana terkuak seluruh latar belakang Yui yang ternyata terkena kecelakaan parah saat hidupnya dan membuat dia tidak bisa bergerak dan melakukan aktifitas. Yui selalu dibantu ibunya untuk melakukan aktifitas sehari hari. Dan ternyata mimpi Yui ialah bisa memiliki seseorang yang bisa menemani dia dan membantu ibunya , dan Hinata menjawabnya dan akan bersama Yui bahkan menikahinya (perkataan Hinata kepada Yui: “ I will Marry You, I’m serious!, Regardless of your true state, how your true state, how you were when you were alive, I will Marry you!, even if you have handicaps. Even if you can’t walk and stand up, even if you can’t have children, i will still marry you!, i will always be by your side........”) dan akhirnya Yui pun ter obliterate (hilang dalam kebahagiaan).


Dan episode 13, dimana saat seluruh teman otonashi ter obliterate, sampai akhirnya hanya tinggal otonashi dengan Kanade. Disinilah saat yang paling sedih menurut ane karena ternyata otonashi pun suka dengan kanade begitupun sebaliknya, dan akhirnya kanade pun ter obliterate setelah menyatakan perasaannya.....



Karakter/Tokoh (hanya beberapa karena lumayan banyak :D) :


Yuzuru Otonashi
Voiced by: Hiroshi Kamiya

Sadar di dunia kematian dalam keadaan amnesia dan hanya mengingat namanya, membuat Otonashi tidak tahu apa-apa tentang masa lalunya dan siapa saja yang bisa ia percaya.

Yuri Nakamura
Voiced by: Harumi Sakurai

Pemimpin dari SSS. Yuri merupakan manusia pertama yang ditemui Otonashi ketika tersadar di alam kematian ini. Sebab kematiannya tidak jelas, namun ia terpilih menjadi pemimpin SSS karena rasa ingin melindungi teman-temannya yang besar.

Tenshi (Kanade Tachibana)
Voiced by: Kana Hanazawa

Tenshi (Kanade Tachibana) merupakan sosok yang menjaga keteraturan dunia kematian ini agar semua orang bisa bereinkarnasi kembali. Sosok inilah yang diperangi oleh anggota SSS.

Hideki Hinata
Voiced by: Ryōhei Kimura

Hinata adalah teman yang paling dekat dengan otonashi. Dia selalu berusaha menyelamatkan temannya di tim SSS itu.

Yui
Voiced by: Eri Kitamura, LiSA (singing)

Yui adalah penggemar berat GiDeMo (Girls Dead Monsters). Dia memiliki sikap hyperaktif dan cepat sekali berbicara, Yui dianggap sangat menggangu oleh Hinata. Namun seiring cerita ternyata Hinata dan Yui sama sama menaruh perhatian satu dengan yang lain.


Di Anime ini kita bisa menemukan banyak pesan moral seperti betapa pentingnya persahabatan, bagaimana cara mensyukuri kehidupan, dan masih banyak lagi....


Sudah selesai juga akhirnya :D, Nonton Animenya jangan lupa ya.

~Sekian

 

Comments

lus mv ky
lus mv ky Day 1,962, 09:24

~pertamax~

daisun
daisun Day 1,962, 09:31

vote!!!! pasti rame klu cerita anime ada ceweny gini

lus mv ky
lus mv ky Day 1,962, 09:35

thanks voteny.... o/
tapi kebanyakan kalo anime pasti ada ceweknya... xD

daisun
daisun Day 1,962, 09:45

tp klu yg ginian bisa bikin lbh rame apa lagi klu ....... wkkwkwkwk

Canester
Canester Day 1,962, 09:34

eaaa Abis Sakurasou skarang Angel beats... xD

ditunggu Anime" + Otaku" lainya : 3

---

salah satu Anime yg bikin gw ngangis pas adekan Yui Vanished ...

lus mv ky
lus mv ky Day 1,962, 09:37

selain angel beats, Clannad ama anohana juga bisa bikin nangis .... xD

Canester
Canester Day 1,962, 10:02

u dont say : P

lus mv ky
lus mv ky Day 1,962, 10:18

kan cuma ngasi tau... xD

nubiunyu
nubiunyu Day 1,962, 09:47

cengeng kaleann

lus mv ky
lus mv ky Day 1,962, 10:18

coba nonton dulu nyu..... xD

Master Prime
Master Prime Day 1,963, 05:01

Eek lah, komantan tentara negara cengeng -__-"

Vigoroth Punk
Vigoroth Punk Day 1,962, 09:46

Highschool DxD >> knapa gak ada yg review

lus mv ky
lus mv ky Day 1,962, 10:19

terlalu if you know what i mean.... xD

Jus Apel
Jus Apel Day 1,962, 10:17

voted, good luck

lus mv ky
lus mv ky Day 1,962, 10:20

thx... o/

Jus Apel
Jus Apel Day 1,962, 10:29

Bob Island
Bob Island Day 1,962, 12:38

pertamax!

Muhammad Nadief
Muhammad Nadief Day 1,962, 12:59

nice! aku juga suka nih film, ada romantis tapi ga mewek kayak anime cewe, action nya keren, konyol, dan yang paling penting ada yurippe \(^3^)/

MR Anonymous98
MR Anonymous98 Day 1,962, 00:27

Film Hentai bukan?=="

lus mv ky
lus mv ky Day 1,963, 01:31

mana ada hentainya om.... =="

Piyai
Piyai Day 1,963, 02:36

Bokep maniacs lo

MR Anonymous98
MR Anonymous98 Day 1,963, 08:49

bau2nya film hentai

Ryuujin Katsuhira
Ryuujin Katsuhira Day 1,963, 05:30

ide saya diambil...
ohwell, cari anim laen deh.

Naga Toba
Naga Toba Day 1,963, 06:22

voted deh..o/

ngadenan
ngadenan Day 1,963, 07:04

wow,,,,, SMA cah,,,,,,
vote ae lah,,,,,,,

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.