Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[PK] Sedikit Curcol yang Terpendam

Day 1,760, 04:47 Published in Indonesia Indonesia by adit 99

Pendahuluan
Nama ane Mohammad Zaki Raditya, umur 14 tahun. Silahkan scam ane atau culik ane, ora peduli.

Isi
Ane pengen curhat sedikit aja tentang erepers Indonesia, entah kenapa erepers Indonesia adalah yang paling anarkis, dikit-dikit ada yang teriak "NJINK", "TOD", "BABI", dsb. Dan yang paling anget, "PENTIL MAMAKMU" dan "MAHO" :|

Ingatlah wahai kalian erepers Indonesia, eI isinya bukan cuma orang-orang berumur seperti kalian, banyak juga anak kecil dibawah 17 tahun yang masih perlu dibimbing, kalo mereka baru idup langsung disuguhin kata-kata begituan, ancurlah RL kita, malu-maluin orang tua kalo tu kata-kata sampe dibawa ke rumah, kenapa sih kita gak bisa jadi negara yang santun?

Apa kalian mau eI dicap sebagai negara anarkis?
Apa kalian mau eI dicap sebagai negara tidak bermoral?
Apa kalian mau eRepIndo sama dengan game beginian??

So Stop Anarchism!

Nb: Dulu eI terkenal sebagai negara kuat, mau kalian eI dikenal sebagai negara maho? :|

-adit 99

 

Comments

Shiva Vladimier
Shiva Vladimier Day 1,760, 04:49

Pertamaxxxxxx ane borong yee

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,760, 04:55

http://www.erepublik.com/en/main/terms-and-conditions

"4.4 You must be over 14 years old to use the Website and/or the eRepublik.com Service. Persons under 14 years of age are not entitled to register as a citizen on eRepublik. The use of the Website and/or the eRepublik.com Service by a minor between the age of 14 and 18 is subject to the consent of their parent or guardian or ..............."

saran gw, pilih2 kalo mau buka artikel.. selamat bermain

Meurah Noe
Meurah Noe Day 1,760, 04:56

VotedMaxx

Teabombay
Teabombay Day 1,760, 05:01

Ada bocah, wkwkwk..
Kalo masih ada idr ane serang vote dah ni artikel, sayang lagi kismin -_-"

Meurah Noe
Meurah Noe Day 1,760, 05:02

@neo_ryan saya setuju dengan artikel ini, karena banyak erep yg beredar di RL yg "mempromosikan: game ini sebagai ajang untuk belajar/mendapat pengalaman ttg berorganisasi atau bahkan menyinggung kecintaan pada tanah air, hal yang bagus pi klo di barengi dengan apa yang dikatakan TS sebagai hal yg kurang santun orang tua/wali mana sih yg ikhlas ngebolehin anak nya main di sini

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,760, 05:06

yups aleenyx,, gw bukannya menentang ini artikel,, cuman gw ngasih saran, sebaiknya pilih2 artikel kl mau d baca...
mau ngilangin kata2 maho? ati2 d gentayangin angky ama mrizky...

Teabombay
Teabombay Day 1,760, 05:07

Oke dah, jual G, siap2 serangan voters, hehe..

Meurah Noe
Meurah Noe Day 1,760, 05:08

susah memang yahh klo mau ber ekspresi klo dibatesi, mungkin saran buat teman klo berekspresi di artikel agak di tahan semangat ber "anarkisnya " (:

Elucidator
Elucidator Day 1,760, 05:09

/me bocah

def0
def0 Day 1,760, 05:11

kembali kebijaksanaan yang mau nulis sama yang ngebaca kalo dah terlanjur kebaca....xD

raepras
raepras Day 1,760, 05:13

makjepri! 14 tahun? akhirnya ketemu yg seangkatan. \o/

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,760, 05:16

njrit, raepras ngaku2 14 taun... tak tau malu

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,760, 05:20

TSnya kakak kelas gw neh.

adit 99
adit 99 Day 1,760, 05:27

/me gak terpaku di artikel doang kok, banyak bukti yang bisa didapet di IRC :p

/me bolang, bocah suka ilang

HilmanMaarif
HilmanMaarif Day 1,760, 05:28

/me kelas 6 SD

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,760, 05:35

Ini bedanya pemain eIndo dengan pemain luar negeri, disini mayoritas anak muda, disana mayoritas orang yang sudah kerja, jadi ........

Meurah Noe
Meurah Noe Day 1,760, 05:36

O____O ternyata banyak yg terkena halusinasi umur yahh di erep


/me termasuk

hi kk :***

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,760, 05:42

^ temen sebangku gw di kelas neh.

Dendi pak gurunya.

ScimitarInd
ScimitarInd Day 1,760, 05:44

kenapa sih kita gak bisa jadi negara yang santun?

Hayo, yang lebih tua, coba jawab nih pertanyaan tercerdas dalam minggu ini !

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,760, 05:50

gue contohnya, masih beranjak dewasa.. umur baru 18tahun..

HilmanMaarif
HilmanMaarif Day 1,760, 06:03

^
81 maksudnya om?

HilmanMaarif
HilmanMaarif Day 1,760, 06:05

kenapa sih kita gak bisa jadi negara yang santun?

Hayo, yang lebih tua, coba jawab nih pertanyaan tercerdas dalam minggu ini !

x2

Abdul Muluk
Abdul Muluk Day 1,760, 07:26

di game sebelah lebih alus gan join aja

Meurah Noe
Meurah Noe Day 1,760, 07:53

@mascarelo: buku PR Akyuu balikin dong :p

aliy1
aliy1 Day 1,760, 08:08

akyu masih kinyis2, tante...

Al hikmah khairi rizal
Al hikmah khairi rizal Day 1,760, 08:31

point blank bukannya malah tambah parah kata kata kasarnya -___-"

j4k4rt4
j4k4rt4 Day 1,760, 08:51

ha ha ha ha ha abdi tos lulus ti samoja 5 gan

koeprets
koeprets Day 1,760, 09:06

Saya massih unyu lho om dan tante,,.

baru aqil baligh bulan lalu,,.

RaviMirza
RaviMirza Day 1,760, 09:13

/me masih 12 tahun baru naik kelas 1 SMP..

Arcelven
Arcelven Day 1,760, 09:30

BAH! ADIT99 14 TAON? BUSET, BETTY SAMA ANE -____- ANE KIRA OM OM. YAUDAH SINI UANG JAJAN! *MALAK*

sora astral
sora astral Day 1,760, 09:31

mari budayakan penggunaan bahasa yg santai tp sopan!

MonkJiHyo
MonkJiHyo Day 1,760, 09:45

yg buat artikel ini masi bocah aja sok ngerti anarkis..
tod..

Mersindy
Mersindy Day 1,760, 10:30

makasih adit 99, udah ngewakilin wa nulis kaya begini

tetep smangat ya

Mersindy
Mersindy Day 1,760, 10:31

nb: buat para laki2
go to hell with your words
hope hell burn you more and more

zbarata
zbarata Day 1,760, 10:50

vote!!!

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,760, 11:00

bocah siapa ini?
sini kasih uajng jajan ke gw??!!!!

Tusheng
Tusheng Day 1,760, 11:05

si ADIT99 ??
14 tahun ???

awkwkwkwkwkwk

angky
angky Day 1,760, 12:41

gue senep neh wakkakka
suka ketelepasan soalnya kalo nulis.. mohon maap yah

raepras
raepras Day 1,760, 12:49

halo Mersindy.. (ʃƪ´▽`)

Palagan
Palagan Day 1,760, 13:05

Aku dukung bocah satu ini!
yang ga setuju akan kuberi pisuhan khas arek suroboyo ... #eh

Anjing Terhormat
Anjing Terhormat Day 1,760, 14:56

adek Mohammad Zaki Raditya yang imoeet...., kalong mo tahu tentang anarkis baca ini ya....
http://en.wikipedia.org/wiki/Anarchism

akmalaputra
akmalaputra Day 1,760, 15:48

respect o7

o0n3m00o
o0n3m00o Day 1,760, 15:58

wah, sedikit lebih muda dari gw.... ane baru 17 jalan

adit 99
adit 99 Day 1,760, 16:00

/me cuma curhat doang, kok ada yang marah marah yah :o

Ryan Setiawan 89
Ryan Setiawan 89 Day 1,760, 16:03

ada benernya juga tulisan TS. harusnya yang lebih tua malu dong bacanya

Altalis
Altalis Day 1,760, 16:03

wah banyak bocah toh ternyata... Nah lo yang suka nulis kasar... Temen sekelas ane nulis artikel tuh...
@mascarelo kapan belajar kelompok lagi...
@nemo 17??? Wkwkwkwk gile aje

HilmanMaarif
HilmanMaarif Day 1,760, 16:49

Anjing Terhormat
26
Anjing Terhormat Day 1,760, 14:56
1h 48m ago

adek Mohammad Zaki Raditya yang imoeet...., kalong mo tahu tentang anarkis baca ini ya....
http://en.wikipedia.org/wiki/Anarchism

=====================================

ngerti inti artikel ini gak sih? :p

Eire RedWhite
Eire RedWhite Day 1,760, 18:03

Voted for good article..

Microgenia
Microgenia Day 1,760, 18:44

vote

Revip
Revip Day 1,760, 19:19

Kyknya kenal deh kita, satu sekolah kan yayaya
Gw angkatan bawah kaw ini :">

Btw nice article, lanjut gan!

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.