Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[MENSOS] LOMBA ARTIKEL SUMPAH PEMUDA & VOTING PUTRI eINDONESIA

Day 1,801, 06:25 by Akbar Utomo



Untuk menghargai dan menerapkan apa arti sumpah pemuda yang sebenarnya maka mensos membuat lomba membuat artikel sumpah pemuda

1.KETENTUAN UMUM:
- Waktu lomba dari DAY 1801 sampai 1805

2.KRITERIA ARTIKEL
- Merupakan karya asli sendiri
- Temanya yang jelas tentang sumpah pemuda boleh soal penerapan tanggapan dll
- Artikel harus dilengkapi setidak-tidaknya satu gambar
- Tidak mengandung SARA, Pornoteks/Pornografi dan asusila lainnya
- Memakai tanda [eHarSumDa] di subject

3.PENGIRIMAN
- DiPosting di category Social interactions and entertainment
- Link postingan dikirimkan kepada Akbar Utomo

4.PENILAIAN
- Artikel Sumpah Pemuda memenuhi kriteria akan dinilai oleh dewan juri
- Keputusan Dewan juri tidak bisa diganggu gugat

5.PEMENANG
- Pengumuman pemenang akan diumumkan oleh Mensos
- Pemenang akan diberikan hadiah sebagai berikut
Juara 1 : 7000 IDR + 5 gold
Juara 2 : 5000 IDR + 2 gold
Juara 3 : 3000 IDR + 1 gold
Suvenir untuk tiap peserta yang ikut 5 tank q7





Yang kedua ada info soal Putri eIndonesia... Oke saya sebagai Mensos beserta tim sangat bingung nyari cewek2 yang mau ikutan putri eindo tapi setelah berusaha kita udah berhasil menemukannya... Meskipun hanya 3... -__-

LarasDea

LarasDea adalah salah satu jebolan MoFa yang akhirnya sekarang jadi MoFa... Dia adalah ikon kayang eIndonesia... di RL dia adalah seorang EO dan yang workaholic

Kayalaya

Kayalaya atau yang biasa dipanggil orangSARAP di IRC... Ia adalah orang yang cinta damai(katanya) tp sayangnya sedikit sarap... Ia termasuk salah satu orang yang gila kuiz apalagi kuiz matematika... di RL ia adalah seorang penari dan pelukis.

Just Mine

Ia adalah orang yang bertipe berani, dan yang selalu berusaha... Orang yang bertanggung jawab terhadap pekerjaannya. dan suka menabung dan tidak sombong

Untuk rakyat eIndonesia yang mau memilih dapat memilih di sini Pilihlah Jagoan anda.....

Lama Voting dari Day 1801-1805


Sekian Pengumuman-pengumuman yang dapat kami sampaikan kurang lebihnya mohon maaf...

Untuk info lebih lanjut PM Akbar Utomo atau Hubungin MuhammadAlFatih di IRC

Tertanda
Tim Mensos
Akbar Utomo
follow @akbarutomo
Indonator
follow @nuurul_fatiha
Bindz


 

Comments

Akbar Utomo
Akbar Utomo Day 1,801, 06:26

PERTAMAXXXX

raepras
raepras Day 1,801, 06:28

hae kayalaya...

simicers666
simicers666 Day 1,801, 06:29

trimaaaaaxxxxxx

naelnoalnoel
naelnoalnoel Day 1,801, 06:30

mana angie aprilia

Angie aprilia
Angie aprilia Day 1,801, 06:34

nga ikut aku kak naelnoalnoel

woodward354
woodward354 Day 1,801, 06:34

lambang puteri indonesianya kerennn

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,801, 06:38

wah bahaya pasang foto di eRep, ada om aban.

Gullivers
Gullivers Day 1,801, 06:45

\o/ Just Mine kalimantan punya

koeprets
koeprets Day 1,801, 07:21

WOWWW,,.

IndoMy
IndoMy Day 1,801, 07:23

wah akhirnya akbar telah kembali... cemungudh ea kk : )

rinhsna
rinhsna Day 1,801, 07:37

kyaa kayalaya love youu in first sight

Battosai Id
Battosai Id Day 1,801, 07:45

kayalayaa.. :>

qriepiek
qriepiek Day 1,801, 07:56

NO TUSHENG NO VOTE !!!

ilmimi
ilmimi Day 1,801, 08:42

dah hampir pasti kayalaya yg menang nih kayaknya < 3

Neo Mupay
Neo Mupay Day 1,801, 09:00

Laras dea

irvan permana
irvan permana Day 1,801, 09:31

prasaan uda daptarin tusheng lho.. kok g dimuat? : /

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,801, 14:51

KAGAG ADA ALEETA
gw kagag vote...
ok sip,,,

/me duduk sendirian di bawah poon toge

Shinemavi
Shinemavi Day 1,801, 19:20

jangan voting dolo masak peserta cuman 3 kwkwkwkkw
kurang option nih :p buka pendaftaran aja dolo biar nambah peserta ....just my opinion
btw kayalaya asli g tuh ? sini temuin gw dulu baru gw yakin kwkwkwwk

kikiangkola
kikiangkola Day 1,801, 19:32

kayalaya nih, kok tiga doang nih

JayFura
JayFura Day 1,801, 19:33

kayalaya itu asliii, gw temen kampusnya \o/

Raihan Indrawan
Raihan Indrawan Day 1,801, 19:55

kayalaya \o/

kayalaya
kayalaya Day 1,801, 20:17

halooooooooooooo semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !

Barbarossa II
Barbarossa II Day 1,801, 20:25

gw pilih ORANG SARAPPPPPPPP.

DIA FRONTALIZ LOH ((=

ayiiph
ayiiph Day 1,801, 20:45

@kayalaya: heeeeeeeeeeeh..mbak yg suka nge-kick saya -_-

def0
def0 Day 1,801, 21:15

sarap to the maxxx.....jyahahaha

kayalaya
kayalaya Day 1,801, 21:31

@ayiiph: ah ayiiph , anda kan spesial satu2nya yg saya kick kan? cuma anda tiada yg lain.. hahaha

kudo.s
kudo.s Day 1,801, 22:56

pilih no 4 ^____^

Anies Baswedan
Anies Baswedan Day 1,801, 23:03

yahh Jayfura kok ga ikutan sih..

abee666
abee666 Day 1,801, 23:19

.me ngencess liat kayalaya.. ~

Arcelven
Arcelven Day 1,802, 00:34

Peterina mana? No vote

Don Yuyu
Don Yuyu Day 1,802, 01:02

audrey mana nih?

RyGnwn
RyGnwn Day 1,802, 01:02

sayang cuma 3 =="

Revip
Revip Day 1,802, 01:44

Kami segenap keluarga besar Front Pancasila mengendorse KAYALAYA sebagai Putri eIndonesia!
/me brb bikin artikel kampanye = ))

nb: Hati-hati, dibalik keunyuannya, kayalaya sebenernya garang. Gak percaya? Tanya Buluk aka RUSLIKHWAN
/me kabur

sora astral
sora astral Day 1,802, 01:46

vote kayalaya, keren bisa kagebushin

Elucidator
Elucidator Day 1,802, 02:37

=="

kayalaya
kayalaya Day 1,802, 03:06

revip -____-

Eira
Eira Day 1,802, 03:53

disuruh VCS ama chica -_-"

Richard213
Richard213 Day 1,802, 03:55

eh baru tau di erep banyak cewe -__-

ayiiph
ayiiph Day 1,802, 04:19

si kayalaya mah SingaBetina,kalo kata revip :p

HarukaNakagawa
HarukaNakagawa Day 1,802, 04:19

cicak...cicak dingdingding...

si petung
si petung Day 1,802, 05:58

lah.. masa cuman 3?? biji gua aja lebih banyak dari itu.. no vote!

HarukaNakagawa
HarukaNakagawa Day 1,802, 06:23

Voting Putri eIndonesia
Your response has been recorded.

done

.donate pls

kalkir
kalkir Day 1,802, 06:33

Kami segenap keluarga besar Front Pancasila mengendorse KAYALAYA sebagai Putri eIndonesia!

kayalaya *:

larascintamrizky
larascintamrizky Day 1,802, 06:59

gw cuma kayang buat mrizky

Wong Alus
Wong Alus Day 1,802, 07:08

laras dea

RascalDyLe
RascalDyLe Day 1,802, 07:23

kalau kayalaya asli beari jayfura paslu. wekekekeke..
kedok oh kedok

Eraclev
Eraclev Day 1,802, 08:42

Kami segenap keluarga besar Front Pancasila mengendorse KAYALAYA sebagai Putri eIndonesia!

Bagian yang lucu adalah kalau kayalaya kalah kasihan buluk bakal di putusin.. T_T

ayiiph
ayiiph Day 1,802, 09:42

<demon_war> Kami segenap keluarga besar Front Pancasila mengendorse KAYALAYA sebagai Putri eIndonesia!

Bagian yang lucu adalah kalau kayalaya kalah kasihan buluk bakal di putusin.. T_T
=========================================================================
buahahahhahhaha..kasian nasib si buluk

Lazio16
Lazio16 Day 1,802, 10:12

lha Rhiannon mana?? ane kenal dia.. asli cewe tuh >.<

terlalu dikit kk, no vote ah.. aleeta pun tak ada >.<

kodobeast
kodobeast Day 1,802, 10:24

no vote !

kontestannya cuma dikit, apa perlu ane daftar !

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.