Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[LOGO GATH] HITAM PUTIH

Day 1,540, 00:07 by Si Bujel


ISENG BIKIN, BAHAN NYOMOT SANA SINI
BERHARAP KAOSNYA WARNA ITEM, WARNA KESUKAAN ANE
OM BOLO IJIN NYOMOT YE
 

Comments

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 00:07

fiufufuufufuf

Pianohero
Pianohero Day 1,540, 00:09

wew

jenderal kancil
jenderal kancil Day 1,540, 00:12

bagus...

decisiv
decisiv Day 1,540, 00:13

keyeeeeeeen

Novus_Dies
Novus_Dies Day 1,540, 00:17

lambang erepnya malah keliatan mengganggu/merusak

Mojacko
Mojacko Day 1,540, 00:18

JOVOCARUGA FOR eRI-1 !!!!!!!!!

risang45champ
risang45champ Day 1,540, 00:27

dahsyat

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,540, 00:28

keren ooeeeyyy

rinisawa
rinisawa Day 1,540, 00:43

warna bendera Indo jadi merah hitam.. LOL

cemungudh eaagh kk
cemungudh eaagh kk Day 1,540, 00:44

cemangkaa..

cemungudh eaagh kk.. \(^o^)/

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 00:45

rinisawa

TAU DARI MANA ITU BENDERA ? ITU UMBUL2

Bajaj
Bajaj Day 1,540, 00:49

punyanya si bolo di crop wkwkwk ....

F16 Fighter
F16 Fighter Day 1,540, 00:51

ah.. ga ada palu arit nya jel..

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 00:56

bajaj

BAH EMANG NYOMOT GUA

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 00:58

rinisawa

GUA BENERIN TUH

F16
KALI INI GUA IKHLAS TANPA PALU ARIT

mukio
mukio Day 1,540, 00:59

bikin lambang doang, kudu dateng gathnya.....

Jovidesky
Jovidesky Day 1,540, 01:00

wah bagus ini :o

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 01:01

mukio

GAK AH, MALAS AKU

si petung
si petung Day 1,540, 01:02

ane ga percaya ini cuman logo biasa, yang bisa nemuin logo palu arit tersembunyi ane kasih 5 gold!

kakakaka

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 01:04

WKWKWK EEQ SIPENTUNG

koeprets
koeprets Day 1,540, 01:04

Nice,,.

o0n3m00o
o0n3m00o Day 1,540, 01:19

hahaahah koplak si petung
keren item.. tapi gak seru nyomot punya bolo kwwkw

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 01:22

n3mo

MALES BIKIN GUA, BIKININ DONK MO, NTAR GUA TINGGAL TEMPEL DEH

risang45champ
risang45champ Day 1,540, 01:34

si petung
ane ga percaya ini cuman logo biasa, yang bisa nemuin logo palu arit tersembunyi ane kasih 5 gold!

ane dapet wkwkwk di huruf R nya kan ?
sini 5 gold

BadMail
BadMail Day 1,540, 01:38

knp gak black n white semua jel??

PurpleQueen
PurpleQueen Day 1,540, 02:22

VOTED!!
GOOD LUCK KK BUJEL!!

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,540, 02:30

setelah gw telusuri, ternyata gambar ini adalah sandi rahasia

2 macan : coba liat lambang negara malaysia..
1 macan di atas : negara macan asia
1 foto buto ijo : sang TS

ternyata ada konspirasi untuk menggulingkan pemerintahan ini..

WASPADALAH!!!!!!

RUDSAINT
RUDSAINT Day 1,540, 02:33

JELEK...indo* banget

walikotakendariJr
walikotakendariJr Day 1,540, 02:45

palu aritnya mana om? hehehe...

rinisawa
rinisawa Day 1,540, 04:00

LOL.. umbul2nya udah diganti.. zzzz

Phantom Pain
Phantom Pain Day 1,540, 05:28

Bolodewo
Bolodewo Day 1,540, 06:42

bujeeeeeeeell bayar royalti sini : p

Ardianta Jaka Prabawa
Ardianta Jaka Prabawa Day 1,540, 07:16

palu aritnya warna dikasih warna hitam , jadi nya gak keliatan ..

/me nunggu donate 5G

================

2 macan : coba liat lambang negara malaysia..
1 macan di atas : negara macan asia
1 foto buto ijo : sang TS

============

tambahan lagi ada kayak gambar tato / patung2 suku di amerika selatan ..
(di atas gambar buto ijo )

BadutPerjuangan
BadutPerjuangan Day 1,540, 09:24

Hah?, hitam. : D

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,540, 10:56

wah backgroundnya hitam, kayak TS, ck ck ck

boncoz
boncoz Day 1,540, 17:17

wooow gw suka logo yg ini!
ngemeng2 kpn sih gath di jogja??

Ardyaa
Ardyaa Day 1,541, 18:57

ga ada gambar blangkonnya, gak ah

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.