Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[LOGO GATH] HITAM PUTIH

Day 1,540, 00:07 Published in Indonesia Indonesia by Si Bujel


ISENG BIKIN, BAHAN NYOMOT SANA SINI
BERHARAP KAOSNYA WARNA ITEM, WARNA KESUKAAN ANE
OM BOLO IJIN NYOMOT YE
 

Comments

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 00:07

fiufufuufufuf

Pianohero
Pianohero Day 1,540, 00:09

wew

jenderal kancil
jenderal kancil Day 1,540, 00:12

bagus...

decisiv
decisiv Day 1,540, 00:13

keyeeeeeeen

Novus_Dies
Novus_Dies Day 1,540, 00:17

lambang erepnya malah keliatan mengganggu/merusak

Mojacko
Mojacko Day 1,540, 00:18

JOVOCARUGA FOR eRI-1 !!!!!!!!!

risang45champ
risang45champ Day 1,540, 00:27

dahsyat

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,540, 00:28

keren ooeeeyyy

rinisawa
rinisawa Day 1,540, 00:43

warna bendera Indo jadi merah hitam.. LOL

cemungudh eaagh kk
cemungudh eaagh kk Day 1,540, 00:44

cemangkaa..

cemungudh eaagh kk.. \(^o^)/

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 00:45

rinisawa

TAU DARI MANA ITU BENDERA ? ITU UMBUL2

Bajaj
Bajaj Day 1,540, 00:49

punyanya si bolo di crop wkwkwk ....

F16 Fighter
F16 Fighter Day 1,540, 00:51

ah.. ga ada palu arit nya jel..

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 00:56

bajaj

BAH EMANG NYOMOT GUA

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 00:58

rinisawa

GUA BENERIN TUH

F16
KALI INI GUA IKHLAS TANPA PALU ARIT

mukio
mukio Day 1,540, 00:59

bikin lambang doang, kudu dateng gathnya.....

Jovidesky
Jovidesky Day 1,540, 01:00

wah bagus ini :o

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 01:01

mukio

GAK AH, MALAS AKU

si petung
si petung Day 1,540, 01:02

ane ga percaya ini cuman logo biasa, yang bisa nemuin logo palu arit tersembunyi ane kasih 5 gold!

kakakaka

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 01:04

WKWKWK EEQ SIPENTUNG

koeprets
koeprets Day 1,540, 01:04

Nice,,.

o0n3m00o
o0n3m00o Day 1,540, 01:19

hahaahah koplak si petung
keren item.. tapi gak seru nyomot punya bolo kwwkw

Si Bujel
Si Bujel Day 1,540, 01:22

n3mo

MALES BIKIN GUA, BIKININ DONK MO, NTAR GUA TINGGAL TEMPEL DEH

risang45champ
risang45champ Day 1,540, 01:34

si petung
ane ga percaya ini cuman logo biasa, yang bisa nemuin logo palu arit tersembunyi ane kasih 5 gold!

ane dapet wkwkwk di huruf R nya kan ?
sini 5 gold

BadMail
BadMail Day 1,540, 01:38

knp gak black n white semua jel??

PurpleQueen
PurpleQueen Day 1,540, 02:22

VOTED!!
GOOD LUCK KK BUJEL!!

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,540, 02:30

setelah gw telusuri, ternyata gambar ini adalah sandi rahasia

2 macan : coba liat lambang negara malaysia..
1 macan di atas : negara macan asia
1 foto buto ijo : sang TS

ternyata ada konspirasi untuk menggulingkan pemerintahan ini..

WASPADALAH!!!!!!

RUDSAINT
RUDSAINT Day 1,540, 02:33

JELEK...indo* banget

walikotakendariJr
walikotakendariJr Day 1,540, 02:45

palu aritnya mana om? hehehe...

rinisawa
rinisawa Day 1,540, 04:00

LOL.. umbul2nya udah diganti.. zzzz

Phantom Pain
Phantom Pain Day 1,540, 05:28

Bolodewo
Bolodewo Day 1,540, 06:42

bujeeeeeeeell bayar royalti sini : p

Ardianta Jaka Prabawa
Ardianta Jaka Prabawa Day 1,540, 07:16

palu aritnya warna dikasih warna hitam , jadi nya gak keliatan ..

/me nunggu donate 5G

================

2 macan : coba liat lambang negara malaysia..
1 macan di atas : negara macan asia
1 foto buto ijo : sang TS

============

tambahan lagi ada kayak gambar tato / patung2 suku di amerika selatan ..
(di atas gambar buto ijo )

BadutPerjuangan
BadutPerjuangan Day 1,540, 09:24

Hah?, hitam. : D

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,540, 10:56

wah backgroundnya hitam, kayak TS, ck ck ck

boncoz
boncoz Day 1,540, 17:17

wooow gw suka logo yg ini!
ngemeng2 kpn sih gath di jogja??

Ardyaa
Ardyaa Day 1,541, 18:57

ga ada gambar blangkonnya, gak ah

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.