Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[Kongres] Pandangan Capres eIndonesia Mar-Apr 2013

Day 1,932, 01:30 by Pranata Kongres Indonesia


INI ADALAH ARTIKEL RESMI KONGRES eINDONESIA, IKUTI TERUS PERKEMBANGANNYA DENGAN SUBSCRIBE KORAN INI.

Arsip Koran Kongres sebelumnya, Congress Press Release



Hail eIndonesia
Salam sejahtera bagi seluruh rakyat eIndonesia,




Berdasarkan artikel undangan Debat Capres sebelumnya, seharusnya pada Hari Senin, Tanggal 4 Maret 2013 Pukul 19.00 WIB telah diselenggarakan acara Debat Capres. Akan tetapi, dikarenakan saya, LiliND sebagai Ketua Kongres, berhalangan untuk dapat hadir dan masih belum optimalnya jaringan komunikasi antar anggota kongres. Maka Debat Capres tersebut gagal untuk diselenggarakan. Oleh karena itu, saya secara pribadi memohon maaf kepada seluruh Warga Negara eIndonesia karena tidak dapat menyelenggarakan Debat Capres untuk Periode saat ini.

Sebagai pengganti dari acara Debat Capres yang rutin diselenggarakan oleh kongres eIndonesia setiap bulannya, maka kami kongres eIndonesia Periode Feb-Mar 2013 telah menghubungi para Calon Presiden melalui PM dan bertanya tentang pandangannya terhadap eIndonesia, khususnya dalam bidang ekonomi, sosial, militer, luar negeri dan media. Diharapkan pandangan-pandangan ini dapat dijadikan referensi bagi seluruh Warga Negara eIndonesia untuk menentukan pilihannya dalam Pemilihan Presiden eIndonesia Periode Maret - April 2013.

Berikut di bawah ini adalah Pandangan dari masing-masing Calon Presiden eIndonesia Periode Maret - April 2013.

n.b. belum semua Capres membalas PM dari kami, oleh karena itu artikel ini akan selalu diupdate apabila ada balasan dari Capres yang lainnya



RUDSAINT
ekonomi : serahkan kepada menteri ekonomi
sosial : serahkan kepada menteri sosial
Militer : serahkan pada menteri pertahanan
Luar negeri : serahkan pada menteri luar negeri
Media : serahkan pada twitter

Yusoa
Menurut gua eIndonesia sekarang ini dalam kondisi yang cukup stabil di segala bidang, kemajuan militer yang selangkah - selangkah sudah sangat baik juga terus menjaga tidak diserang bersamaan dalam waktu bersamaan juga, media yang sangat mendukung untuk segala kritik saran, sudah sangat baik. jadi bung kita lanjutkan kebijakan yang lurus-lurus aja biar ngak ada masalah...



Sebagai wakil rakyat, kami selalu menginginkan masukan dan pendapat dari para konstituen agar keputusan yang kami ambil tidak mencederai kepercayaan dan amanah yang telah diberikan. Segala macam masukan, pendapat, maupun kritik dapat dikirimkan kepada Wakil Ketua Kongres ataupun melalui partai masing-masing konstituen.


Tertanda,


Ketua Kongres
LiliND



Tembusan:
- Wakil Ketua Kongres // nubiunyu
- Sekretaris Kongres // silfumus02
- Seluruh Ketua Fraksi dan Anggota Kongres
 

Comments

Henk Sneevliet
Henk Sneevliet Day 1,932, 01:38

Canester
Canester Day 1,932, 01:40

Vertamaxxxx~

Canester
Canester Day 1,932, 01:41

jah keduax

si petung
si petung Day 1,932, 01:45

hidup rudsaint o/

anto bgr
anto bgr Day 1,933, 19:19

geus paeh manehna

Prabu Gatotkaca
Prabu Gatotkaca Day 1,932, 04:53

hadeeeh.. kok cuman 2 orang yang dimuat?
Udah gitu harusnya dari 1 hari sebelum pemilihan artikel ini diterbitin.. jangan pas hari H-nya..
Gimana ane bisa milih dengan bener?

Tolonglah para wakil rakyat bekerja lebih maksimal lagi demi eIndonesia..
Makasih.

Ex Diaz 3bz
Ex Diaz 3bz Day 1,932, 05:22

rudsaint FTW

Arcelven
Arcelven Day 1,932, 12:42

wadefak rudsaint

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,932, 20:08

HAIL RUDSAINT!!!!!

Klevertak
Klevertak Day 1,933, 05:33

rudsaint kalau menjadi presiden, eIndonesia akan memasuki era Orde Semau Gue. hehehe

angky
angky Day 1,933, 09:42

koran apa ini ga ada yel-yel waria nya

hei kaw lilind.... jgn lupa bagian gossip dan info selebritis lain kali yah

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.