Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[kemendagri] LPJ - Mari Bersatu, kawan !

Day 1,843, 20:07 Published in Indonesia Indonesia by ayiiph

(logo)


(header)


selamat pagi, siang, sore, dan malam
assalamualaikum wr wb
salam sejahtera
om swatiastu
salam persatuan ! :D


(separator)

selamat kepada presiden baru eIndonesia yang terpilih.
sebelumnya saya sebagai mantan mendagri meminta maaf karena terlambat menyampaikan LPJ.disebabkan oleh padatnya RL menjelang akhir tahun.

berikut ini adalah proker Kementrian dalam negeri peroide November 2012 - Desember 2012

1. Lomba Artikel dengan tema "Jasmerah - pahlawan"

2. Lomba Artikel dengan tema "Ke arah persatuan!"

3. Sensus ependuduk

4. mengadakan koordinasi dengan 3 kementrian lain, yaitu Kementrian Pendidikan, Kementrian Sosial dan Politik, serta Kementrian Komunikasi dan Informasi di ruang #MoIA

dari keempat proker tersebut yang terlakasana dengan sukses adalah "Lomba Artikel dengan tema "Jasmerah - pahlawan"

proker sensus penduduk secara tidak langsung telah terlaksana karena adanya database pemain erep yang diinisiasi oleh kawan XeparatTerhormat.


(separator)


berikut ini adalah Laporan penggunaan dana di kemendagri




(separator)

saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kabinet Ekasila serta pak pres dewe dan wapres neo_ryan
saya ucapkan terimakasih pula kepada seluruh rakyat eIndonesia yang telah memberikan dukungan, kritik dan saran untuk eIndo lebih baik.

merdeka !!

(separator)

 

Comments

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,843, 20:08

satuxxx

Bong
Bong Day 1,843, 21:13

>> Merujuk ke report dari SoT dan NBeI.
>> Merujuk ke report pengeluaran di gambar diatas.

Ada sisa kas 798,7 IDR. Kalau memang tidak ada peruntukannya dan memang adalah sisa budget tak terpakai, harap donasikan ke presiden berikutnya ya (si Bujel).

tkyu

ayiiph
ayiiph Day 1,843, 21:49

@oom bong: ya gak apa sih kalo musti didonasikan..

Canester
Canester Day 1,843, 21:54

Velimaxxx~

vosakz
vosakz Day 1,843, 22:34

thx pak mendagri..
dedikasi jangan berhenti yah setelah lengser.. keep fight for eIndonesia

Hail eIndonesia \o/
Salam Perubahan... MERDEKA!!!

Bong
Bong Day 1,844, 00:08

ayiiph, udah didonasiin belum nih?

HRH Faustin
HRH Faustin Day 1,844, 03:25

akhirnya ane bebas tugas buat laporan yang menjemukan
mudah2an menteri2 selanjutnya mau buat laporan kayak ane

ayiiph
ayiiph Day 1,844, 05:51

@bong: belon sih..otorisasinya gmn oom ?
@HRH: mari bergembira utk diri kita,kawan..akhirnya lega jugak :p

Bong
Bong Day 1,844, 08:16

ayiiph, itu dana gak ada caranya untuk donasi ke negera.

ya berarti, di donasikan ke presiden berikutnya.

otorisasi apa lagi nih

ayiiph
ayiiph Day 1,845, 20:02

@bong: udah tak kirim ke bujel

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.