Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[IPDN-Politik] TT uncle Temahojin

Day 1,825, 02:38 Published in Indonesia USA by f o b

eMedia sajalah>>>menulis yang ada seadanya saja
===============================================

pada kesempatan kali ini saya telah (karena emang udah diposting) membuat tugas tambahan yang semoga akan mendapat nilai tambah dan juga hadiah dari bapak dosen Maximus sammitto.

jangan pada ngeres dulu ngeliat judulnya. apalagi berhubungan dengan uncle temahojin. langsung dah pada berdatangan maho" senusantara :/ TT adalah kepanjangan dari Tugas Tambahan dan sedangkan objek dari artikel ini adalah beliau sang uncle temahojin :)

pemilihan umum pada September 2012 di eRepublik tepatnya eIndonesia menjadikan uncle temahojin sebagai Country President yg sah di eIndonesia. pada pemilihan itu mungkin terlihat kekecewaan dari para voters untuk memilih calon dari pribumi. sedangkan pendukung uncle temahojin terus mengobarkan semangat perubahan jika calon yg diusung terpilih. seharusnya para pengusung calon CP pribumi sanggup menyatukan suaranya namun apa daya suara kekecewaan lebih besar menggaung sehingga voting terpecah belah pada pemilihan tersebut.


kinerja kabinet pada pemerintahan CP uncle temahojin cukup solid, karena pada beberapa bidang diselipkan rekan" dari uncle temahojin dan mampu berkolaborasi untuk menjalankan pemerintahan. tetapi yg terjadi dengan simbol pemimpin tertinggi negara adalah menghilang pada awal pemerintahannya (ditemukan mabok pada artikel yg ia buat sendiri :p)



pemerintahan beliau termasuk pemerintahan yg unik. banyak berkeliaran hadiah" dan juga beliau mau menjadi pekerja murah bagi eRakyat yg beruntung (saya tidak tahu apakah hal ini benar terjadi atau tidak :/).

seiring berjalannya waktu timbul masalah klise yaitu komunikasi. dan masalah komunikasi ini yg menjadi titik lemah yg fatal yg selalu dipakai oleh lawan politik beliau untuk menjatuhkn beliau. seperti ketika lograk dipegang oleh rekan dari uncle temahojin. seperti jawaban" yg lebih sering dijawab oleh kabinet pribumi. dan ketika mengabulkan permintaan perang oleh eRakyat pun ia turuti yg ternyata mengakibatkn hilangnya beberapa region aseli lgsg dilabrak abis"an :D

for uncle temahojin the only one i like from you, you are hot when tanking for eIndonesia ;)


 

Comments

nubiunyu
nubiunyu Day 1,825, 02:43

gunakanlah BBM non subsidi seperti pertamax agar meringankan beban subsidi pemerintah

nubiunyu
nubiunyu Day 1,825, 02:45

unlce uncle >.<

f o b
f o b Day 1,825, 02:50

iya om kepleset pas ngetik... udah di edit tuh

SilverF0X
SilverF0X Day 1,825, 03:06

votadooo

Elucidator
Elucidator Day 1,825, 03:48

keren kk V'ed

pertapa
pertapa Day 1,825, 04:04

pembahasannya masih agak luas ya xD

f o b
f o b Day 1,825, 04:10

ahahahaa iya om xD

Yuko Oshima
Yuko Oshima Day 1,825, 04:50

VOTADO !
ah silverfox ikut2 ane nih :p

TemujinBC
TemujinBC Day 1,825, 19:01

No Pantat. NO VOTE

~_^

f o b
f o b Day 1,825, 20:36

jiaaah si uncle...
why must pantat >.<

LieChenZhou
LieChenZhou Day 1,827, 00:00

dan ketika mengabulkan permintaan perang oleh eRakyat pun ia turuti yg ternyata mengakibatkn hilangnya beberapa region aseli lgsg dilabrak abis"an
===============================
betul sekali

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.