Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[ Gathering ] nobar TWILIGHT "BREAKING DOWN"

Day 1,822, 19:24 by Coyote De Felix

Yang mau nonton bareng sok atuh d pm...

kemungkinan hari selasa pada mau ga...?

jumat - pasti rame
sabtu - apa lagi
minggu - jangan tanya
senen - pada nomat (penuh)
selasa - gimana...?


lokasi :
1. Bintaro Plaza
2. Blok M

kalau mau kasih opsi lain pm ya biar d update...

 

Comments

Canester
Canester Day 1,822, 19:52

irvan permana
irvan permana Day 1,822, 19:57

pilmnya horror

raepras
raepras Day 1,822, 20:10

IT'S A TRAP!

Kucing Imut
Kucing Imut Day 1,822, 22:12

pelem horor khusus 'dewasa'

aliy1
aliy1 Day 1,822, 22:45

jangan lupa cyyiiiinnn kita bekonde dolo sebelum nonton
meni pedi adalah wajib
kalo gak pake hotpants gak bakal dapet kongsumsi
high heel loboutin atau paling nggak merek yongki komaladi

ditunggu ya cyyyyiiiiinnnn

Godfrey of Ibelin
Godfrey of Ibelin Day 1,823, 23:21

wahhh ts rumah nya di wilayah bintaro ya?

dewanakal lagi
dewanakal lagi Day 1,823, 00:56

jiah gak bisa ikut nobar

rmdikas
rmdikas Day 1,823, 04:32

Haish..
Twilight..
--"

Kursis Kurenas
Kursis Kurenas Day 1,823, 10:23

V+S

Massive Media Mogul Project
http://www.erepublik.com/en/article/massive-media-mogul-project-2158182/1/20

CHAIN SHOUT

kalkir
kalkir Day 1,825, 09:07

bintarooooooo aja dijamin biar merasa muda lagi nonton bareng anak smp sma bahkan sd @_@... kenangan cabut pas smp ke bintaro plaza mulu ((=

Godfrey of Ibelin
Godfrey of Ibelin Day 1,826, 02:01

@kalkir: kenangan ane jga sama cabut pas smp kelas 1 ke bintaro plaza..wkwk

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.