Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

[Gathering eRepindo] Sebuah Momentum

Day 1,842, 08:02 by LiliND
Session Start: Thu Nov 29 19:20:22 2012
Session Ident: #loungepks


[20 : 11] * bedil (~simpleirc@****) has joined #loungepks
[20 : 15] * kaisepo (cgiirc@****) has joined #loungepks
[20 : 26] * luthfisnet (cgiirc@****) has joined #loungepks
[20 : 29] * gr4nd (~gr4nd@****) has joined #loungepks
[20 : 32] * Bertz (cgiirc@****) has joined #loungepks
[20 : 44] * russet (~nuxx@****) has joined #loungepks <-- Putri dari PKS a.k.a deeLune
[21 : 29] * Mupay (cgiirc@****) has joined #loungepks
[21 : 30] * turu (Hmmm@*****) has joined #loungepks <-- Pahlawan dari PKS
[22 : 26] * ahasrap (~chatzilla@****) has joined #loungepks
[22 : 30] * TukangComay (cgiirc@****) has joined #loungepks <-- Miss Misterius dari PKS
dll


Yah, terharu..
Terima kasih saudara-saudaraku yang sudah menyempatkan diri untuk mampir ke IRC, khususnya ke channel #loungepks :)


Baiklah, gebrakan selanjutnya adalah dengan mengadakan Gathering eRepindo.
Setelah menimbang-nimbang tempat dan waktu, maka saya secara pribadi dan sebagai Warga Negara eIndonesia, mengundang saudara-saudaraku semua untuk hadir pada Gathering eRepindo yang akan diadakan pada :

Waktu   : Minggu, 09 Desember 2012 | 17:00 WIB
Tempat : Burger King Cilandak Town Square,
     Jl. Letjend. TB Simatupang Kav. 17, Cilandak Barat
Acara  : Ramah Tamah Warga Negara eIndonesia
     (sambung nonton bareng Manchester United vs Manchester City bagi yang bisa)

Peta Lokasi :
Click here..

Tidak ada paksaan, tidak ada kewajiban. Tetapi semuanya diperbolehkan ikut.

Yah, gathering ini tidak diperuntukan bagi partai tertentu, kelompok tertentu, golongan tertentu maupun gender tertentu.

Mari kita kesampingkan dulu semua perbedaan itu, karena Aku Dan Kamu Tiada Berbeda..


Mungkin banyak yang bertanya, siapa sih LiliND ini? Umur masih seumur jagung aja udah berani ngajakin Gathering eRepindo. Sok Kenal Sok Dekat banget lo cuy, merasa jago? haha.. Pertanyaan itu sama dengan pertanyaan yang dilontarkan kurang lebih 3,5 tahun yang lalu. Ketika seorang Newbie, yang baru berumur 2 bulan, yang berasal dari Partai Para Newbie, memberanikan diri untuk maju dalam Pemilihan Presiden eIndonesia. haha.. nekat! Yah, mungkin memang itu cerminan dari saya, nekat!

Tapi ketahuilah saudaraku, semua itu bukanlah tindakan nekat. Semua itu adalah realisasi dari kalimat :
"kalau kita tidak pernah mencoba, maka kita tidak akan pernah tahu".

Yah bukankah sebuah impian besar, dimulai dari satu langkah kecil?

Dimulai dari satu langkah kecil : mencoba

Dan sekarang, saya ingin mencoba membuat eIndonesia kembali menjadi menyenangkan..

Tidak masalah kalian berkomentar seperti apa.
Apapun dan bagaimanapun kalian berkomentar, hidup terus berjalan.
Dan hidup ini udah ribet, jadi ga usah dibikin ribet lagi :)

Hail eIndonesia!
Hail Newbie!
Hail PKS!

-lilinugroho-
 

Comments

theant
theant Day 1,842, 08:07

AKHIRMAXXXX SEMUA MAXXX DITUTUP \O/

Mrs D
Mrs D Day 1,842, 08:07

mbak lilin

Arcelven
Arcelven Day 1,842, 08:11

Buset dino reborn

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 1,842, 08:24

lilinumaho

akmalaputra
akmalaputra Day 1,842, 08:24

/me nasib orang pelosok susah buat ikutan gath T_T


btw HAIL PKS !

Rifky P
Rifky P Day 1,842, 08:31

gak dicantumin contact person nya nih?

Eraclev
Eraclev Day 1,842, 08:31

Gak bisa ikut masih di solo : (

Bora Stojsin
Bora Stojsin Day 1,842, 09:29

gk ada yang namanya mencoba, yang ada hanya melakukan dan tidak melakukan, maka dari itu selamat melakukan apa yang sedang anda lakukan GO LILINUGOHO (jangan sampe typo, itu emang aselinya NUGOHO, bukan NUGROHO!)

GO GATHERING !!

dan Alhamdulillaah saya gk bisa ikut... mangap

ravimalekinth15
ravimalekinth15 Day 1,842, 09:57

di tempat saya dong sekali2 gath nya

Canester
Canester Day 1,842, 14:04

darn xD, gw mo UAS

Shinemavi
Shinemavi Day 1,842, 14:45

MAHO BANGUN SEMUA...DUH ATUUUUT

btw kok gw gk ada di join #loungepks nya
gw pdahal ada loh...cm pake nama apa ya gw lupa....kwkwkkwkwk

RyGnwn
RyGnwn Day 1,842, 14:48

Yah, ga ada DW
My betting buddy for life : <

Blakasuta
Blakasuta Day 1,842, 15:01

semoga City menang deh : )

wijaya jaya
wijaya jaya Day 1,842, 15:20

/me kapaan yaa bisa ikutan -,-


hail PKS!!!!

j4k4rt4
j4k4rt4 Day 1,842, 15:43

hail Dortmund

Sang Jahus Jarzani
Sang Jahus Jarzani Day 1,842, 15:48

CONTACT PERSON nya Donk..

DI Jamu ga nih? hehe..

From Depok - Jakarta

Bolodewo
Bolodewo Day 1,842, 15:50

lilinugoho

si petung
si petung Day 1,842, 15:57

tuh dengerin obat panu, pks adalah partai para nubi.

o0n3m00o
o0n3m00o Day 1,842, 16:37

hadir, udah baca..

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,842, 17:03

hadir, udah baca..

sapasaia
sapasaia Day 1,842, 17:24

om liliiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn

dewanakal lagi
dewanakal lagi Day 1,842, 17:35

pengen ikut tapi gak bisa ikut

ivan torada
ivan torada Day 1,842, 18:52

asik.. gw ikutan nobarnya aja boleh? hehe.. Sorry Sorry for United!!!

raepras
raepras Day 1,842, 18:58

ikut nongton derby manchester! \o/
lokasi kumpulnya di citos di mana? tuan rumahnya siapa? traktirannya apa?

cloud FF7
cloud FF7 Day 1,842, 19:14

gath nya tgl 7 or 8 dunk pas ane di jkt,tgl 9 pagi udah pulang lampung

andidonk
andidonk Day 1,842, 19:18

gak bisa ikut!
bini gw mo melahirkan.

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,842, 19:24

quote dari boncos :

"coba kalean bayangin, kalo kenalan sama lili.. kira2 gendernya co/cewe ?.."


@andidonk : semoga proses lahirannya lancar sob.. amin..

den xiii
den xiii Day 1,842, 19:46

sukses acaranya bro,........


jalin komunitas sehat

hail eIndonesia!!!

o7

si petung
si petung Day 1,842, 19:51

congrats andidonk for the big day, semoga lancar dan sehat.

http://www.erepublik.com/en/referrer/si+petung

orange day
orange day Day 1,842, 19:54

vote

Trafalgar Ace
Trafalgar Ace Day 1,842, 20:29

citos? beneran gak nih?

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,842, 20:35

voted gathnya...

ais si petung, udah siap2 referrer aja

LarasDea
LarasDea Day 1,842, 20:40

om lili maho mau traktir gak? kalo gak traktir gamau bales aaahhh

DEAMAXXXX

ivan torada
ivan torada Day 1,842, 20:43

haha, baru nyadar, level gw kecil amat ya level 24.. hore.. nubie poreper <o

Rhiannon28
Rhiannon28 Day 1,842, 20:56

yeah....
akhirnya citos jg dea....

andidonk
andidonk Day 1,843, 23:32

@XeparatTerhormat: amiinnn
@si petung: udah ditekin sm K A M B I N K

andromedadeezter
andromedadeezter Day 1,843, 23:34

gathnya engga pernah jauh dari jak-sel

Altalis
Altalis Day 1,843, 00:54

congrats buat gath nya. Tunggu tanggal main ajah gath di daerah2.

Stephanus N
Stephanus N Day 1,843, 01:04

DIUSAHKAN DATANG!

kikiangkola
kikiangkola Day 1,843, 01:04

mantap banget.....

Adnin Ardhias
Adnin Ardhias Day 1,843, 01:06

Ini rencananya bagian mana citos?

PupuJuku
PupuJuku Day 1,843, 01:44

pengen datangggg tp kayaknya gak bisa

Coyote De Felix
Coyote De Felix Day 1,843, 02:04

yang spesifik dong kumpulnya dimana...?
tar pada nyasar lagi...

Aldo Finaldo
Aldo Finaldo Day 1,843, 02:11

ayo-ayo ngumpul......

yovangary
yovangary Day 1,843, 02:21

Doh, lgi d Semarang
jd ga isa ikut

RaviMirza
RaviMirza Day 1,843, 02:54

hail o7

PurpleQueen
PurpleQueen Day 1,843, 04:52

jemput plis ...

Bayu Perdana
Bayu Perdana Day 1,843, 05:18

BS-BS?

calista
calista Day 1,843, 06:08

hai lili ^^

LiliND
LiliND Day 1,843, 06:23

Wah, responnya sangat hangat. Makasih yah : D
Maafkan nih baru bisa OL lagi.
Kita ngumpul di Burger King Cilandak Town Square yah guys.

Pukul 17:00 WIB, Burger King Cilandak Town Square. Okay? Thank you : )

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.