Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

[FRONTAL] HEI PARA BADJINGAN FRONTAL, VOTE ME!

Day 1,790, 11:53 by RUSLIKHWANv2
Hail Frontal
Hail eIndonesia
Kami Frontal tapi Kami tidak Brutal




Sesuai dengan AD/ART Front Pancasila
http://www.erepublik.com/en/article/-frontal-tata-tertib-partai-2014243/1/20
Pasal 13
Setiap anggota Frontal berhak mengajukan diri / dicalonkan sebagai ketua umum partai melalui mekanisme rapat anggota

serta dengan pertimbangan bobroknya birokrasi internal partai maka saya:



RUSLIKHWANv2

memutuskan untuk
MENCALONKAN DIRI MENJADI KETUA UMUM PARTAI FRONT PANCASILA PERIODE BERIKUTNYA DENGAN PROGRAM KERJA SEBAGAI BERIKUT:


1. Membentuk 3 (tiga) Divisi RISING" untuk membangun generasi-generasi baru frontalis
2. Merevitalisasi kembali program-program unggulan #frontal yang telah terbengkalai
3. Mengembalikan esensi dari partai #frontal yang sudah lama hilang termakan usia

tapi semua itu tidak bisa berjalan tanpa bantuan kader-kader frontal semua dan saya berharap semua serta merta membantu realisasi dari program kerja saya tersebut.

bagi para frontalis yg selama ini bertapa di goa sana atau para nubi yang mau menjadi pengurus dan memiliki loyalitas tinggi mari masuk ISTANA FRONTALServer Rizon dan Channell #Frontal


bagi para frontalis yang peduli akan kelangsungan partai dan bosan dengan kepemimpinan tanpa bidji HARUS PILIH SAYA, HARUS!

AYO FRONTALIS, TUNJUKAN BIDJIMU!

n.b: mohon maaf tidak bisa berkampanye di ruang rapat karena urusan RL yg mendadak


 

Comments

SilverF0X
SilverF0X Day 1,790, 11:55

pertamaxxx cuy

RUSLIKHWANv2
RUSLIKHWANv2 Day 1,790, 11:58

PERMEMEX DIAMANKAN BRE!

RUSLIKHWANv2
RUSLIKHWANv2 Day 1,790, 11:58

aish kalah cpet

JayFura
JayFura Day 1,790, 12:07

masa penulis kalah cepet, plis deh luuuukkkk =_____=

RUSLIKHWANv2
RUSLIKHWANv2 Day 1,790, 12:09

browser gue hang td -,-

ravimalekinth15
ravimalekinth15 Day 1,790, 12:28

somehow jadi inget AnB

Anies Baswedan
Anies Baswedan Day 1,790, 12:28

anjir BH-nya udah 6 biji aja si bulukkk

RUSLIKHWANv2
RUSLIKHWANv2 Day 1,790, 12:31

ravimalekinth15 Day 1,790, 12:28

somehow jadi inget AnB

ogah ah di samain sama homo itu gue

Anies Baswedan Day 1,790, 12:28

anjir BH-nya udah 6 biji aja si bulukkk


lu kepelitan sama damage haha

Anies Baswedan
Anies Baswedan Day 1,790, 12:37

ravimalekinth??

ravimalekinth15
ravimalekinth15 Day 1,790, 12:41

saya ccm_maniac yang ganti nama. Walaupun banyak yang protes wkwkwk

Revip
Revip Day 1,790, 14:06

Tunjukin luk, lo bisa bangkitin lagi partai ini

def0
def0 Day 1,790, 19:07

gak vote ah....kata mamaku, aku kan anak baek2, bukan badjingan......hahahaha

boeds
boeds Day 1,790, 20:03

buluk bajingan ga pake D..... frontal for a warmer eIndonesia

IndoMy
IndoMy Day 1,790, 21:22

emang ada ya nick itu?? whahahaha...ga vote... ga harus : p

RUSLIKHWANv2
RUSLIKHWANv2 Day 1,790, 22:15

paijo bin karsun Day 1,790, 21:22

emang ada ya nick itu?? whahahaha...ga vote... ga harus : p

buktinya ada kan? gue gak maksa orang yg gamau perubahan

Mashed Potato
Mashed Potato Day 1,790, 23:10

FRONTAL?

Mashed Potato
Mashed Potato Day 1,790, 23:10

Sori kepencet..

AYO PILIH RUSLIKHWAN..

jangan ampe ke TO @.@

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,790, 23:11

MAMPUS,, D SURUH KE ISTANA FRONTAL TERUS NUNJUKIN BIJI LU PADA...

w4nxp
w4nxp Day 1,790, 23:12

huahahaha

RUSLIKHWANv2
RUSLIKHWANv2 Day 1,790, 23:12

Mashed Potato Day 1,790, 23:10

FRONTAL?

apanya frontal? BIDJIMU FRONTAL

RUSLIKHWANv2
RUSLIKHWANv2 Day 1,790, 23:14

neo_Ryan Day 1,790, 23:11

MAMPUS,, D SURUH KE ISTANA FRONTAL TERUS NUNJUKIN BIJI LU PADA...

LU NYOLOK SAPA? KLO GAK PUNYA BIJI MENDING COLOK IDUNGNYA PAPET

RascalDyLe
RascalDyLe Day 1,792, 09:19

dibayar brp sampe harus vote ente?
si papet aja mohon2, kagak gw vote.

KELANA II
KELANA II Day 1,792, 10:35

mahooo

kalkir
kalkir Day 1,792, 19:21

FRONTAL DIHATI
FRONTAL DINANTI
FENOMENA FRONTAL TAK KAN PERNAH MATI
HAIL FRONTAL !!!

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.