Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[DDS News] Peresmian koran - Tank & Food Inside

Day 1,872, 09:19 by Dead De Sound
Hail AOI
Hail Cobra
Hail eIndonesia








Disini saya cuma mau memperkenalkan diri doang kok :*
saya hanyalah seorang nubi yang terlahir tanpa ePapa atau eMama (dunia ini memang kejam :( ), eits tapi inget, I'M NOT MAHO !!! Dan berhubungan dengan akan di adakan nya pemilihan CP saya cuma berharap next CP bisa lebih memajukan eIndonesia lebih dari yang sebelumnya, saya juga berharap gak ada lagi perselisihan, pertengkaran yang terjadi diantara para patriot bangsa ini..



Dan ane rasa kegagalan dalam mengusir crot dari tanah ASIA bukan sepenuh nya kesalahan Gov, tapi itu merupakan perjuangan yang tertunda, so mau nunggu apa lagi ?? nunggu sampe bulu ketek rontok buat ngusir crot dari ASIA ?? ane rasa sekaranglah saat nya kita semua bangkit, tegakkan kepala kita dan tatap masa depan, 1 hal yang kita semua harapkan, CP terpilih nantinya mampu menendang crot dari tanah ASIA kita ini, apa kita mau melihat para patriot bangsa ini menjadi seperti ini karena menunggu pengusiran ini




Hingga para patriot kita berubah seperti ini



Dan apa kita akan menunggu sampai para pejuang wanita kita seperti ini ???



Satu hal lagi, apa kita tega melihat ini ??




Maka dari itu kita hanya berharap CP terpilih nantinya mampu mengusir crot dari tanah ASIA ini sehingga kita bisa berkata



And at last






5 Tank Q7 & 100 food Q1 untuk V 2-6 + S 1-5
5 Tank Q6 & 50 food Q1 untuk V 7-11 + S 6-10
5 Tank Q5 & 50 food Q1 untuk V 12-21 + S 11-20
tulis aja V+S nya ntar Bingkisan dikirim
maklum nubi cuma segitu ada nya :D





 

Comments

Dead De Sound
Dead De Sound Day 1,872, 09:19

Pertamaxxx Secured

MRizky
MRizky Day 1,872, 09:36

v2 s1

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,872, 09:40

keep write bibehhh :*

GadjahMadaa
GadjahMadaa Day 1,872, 09:40

v4 s3

Dead De Sound
Dead De Sound Day 1,872, 09:45

Successfully transferred 100 item(s) to MRizky.
Successfully transferred 5 item(s) to MRizky.
Successfully transferred 100 item(s) to Suitou A. Tenshi.
Successfully transferred 5 item(s) to Suitou A. Tenshi.
Successfully transferred 100 item(s) to GadjahMadaa.
Successfully transferred 5 item(s) to GadjahMadaa.

@SAT iye kk, tapi gak usah pake simbol itu dong --"

j4k4rt4
j4k4rt4 Day 1,872, 09:48

v5 s4

Dead De Sound
Dead De Sound Day 1,872, 09:52

Successfully transferred 100 item(s) to j4k4rt4.
Successfully transferred 5 item(s) to j4k4rt4.

Endl3ssly
Endl3ssly Day 1,872, 10:44

V 6 s 5!

Allea230112
Allea230112 Day 1,872, 10:49

Mungkin lupakan ut sementara Croatia, sebaiknya pikirkan bagaimana melengkapi bonus resource biar produksi meningkat dan Nubie cepat mandiri.
Tuh Lahan kita (baca: Philipina, Ausie) udah diserobot org luar.

VCS done

basooka
basooka Day 1,872, 12:22

V+C+S...

yo.mbee
yo.mbee Day 1,872, 13:47

V10 S8

Larva Merah
Larva Merah Day 1,872, 13:48

V12 S9

Flowerlady
Flowerlady Day 1,872, 14:08

v13 s10

angbintamuda
angbintamuda Day 1,872, 15:17

v14 s11

R.Sanctuary
R.Sanctuary Day 1,872, 17:03

v 15 s 12 done !

teena
teena Day 1,872, 17:26

v17 s14 sudah

agamcut
agamcut Day 1,872, 17:37

v18 s15

catandfish
catandfish Day 1,872, 18:13

v20 s16

ghozay
ghozay Day 1,872, 18:18

v21 s16 \o/
mayan lah

Piyai
Piyai Day 1,872, 19:52

wow bro .. waw btw VCS done

Methamorboys
Methamorboys Day 1,872, 21:22

v24 s19 ....... o7

Pendekar Ayam
Pendekar Ayam Day 1,873, 00:24

v26 s20

Dead De Sound
Dead De Sound Day 1,873, 01:50

Successfully transferred 100 item(s) to Endl3ssly.
Successfully transferred 5 item(s) to Endl3ssly.
Successfully transferred 50 item(s) to Allea230112.
Successfully transferred 5 item(s) to Allea230112.
Successfully transferred 50 item(s) to basooka.
Successfully transferred 5 item(s) to basooka.
Successfully transferred 50 item(s) to yo.mbee.
Successfully transferred 5 item(s) to yo.mbee.
Successfully transferred 50 item(s) to Larva Merah.
Successfully transferred 5 item(s) to Larva Merah.
Successfully transferred 50 item(s) to Flowerlady.
Successfully transferred 5 item(s) to Flowerlady.
Successfully transferred 50 item(s) to angbintamuda.
Successfully transferred 5 item(s) to angbintamuda.
Successfully transferred 50 item(s) to R.Sanctuary.
Successfully transferred 5 item(s) to R.Sanctuary.
Successfully transferred 50 item(s) to teena.
Successfully transferred 5 item(s) to teena.
Successfully transferred 50 item(s) to Teuku Agam Cut Perkasa.
Successfully transferred 5 item(s) to Teuku Agam Cut Perkasa.
Successfully transferred 50 item(s) to catandfish.
Successfully transferred 5 item(s) to catandfish.
Successfully transferred 50 item(s) to ghozay.
Successfully transferred 5 item(s) to ghozay.
Successfully transferred 50 item(s) to Piyai.
Successfully transferred 5 item(s) to Piyai.
Successfully transferred 50 item(s) to Methamorboys.
Successfully transferred 5 item(s) to Methamorboys.
Successfully transferred 50 item(s) to Pendekar Ayam.
Successfully transferred 5 item(s) to Pendekar Ayam.

@allea oke kk o7

btw makasih buat V+S nya kk" sekalian stok sementara udah abis, tapi klo ada lagi ntar yg V+S selanjut nya di usahain dapet bingkisan

Jeme Gile
Jeme Gile Day 1,873, 04:47

mpoted

.donate

toeneal
toeneal Day 1,873, 05:10

jiah telat nih... 28 + 21 hadeuhhhh

Adrianna NS
Adrianna NS Day 1,873, 05:12

v30 s23

tukangbolu
tukangbolu Day 1,873, 19:31

vote 31 sub 24

Dewa Ra
Dewa Ra Day 1,874, 23:45

v 32 s 25


btw bayi itu mengingatkan ane sama om Masila

siapa JA
siapa JA Day 1,874, 03:26

V33 S26

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.