Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[Breaking News] Macedonia - Poland

Day 1,692, 05:35 Published in Indonesia USA by j4k4rt4

2 jam yg lalu, 2 negara sahabat indonesia: Macedonia & Poland, sudah tiba waktunya untuk memperpanjang MPP mereka. tetapi rupanya kekecewaan sebagian rakyat Macedonia kepada Poland, masih bisa kita lihat cerminannya pada sebagian anggota kongres Macedonia yg menolak perpanjangan MPP ini.

well, hasil akhirnya memang masih harus menunggu sekitar 21 jam lagi, untuk bisa mengetahui apakah MPP an mereka akan berlanjut, atau berakhir sampai disini saja.

cek hasil voting kongres Macedonia nya dimari:

http://www.erepublik.com/en/main/law/Republic-of-Macedonia-FYROM/110913


pertanyaan nubi: walaupun nantinya sampai tidak ber MPP an, tapi bukan berarti menjadi bermusuhan kan yah?


 

Comments

Admiral Proudmoore
Admiral Proudmoore Day 1,692, 05:42

o.o

akmalaputra
akmalaputra Day 1,692, 05:46

xD

Abdul Muluk
Abdul Muluk Day 1,692, 05:50

mkd dihianati :p

ow santeaja
ow santeaja Day 1,692, 05:53

emang ada apa diantara dua eNegara itu ???
dibahas juga dong kk

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,692, 06:08

Bener gan biar lengkap dibahas juga latar belakang penolakan mkd thd mpp polandnya

LrdArc
LrdArc Day 1,692, 06:19

^bukannya karna mkd di ignore selama bbrp hari dr one gara2 polan yah kk.. abis itu mkd rata

klo ga lolos mpp nya bisa2 poros baru beneran kebentuk yah kk, spoland+usa+bra (superb alliance) v mkd+grk+turk+bulg (semenanjung balkan) wkwkwkwk

j4k4rt4
j4k4rt4 Day 1,692, 06:28

tenang kaka-kaka. masih ada waktu 20 jam untuk melihat hasilnya.
itu pun skornya masih 50%-50%

kita belum tau hasilnya nanti, apakah akan menjadi awal dari sebuah perdamaian, atau malah menjadi awal dari terbentuknya sejarah baru.

Sandi Guava
Sandi Guava Day 1,692, 06:37

ajib nih gan j4k4rt4

o0n3m00o
o0n3m00o Day 1,692, 06:50

ONE ama TEDEN ini udah kelamaan aliansinya, udah boring perangnya...

Nakashima Atsushi Gitalovers
Nakashima Atsushi Gitalovers Day 1,692, 07:33

harus bikin aliansi baru nih, aliansi cacing: indonesia, pinoy, malay, spore, thai . . .

irvan permana
irvan permana Day 1,692, 07:36

klo dibahas ttg mengapanya lebih keren nih koran : D

dwardzz
dwardzz Day 1,692, 08:14

dapet aja infonya :matabelo:

j4k4rt4
j4k4rt4 Day 1,692, 08:46

@irvan: pengen sih kaka, tapi sebelum hasil final nya muncul, sebaiknya ga terlalu banyak spekulasi dulu deh xD
lagian knapa ya, ane ko lebih pengen kalo proposals ini bisa lolos/disetujui cong nya. secara dua-duanya kan masih temen kita juga.

j4k4rt4
j4k4rt4 Day 1,692, 20:42

yes yes yes 5 jam menuju hasil akhir dengan skor yes 17 vs 12 no xD
semoga tetep yes ya kaka

blazing giga
blazing giga Day 1,692, 23:54

2.20 jam remaining:
17:12

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.