Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[BeruangBesar] [USULAN] Rencana Ke Depan Apa ya?

Day 1,898, 22:53 Published in Indonesia Indonesia by Andifa Reborn

Pagi/siang/sore/malem semua.
Ini si beruang besar.

Apa ya kira-kira, yang bisa kita lakukan?
Kira-kira begini:

1. Urusi dulu Ozy yang Dsayang COT

Kongres kita yang baru ini sudah menyelesaikan usulan NE Ozy.
Sekarang kita menyerang Ozy. Nah yang ditanya sekarang:
[Ilmuwan] KUNCI DETERMINASI SERANGANNYA GIMANA NIH?
Maka jawabnya adalah....

a. Referendum......................... b.
b. COT gentar dengan kita ............ c.1.
COT masih sayang Ozy ............ c.2.

c. 1. Diplomasikan dengan Ozy ........ d.1.
2. Bakar-bakaran ........ e.1.

d. 1. Berhasil ....................... e.2.
Gagal ....................... c.2.

e. 1. Menang ......................... Pertahankan, f.1.
Gagal ......................... Terus berjuang, ulang lagi c.2.

2. Ozy jujur ...................... Pertahankan, f.1.
Ozy berbohong .................. c.2.

f. 1. Hail Indonesia!!

CMIIW ya... orang awam ini...

2. Marilah kita sama-sama Ganyang Kroasia!!

Kedua, Croatia yang terlupakan.
Croatia hidupnya tenang di India, mungkin cuma dibumbui RW yang cukup gampang ditumpas.
Rasanya, perlu dilancarkan sesuatu biar croat hilang!!

PLAN:
1. India --> Thailand, Southern Thailand.
2. Indonesia --> India, Southern Thailand.
3. Merangsek masuk. Ne India.
4. Kalo ada RW kroat , jangan biarkan India merebutnya. Usahakan fight side Croat. --> ini mungkin gampang karena, secara, croat itu lebih kuat daripada india.
5. Udah borderan ma tu croat, Ne croat.
6. Buat aliansi Indo-India.
7. Tetap biarkan croat dapet wilayah di India. --> buat croat tegang.
8. a. Kalo dateng negara lain nyerang India 'tau indon, jadilah mobile fighter. Fight side India/indonesia. (kalo nomor 6 nggak jalan)
8. b. Tangkap Croat!!!
9. Hail Indonesia!!!










 

Comments

Kucing Imut
Kucing Imut Day 1,898, 23:40

pertamax hunter

Andifa Reborn
Andifa Reborn Day 1,898, 23:46

#okesip #HAIL_INDONESIA

LrdArc
LrdArc Day 1,898, 23:51

pok ame ame

nubiunyu
nubiunyu Day 1,898, 23:56

USULAN: gimana andifa bikin artikel pernyataan atas pemencetan tombol impeach terakhir?

andidonk
andidonk Day 1,899, 00:23

keknya eAussy masih keukeuh mo ambil hati CoT.
buktinya mereka nolak NE ke eIndonesia.
http://www.erepublik.com/en/main/law/Australia/122962

siap2 aja dipecat CoT

wkwkwkwkwk.....

ilmimi
ilmimi Day 1,899, 00:39

USULAN: gimana kalo PM ku yang minta klarifikasi proposal impeachment kemarin dibales ? : )

Delcont
Delcont Day 1,899, 00:51

USULAN: gimana andifa bikin artikel pernyataan atas pemencetan tombol impeach terakhir?

ini orang ngecong asal2an dari dulu, heran aja masih bisa jadi cong.

RyGnwn
RyGnwn Day 1,899, 01:43

Jangan cuma Impeachnya dong yg ditanya
TS bulan lalu punya 2 proposal
Yg satu dipake buat NE Aussie
Yg satu dipake buat Impeach
Semua tanpa koordinasi dan klarifikasi

Diego Tugiyo
Diego Tugiyo Day 1,899, 04:25

http://www.erepublik.com/en/article/-cot-closing-january-2203818/1/20

COT udah oke kok kita ganyang ossi

Delcont
Delcont Day 1,899, 06:04

Jangan cuma Impeachnya dong yg ditanya
TS bulan lalu punya 2 proposal
Yg satu dipake buat NE Aussie
Yg satu dipake buat Impeach
Semua tanpa koordinasi dan klarifikasi
======================================

tolong diklarifikasi dulu...

Rudywi
Rudywi Day 1,899, 06:18

USULAN: gimana andifa bikin artikel pernyataan atas pemencetan tombol impeach terakhir?

ini orang ngecong asal2an dari dulu, heran aja masih bisa jadi cong. 2x



Jangan cuma Impeachnya dong yg ditanya
TS bulan lalu punya 2 proposal
Yg satu dipake buat NE Aussie
Yg satu dipake buat Impeach
Semua tanpa koordinasi dan klarifikasi 3x

nubiunyu
nubiunyu Day 1,899, 08:32

minimal klrifikasi dikit2 juga gapapa andifa. kalo emang mencet tombol karena sekadar emosi atau iseng gpp dimaafin. kalo diem2 aja gini kan nggak baik buat kamunya. ntar dikira sapi. : )

Blakasuta
Blakasuta Day 1,899, 12:32

/me nunggu om wandrip muncul di mari

Andifa Reborn
Andifa Reborn Day 1,900, 01:26

belum smpt edit

Demon Waria
Demon Waria Day 1,900, 09:51

INI ORANG UDAH REBORN TAPI OTAK TETEP DI PANTAT. GUOBLOK BANGET !!!
BIKIN KORAN GAK JELAS GINI. PENCET TOMBOL SEENAK UDEL. UAMPAS !!!

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.