Hintergrund an/aus

Über meine Zeitung

Wiki öffnen

Internal, External, Doubtful, Fact, Imagination, Idea.
Anything That Interesting in My Opinion

[LASKAR BOCIL] SHORT INSTRUCTION !

38 Tag 2,011, 04:16 Indonesien Kampfaufträge Kampfaufträge

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam colek o/



Kepada seluruh prajurit Laskar Bocil yang saya hormati dan mencintai saya, dimanapun anda berada.
Sehubungan dengan telah berakhirnya acara

mehr »

[DESAIN JAKET] Fungsi Versus Stlye

35 Tag 2,006, 00:08 Indonesien Gesellschaftliches Zusammenspiel und Unterhaltung Gesellschaftliches Zusammenspiel und Unterhaltung

Berhubung Ane ngga ikut2an perang omongan antar Military Unit yang sebenarnya ane rasa ngga perlu ada (MU kok dipolitisir, Keep politik di partai aja lah. Tempat bacot kan emang politik), maka daripada ngga ada kerjaan, ane bikin bikin desain jaket

mehr »

[LASKAR BOCIL] Save Jus Apel, Save The World

27 Tag 2,002, 05:05 Indonesien Kampfaufträge Kampfaufträge

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam colek o/




Perhatian untuk seluruh anggota Resimen Laskar Bocil. Info di bawah ini penting maka harap dibaca dan di pahami.

Sehubungan adanya berita

mehr »

[LASKAR BOCIL] Lets Get It On !

63 Tag 1,996, 05:58 Indonesien Gesellschaftliches Zusammenspiel und Unterhaltung Gesellschaftliches Zusammenspiel und Unterhaltung

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam colek o/




How do you do Indonesia, What's up Brother in Sister in Laskar Bocil ?

Seperti yang udah ditulis di artikel sebelumnya, kita akan melakukan

mehr »

[LASKAR BOCIL] Time For Some Change

70 Tag 1,993, 22:46 Indonesien Gesellschaftliches Zusammenspiel und Unterhaltung Gesellschaftliches Zusammenspiel und Unterhaltung

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam colek o/





Jam di dinding menunjukkan waktu 00:20 ET (Erep Time) day 1993. Aku berdiri sendiri di lounge

mehr »