Fundo lig/desl

Sobre meu jornal

Página da Wiki aberta

traktirin ane sub dong kk, seikhlasnya :D

jilid 5?

7 Dia 2,679, 06:20 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interações sociais Entretenimento e interações sociais

EDISI MINGGU DEPAN HADIAHNYA 2 KALI LIPAT, JANGAN SAMPAI KELEWATAN.

(soalnya dari kemaren jawabannya ga ada yang bener -_-", yang bikin soal yang bete..)



paling deketnya..
[img]http://i.imgur.com/[/img]

mais informações »

kuis berhadiah beroh jilid 4

31 Dia 2,678, 01:34 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interações sociais Entretenimento e interações sociais

SABTU \o/ HORE

Kayak biasa, gue ngetik 2 angka di memo HP gue, tebak angkanya, simpel kan?

Peraturannya biasa:
1. Pilih 2 angka dari 1-9, kedua angka itu ga boleh sama

2. Batas waktu: besok, jam 8 malem wib.

3. Yang menang dapet 50 Q7

mais informações »

kunci jawaban "kuis berhadiah beroh jilid 3"

6 Dia 2,672, 06:30 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interações sociais Entretenimento e interações sociais

2 KALI BERTURUT TURUT SODARA SODARA, BEDANYA SATU ANGKA SAJA.





selamat ya tante, semoga hadiahnya dapat

mais informações »

kuis berhadiah beroh jilid 3

35 Dia 2,671, 02:49 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interações sociais Entretenimento e interações sociais

SABTU \o/ HORE

BERHUBUNG GUA NGARET 2 JAM KURANG DIKIT, DEADLINE KUIS INI DITAMBAH (LEBIH DARI 24 JAM)

SEPERTI BIASA:
1. Gue ngetik 2 angka dari 1-9 di memo HP gue, kalian tebak, kedua angka itu ga boleh sama
2. Batas waktu: Minggu, 15 Maret

mais informações »

Nasib "kuis berhadiah beroh"

12 Dia 2,666, 02:09 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interações sociais Entretenimento e interações sociais

Okeh, dua koran sebelumnya gue bikin kuis, karena pemasukan gue lebih besar daripada pengeluaran (jarang war, gak sempet OL, gaji dari perusahaan gede), gue akan terus melanjutkan Grebek Pasar TPI kuis ini akan dilanjutkan SETIAP

mais informações »