Fundo lig/desl

[IPDN-Sosial] TUGAS MANDIRI: Ideologi Liberalisme

17 Dia 1,823, 23:01 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais



Ini adalah artikel tugas dari matakuliah Sosial, yang dibimbing oleh dosen CoachDimi atau lebih dikenal dengan … ler mais »

Pesta Halloween

42 Dia 1,807, 14:06 Publicado em Indonesia Indonesia Primeiros passos no eRepublik Primeiros passos no eRepublik



Setelah dikejutkan dengan update terbaru dari pihak admin yaitu BATZOOKA (artikel bisa dilihat [url=http://www.erepublik.com/en/article/dan-jiwaku-pun-kuserahkan-kepada-ler mais »

[PERTAMAXXX] Free Food & Weapon Inside Coy!

19 Dia 1,805, 12:35 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

Jangan lupa



Dalam beberapa hari ini ne berburu pertamaxxx di Indonesia jadi makin susah karena sepertinya makin banyak saja maho-maho yang siap mentusbol artikel yang

ler mais »

Dan Jiwaku pun Kuserahkan Kepada Sang Iblis

31 Dia 1,805, 11:11 Publicado em Indonesia Indonesia Primeiros passos no eRepublik Primeiros passos no eRepublik



Dafuq dengan judulnya gan, jadi sebenarnya baru hampir 2 jam updatean terbaru dari mimin, sudah banyak banget artikel yang beredar tentang … ler mais »

#Go4Congress

5 Dia 1,800, 14:35 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

Hai rekan-rekan seIndonesia, wah udah lama yah ane gak bikin artikel lagi. Ide sih banyak, niatnya yang perlu dibikin biar nongol. Betewe, karena ini artikel formal, mau ga mau isinya ane coba pake bahasa formal deh. Melalui artikel ini pula ane

ler mais »