Ambient on/off

Join the new world

 

Kertajaya for President eRI-1

Day 1,413, 09:39 Published in Indonesia Hungary by KeRTaJaYa
Salam Sejahtera bangsaku..



Hampir 1 tahun sudah saya bermain di game ini, dan mungkin banyak yg tidak kenal dengan Kertajaya, lahir di jaman presiden Admiral Proudmoore, lalu menjadi dubes sewaktu latifa menjadi mofa, setelah berkenalan dengan banyak pemain luar negeri, saya dipercaya sebagai mofa di pemerintahan Presiden: Vosakz, Matahari, Tinker Bella, Masbro dan Dendi Uzumaki.
Setelah 5 kali menjabat mofa, membuat saya banyak kenal dengan pemain2 kelas dunia dari berbagai negara.

Kejayaan Indonesia diwaktu awal2 erepublik yg mengagumkan selalu menjadi impian saya, apalagi kalau dilihat dari keadaan Indonesia dalam beberapa bulan terakhir ini, dirasakan semakin menurun, semakin tidak jelas arah kebijakannya dan adanya perpecahan didalam negeri membuat saya tergerak untuk mencalonkan diri menjadi pemimpin eIndonesia tercinta ini dengan janji mengadakan rekonsiliasi dan mempersatukan semua elemen anak bangsa eIndonesia ini.

Program kerja:

Visi
Rekonsiliasi nasional, mempersatukan eIndonesia dengan bekerjasama dengan berbagai pihak dan bersikap adil terhadap semua. Membawa Indonesia kembali menjadi salah satu pemain utama di tingkat dunia, dan juga memperbaiki citra Indonesia di mata sekutu kita dan dunia .

Misi
Mengaktifkan komunikasi antara pemerintah dg rakyat, membimbing para nubi sebagai generasi penerus, membuat dan mengaktifkan kegiatan2 utk menyemarakkan kehidupan di eIndonesia. Menyediakan bonus natural enemy untuk rakyat eIndonesia dengan mengadakan perang secara berkesinambungan.

Secara umum, program kerja dalam 1 bulan kedepan:

1.Dalam negri
Mengintensifkan komunikasi, hubungan kerja antara pemerintah dengan kongres, dan partai partai yang ada sehingga diharapkan tidak akan ada salah komunikasi dan ketidak puasan dikedua belah pihak juga dengan mendukung sepenuhnya kehidupan keberagaman partai2 yang ada.

2.Ekonomi/keuangan
Sektor keuangan akan menjadi posisi yang sangat penting dalam mendistribusikan keuangan kesemua kementrian di pemerintahan. Kami akan mengusahakan pengendalian monex, agar seluruh rakyat bisa menikmatinya. Meningkatkan pendapatan negara Sesegera dan sebanyak mungkin.

3.Sosial/interaktif
Mengaktifkan kembali beberapa program pemerintah untuk membantu nubi dan memberikan informasi2 penting untuk diketahui, seperti: game mechanic, program bayi sehat, dan baby boom.

4.Luar negri
Memperbaiki hubungan dengan negara2 sekutu eIndonesia, dan Negara tetangga. Mempersiapkan calon2 mofa masa depan dengan program regenerasi pemerintah, melatih duta besar dan deputy mofa untuk menjadi duta2 bangsa yang disegani dunia internasional
Menghidupkan kembali program membuatkeris dengan menghubungi kembali empu2 pembuatkeris yg terdahulu untuk kepentingan negara.

5.Militer
Melaksanakan dan mensukseskan program pergantian nama Aberi, sebagai penjaga NKReI dengan harapan dapat mempersatukan semua rakyat eIndonesia berjuang dibawah satu kesatuan yang baru tanpa adanya perbedaan.

VOTE ME...untuk PERUBAHAN!! VOTE Kertajaya ..!!



MERDEKA..!!!
Kertajaya
 

Comments

Rif of Dream
Rif of Dream Day 1,413, 09:40

Rif Was Here 😎

luma2mdehtu
luma2mdehtu Day 1,413, 09:41

keren ni

Canester
Canester Day 1,413, 09:41

Goodluck Kertajaya o7

We'll Support You o7

Tom Boati
Tom Boati Day 1,413, 09:42

LANJUTKAN!!!

Elbert Gong
Elbert Gong Day 1,413, 09:47

good luck ! : ]

Lumbangaol
Lumbangaol Day 1,413, 09:48

mpoted dari sayah

KeRTaJaYa
KeRTaJaYa Day 1,413, 09:49

\o/

agustianr
agustianr Day 1,413, 09:52

Kertajaya for eRI-1 \o/

kambink pemburu
kambink pemburu Day 1,413, 09:53

Yeaahh kertajaya.. bulan ini akan seru tampaknya..

Miss*AllSunday
Miss*AllSunday Day 1,413, 09:55

GoodLuck Kertajaya (:

Skyfury
Skyfury Day 1,413, 09:55

good luck

bocah_sarbini
bocah_sarbini Day 1,413, 09:57

aberi diganti jadi penjaga NKReI.??? kok kesannya norak yah, 😛

Sir Ipank
Sir Ipank Day 1,413, 10:01

vote om kertajaya \o/

bakalan seru nih pemilu 😃

qablo
qablo Day 1,413, 10:02

gL

Warrior69
Warrior69 Day 1,413, 10:02

Smangat om Kertajaya..........
o/

Ms.Carmen
Ms.Carmen Day 1,413, 10:04

Good luck! : ) have a good one

Matahari
Matahari Day 1,413, 10:06

voted

DewaGim
DewaGim Day 1,413, 10:10

semoga beruntung \m/

KeRTaJaYa
KeRTaJaYa Day 1,413, 10:10

@bocah sarbini: maaf um, ketinggalan tanda komanya xD bukan itu namanya, thanks atas koreksinya.
Nanti CP terpilih yang akan menjelaskan perubahan nama Aberi tsb

irvan permana
irvan permana Day 1,413, 10:12

goodluck

Ubet Bacang Tanah
Ubet Bacang Tanah Day 1,413, 10:19

Ane voted pasti asal bisa ada kejelasan NE

daeng Oni
daeng Oni Day 1,413, 10:25

calon - calon bagus jangan nyalon di bulan yg sama napa -.-a

vonleox
vonleox Day 1,413, 10:43

V

icaks the man
icaks the man Day 1,413, 10:44

semangat bro o7

V

Chlife
Chlife Day 1,413, 11:05

GL om....

Stephanus N
Stephanus N Day 1,413, 11:08

LAGI NGOMONGIN ANE YAH?

KeRTaJaYa
KeRTaJaYa Day 1,413, 11:19

Semangat aje.. Have fun broo o/

Akhuna
Akhuna Day 1,413, 11:50

Sukses!!!

salimalitiko
salimalitiko Day 1,413, 11:51

Hail kertajaya

Japrakz
Japrakz Day 1,413, 11:58

Kertajaya for eRI-1 \o/

Cihan.
Cihan. Day 1,413, 11:59

kerta kerta kertajaya:P

General Keroro
General Keroro Day 1,413, 12:02

Mpoted Hard

d j a m b o e
d j a m b o e Day 1,413, 13:45

Kertajaya for eRI-1 \o/

voted!

Muzakkar
Muzakkar Day 1,413, 14:06

Kertajaya for eRI-1

voted!

Gullivers
Gullivers Day 1,413, 14:43

Pejwan dulu Brother..... Sukses ya o7 XD

ilmimi
ilmimi Day 1,413, 15:21

Kerta for eRI-1 o7

o0n3m00o
o0n3m00o Day 1,413, 16:35

numpang lewat

BadMail
BadMail Day 1,413, 17:02

nonton aja dah ane.. 😃

Clara Jean
Clara Jean Day 1,413, 17:09

setiap ada masalah dan untuk mengeluarkan kebijakan, usahakan ada temu IRC dengan rakyat agar maksud pemerintah sampai ke rakyat, dan keinginan rakyat sampai ke pemerintah.. untuk mereduksi pertentangan setelah kebijakan diambil juga.. gak usah terlalu formal cukup.. dan itu bagi yang bisa IRC ya.. kalau yang forum, terserah pemerintahnya bagaimana... kalo artikel kan udah pasti...

OptimaX
OptimaX Day 1,413, 17:56

Voted

kickass1908
kickass1908 Day 1,413, 17:58

vote hard

Digital Facade
Digital Facade Day 1,413, 17:59

sukses

Bolodewo
Bolodewo Day 1,413, 18:11

GL

Barbarossa II
Barbarossa II Day 1,413, 18:17

eheem......

Presiden eIndonesia
Presiden eIndonesia Day 1,413, 18:19

sip

Jovidesky
Jovidesky Day 1,413, 18:41

voted

dimas tri febrian
dimas tri febrian Day 1,413, 18:44

Kertajaya for eRI-1

voted!

Charles_Charmichael
Charles_Charmichael Day 1,413, 19:06

maaf om saya rakyat jelata yang bodoh mau bertanya pada poin ke 5

5.Militer
Melaksanakan dan mensukseskan program pergantian nama Aberi, sebagai penjaga NKReI dengan harapan dapat mempersatukan semua rakyat eIndonesia berjuang dibawah satu kesatuan yang baru tanpa adanya perbedaan.
===================================================================
kalau di baca ada yang menyatakan bahwa pergantian nama aberi entah akan di rubah menjadi apa... tetapi apakah dengan pergantian nama aberi ini akan mengurangi pendapat orang tentag aberi yang eksklusif karena bg negara yang selalu di biayai oleh negara?
kalau tidak dapat mengurangi pendapat orang tersebut maka sebetulnya tidak perlu ada pergantian nama aberi.

lalu dengan kata-kata saudara yang menyatakan bahwa pergantian nama ini akan menyatukan seluruh elemen masyarakat tanpa adanya perbedaan apakah bg swasta juga akan melebur menjadi 1 dan bergabung dengan aberi yang akan berganti nama ini?
karena anggota bg swasta juga adalah rakyat indonesia.

konsep saudara ini sangat bagus.. tapi ijinkan rakyat jelata nan bodoh ini memberikan tanggapan..
1. di aberi jaman 2 bulan yang lalu memiliki trisula aberi yang mana di gunakan untuk perang bersama dengan rakyat dan bg swasta... kalau pun sebenernya mau mempersatukan semua rakyat eIndonesia berjuang dibawah satu kesatuan yang baru tanpa adanya perbedaan, kita bisa menggunakan media #trisula-aberi ini yang mana kesadaran kita sebagai rakyat setelah mendapat log entah dari bg masing-masing atau dari lograk langsung ke room tersebut.

2. saya tidak tau kalau sekarang pak karena udah gak pernah masuk irc lagi tetapi 2 bulann yang lalu untuk bertemu seluruh komandna bg swasta itu berasa susah sekali.. mengapa perlu ketemu?.. karena #trisula-aberi ini perlu ada pemimpin untuk jaga dimana aberi waktu itu ada 4 pleton jam jaga di tiap jamnya walaupun akhirnya di rombak kembali menjadi 2 pleton. pertemuan dengan pemimpin bg swasta ini di gunakan untuk setiap komandan da

hendriDace
hendriDace Day 1,413, 19:45

Kertajaya for eRI-1 \o/

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.