Mission Duel Time!

Day 4,850, 06:09 Published in Indonesia Indonesia by Pempek.COBRA

pertama tolong komen dulu biar 25 komen tercapai 😃 😃

Ada yang masih punya misi ini? atau orang yang dulu pernah main erepublik dahulu banget dan misi ini belum selesai?
beberapa waktu lalu saya tanya di grub Mentornubi eRepublik Indo, kalau belum gabung bisa join ke sini https://chat.whatsapp.com/E2cjw3wYiJS4CArozHtJhm mastah2 di sana baik2 lo dan sering ngasih bakpau 😃 untuk para nuwbie kayak aku 😃
ow iya kemaren ada yang jawab suruh rajin2 war aja nanti selesai sendiri.

Selanjutnya saya curiga karena udah belalu beberapa hari kok missi nya ngak jalan seperti ini


saya mencoba tanya ke dicord resmi erepublik https://discord.gg/erepublik dan hasilnya seprti ini



dan hasilnya misi ini di resolve sama si admin seperti ini,



dan kemungkinan emang misi ini emang lagi ngebug dan tidak ada akan ada lagi di member baru, jadi kalau ada yang masih punya misi ini coba hub admin ke discord ya atau ada bug mungkin bisa hub mereka di sana biar ngak di ban 😃

eh jangan lupa komentar banyak2 ya aku lagi butuh 25 komen untuk nyelesaikan misi soalnya