[KAMPANYE] LEBAH NYALON JADI PRESIDEN

Day 4,790, 01:44 Published in Indonesia Malaysia by beebeam
”Bersama dengan artikel ini, saya beebeam dari partai UUD-HOO mencalonkan diri menjadi Calon Presiden eIndonesia Periode Januari 2021.”

”Adapun tujuan saya mencalonkan diri selain untuk menyalakan medal Country President, juga ingin melanjutkan cita-cita, tujuan dan arah pemerintahan yang telah dibangun oleh presiden-presiden sebelumnya. ”


APAAAA???!!! LEBAH NYALON ???!!!
Sebelum membahas Kelebihan dan Kekurangan lebah, alangkah lebih baik bagi lebah untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu agar dapat dikenal oleh khalayak ramai terutama warga negara eIndonesia yang besok (mungkin) akan memilih lebah 😃

Biodata
Nama : beebeam
Tempat Lahir : Ambon, Kepulauan Maluku
Tanggal Lahir : 09 April, 2020 (Day 4.523)
Umur : 267 HARI
Total hari Login hingga sekarang : 267/267 HARI
STR : 5.619 🙂


Pangkat Militer
Ground Division : Division Tank - Titan Rank
Air Division : Wing Commander **

Riwayat Keanggotaan Partai Politik
- Member of Allies of Indonesia Day 4382 – 4545
- Member Partai UUD-HOO day 4545 – now

Riwayat Keanggotaan Kesatuan Militer

Soldier - ABeRI – Day 4523 – 4544
Apprentice - Maxdi's Kids on The Sky – Day 4544 – 4643
Pilot - Tentara Nasional eIndonesia – Day 4643 – now
8th Regiment Captain - Tentara Nasional eIndonesia – Day 4704 – now


Pengalaman di Pemerintahan
Anggota Kongres – Tidak Pernah
Presiden – Tidak Pernah

Jabatan Menteri
Menteri Pendidikan Nasional – September 2020 (Rezim xbuzter)
Menteri Pendidikan Nasional – Oktober 2020 (Rezim krip.)
Menteri Pertahanan Indonesia – November 2020 (Rezim kyubi9tail)
Menteri Urusan Luar Negeri – Desember 2020 (Rezim AG.DF)

Kelebihan/Kekurangan
Berbicara kelebihan dan kekurangan, tentu orang lain yang dapat menilai. Karena dibutuhkan kejujuran untuk menilai kekurangan diri sendiri dan dibutuhkan rasa rendah hati untuk menilai kelebihan yang mana untuk kedua hal tersebut, juga orang lain yang dapat menilainya. Namun, secara umum berikut kelebihan dan kekurangan yang lebah miliki atau setidaknya yang lebah sadari:


Kelebihan
1. Masih Muda
Di antara kandidat yang mencalonkan diri. Lebah masih termasuk ke dalam kategori muda. Walaupun juga ada kandidat yang lebih muda dari lebah yaitu saudara namagaso, namun hanya berbeda satu atau dua tahun IRL dan 116 hari in-game.

2. Berpengalaman
Selama 4 bulan ini lebah bergabung ke dalam pemerintahan sebagai Menteri magang. Kenapa magang? Karena awalnya lebah tidak punya pengalaman di pemerintahan baik menjadi kongres maupun menteri. Selama 4 bulan lebah mencoba mencari pengalaman dan ilmu (layaknya anak magang) di kementerian.

Pengalaman ini dimulai dari menjadi Menteri Pendidikan yang tugasnya mendidik para pemain mengenai mekanisme permainan serta mengadakan event-event yang bertujuan edutainment. Dengan pengalaman ini tentunya lebah memahami hampir setiap mekanisme permainan, karena menjadi Mendiknas dituntut untuk tau segalanya seputar permainan. Jabatan Menteri Pendidikan ini lebah jalani selama 2 bulan (hingga akhirnya naik kelas).

Bulan ketiga menjabat menteri, lebah memutuskan untuk mencoba menjadi Menteri Pertahanan. Dengan jabatan ini, lebah dituntut untuk mengetahui kapan waktu ideal suatu pertempuran dimulai (Baik TW maupun perang besar). Selain itu, sebagai menhan lebah juga dituntut untuk membaca peta perang serta kondisi pertempuran (Campaign point dan domination point). Pengalaman ini juga didukung oleh jabatan lebah di Kesatuan Militer TneI sebagai salah satu kapten resimen 8 yang bertugas untuk memimpin warbar setiap malamnya.

Tidak berhenti sampai di situ, pada bulan keempat lebah diminta untuk menjadi Menteri Luar Negeri. Tugas Menlu buanyak banget (sebenarnya) tapi dikarenakan awal bulan kemarin lebah agak sibuk, jadinya banyak juga yang tidak terselesaikan. Menjadi Menlu juga dituntut untuk pandai Berbahasa Inggris, serta tentunya Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Selain itu, Menlu juga harus paham peta aliansi dan juga sejarah-sejarah aliansi (yang kebetulan lebah kurang banyak tau mengenai ini)

3. Kemampuan Berbahasa
Kelebihan yang satu ini mungkin bisa lebah banggakan dibandingkan kelebihan-kelebihan yang lain (terutama jika harus membandingkan dengan calon presiden lainnya). Selain karena pengalaman menjadi Menlu, kemampuan berbahasa ini sudah lebah asah selama bertahun-tahun. Bisa dibilang di antara anak tongkrongannya lebah di RL, lebah adalah orang yang paling jago berbahasa. Baik itu Berbahasa Indonesia maupun Bahasa inggris 😎 . Selain berbahasa yang baik, lebah juga jago dalam hal sindiran, baik itu yang berbentuk sarkas maupun yang berbentuk satir (ntah ini kelebihan atau bukan ntahlah yaa) 😃


Kekurangan
1. Masih muda
Selain penjabaran di atas (kelebihan). Ternyata hal yang satu ini juga dapat disebut sebagai kekurangan. Kenapa? Karena dengan masih mudanya lebah, kemampuan untuk berpikir dewasa masih kurang matang dan cenderung mementingkan ego pribadi. Takutnya (takutnya loh) ketika menjabat sebagai Presiden, dan medal SH lebah ditikung orang, lebah gak sengaja menekan tombol air strike ke negara si tukang tikung. 😃

2. Kurang Pengalaman
Tadi di atas lebah membahas pengalaman yang menjadi kelebihan. Ternyata, ada satu pengalaman yang lebah tidak punya di antara kandidat yang lain. Yaitu pengalaman menjadi anggota kongres. Awalnya lebah mau biarkan saja, keren juga kan gak pernah jadi kongres tapi udah 4 kali menjabat menteri dan malah langsung menjadi presiden 😎 . Tapi miris juga sih jadinya...

Setelah membaca penjelasan panjang lebah, kalian belum menemukan alasan kenapa harus memilih lebah? Oke, sini lebah jabarin apa yang lebah bisa...

HAL YANG AKAN LEBAH LAKUKAN JIKA TERPILIH MENJADI PRESIDEN
1. Menjadi joki tombol perang yang baik.
Jika lebah menjadi presiden, lebah akan berusaha menjadi joki tombol terbaik yang pernah ada. Setiap training wars akan dibuka pada waktu yang tepat dengan lawan latihan yang tepat.

2. Meningkatkan perekonomian eIndonesia.
Ini mungkin terdengar seperti janji-janji manis layaknya capres di RL. Tapi percayalah, lebah punya beberapa strategi dan event yang akan meningkatkan perekonomian eNegara kita tercinta ini. Setidaknya lebah akan mencoba meningkatkan 5-15% pemasukan pajak negara 😎 . Beberapa strategi telah lebah persiapkan dan mungkin akan berhasil (doakan saja)

3. Training Wars?
Jika terpilih, mungkin lebah tidak akan menambah training wars lagi. Terutama yang memerlukan region di core Indonesia. Tapi jika yang mengajak TW telah memiliki perbatasan dengan kita, atau mereka berusaha sendiri mendekatkan diri, ada kemungkinan lebah akan menambah TW kita lagi yang sudah banyak ini.



Mungkin itu saja janji manis yang lebah dapat berikan. Karena lebah bukan lebah pekerja yang hobinya mengumpulkan madu, tetapi lebah petarung yang siap membela koloni lebah (eNegara Indonesia)
ASIIIIIIKKKK 😃

Sedikit ajakan dari lebah, jangan lupa untuk memilih beebeam sebagai calon presiden dari partai UUD-HOO pada tanggal 5 Januari besok di Pemilihan Presiden eIndonesia.
Jika masih ragu dengan lebah, silakan japri 😎

Atau, kalau mau milih namagaso juga boleh


Terima kasih 😉
Salam hangat,

Lebah Dakjal