#1 Sinopsis eDrama Endonesya

Day 4,642, 20:47 Published in Indonesia Indonesia by andidonk

Medan, Day 4,642, 20:45

Jelang akhir byuti kontes om Cepek di negeri Endonesya, banyak eDrama yang tersaji.

Essay sebagai om Cepek menolak masuk ruangan Congek. Konon kabarnya karena di ruangan tersebut bercokol geng Pemuda Pancasila yang hobi membuli dan menendang geng lain. Dari 5 geng yang punya congek, hanya geng Smoking yang tidak punya perwakilan di ruang tsb. (nice move)

Proposal Gelud lawan Asu jadi isu panas di ruang congek karena Pemuda Pancasila "memaksa" semua anggota congek untuk menolak karena om Cepek tidak koordinasi di ruang mereka. Ditambah lagi pengumuman Sulthan Maximal yang menjanjikan 25 ribu juta rupiah bagi masing2 anggota congek jika memilih yes.
Seolah2 hanya ada 2 alasan. Jika menolak, karena taat pada aturan harus menolak karena tidak ada koordinasi. Jika menerima, berarti dia "murahan" karena tergiur janji Sulthan Maximal. Akhirnya proposal lolos dengan beti. (what a drama!)

Essay mundur dari pencalonan om Cepek bulan Agustus 2020 setelah Buster Bunny dari geng Liburan masuk dalam bursa. Hanya 2 kesamaan dari 2 char ini. Sama2 tua! dan Sama2 anggota ABeRI. Apakah di antara mereka sudah terjalin kesepakatan sebagai char tua? Ataukah ABeRI sebagai kekuatan lama Endonesya bermain di belakang byuti kontes ini? (#SILET)

Proposal musuhan dengan kaum Roy Keane masih berjalan. Geng Pemuda Pancasila masih kekeuh "maksa" semua congek untuk menolak karena tidak ada koordinasi. Di sisi lain, konon ada ruang lain untuk om Cepek berkoordinasi dengan congek dari 4 geng lain tanpa melibatkan geng Pemuda Pancasila. (masih rumor)

Byuti kontes om Cepek mendekati akhir. Om Cepek baru hampir dapat dipastikan. Apakah hasil akhir bisa berubah? Tenang kawan! Pasukan ternak belum dilepas. Juragan masih menunggu... (wkwkwkwk)

AKANKAH... eDrama ini masih berlanjut!?!?!? (melotot kedip kedip)

Silakan tunggu sinopsis eDrama Endonesya selanjutnya.


Disclaimer: Jika ada kesamaan tokoh, institusi, dan lokasi, itu memang disengaja oleh penulis.

Jangan lupa VCS!


Salam eDrama!

andidonk