[Kampanye-XYZZ] Q&A Program Kerja XYZZ

Day 4,641, 04:38 Published in Indonesia Indonesia by Xiao Yai Zi Zai

Melanjutkan program kampanye XYZZ bulan depan.
Saya update beberapa pertanyaan yg masuk agar program nya lebih matang.

1. Kenapa tidak pakai WA?
Perlu bridging antara pemain baru dan pemain saya sudah lama. Pengalaman saya pribadi memakai WA/nomor pribadi memang cepat tapi ada potensi kurang baiknya. Dan menggunakan WA utk keseluruhan warga saya kira tidak baik. (kalau tidak salah pernah terjadi user yg di kirimin chat WA tidak bertanggung jawa. Oleh karena itu saya tetap menginginkan bridging komunikasi seluruh warga melalui platform lain. Jika memang WA personal/grup sudah ada silakan dilanjutkan karena mungkin sudah punya hubungan emosi yg baik disana.

2. Re-strukturisasi ORG itu seperti apa? sama Cadangan Strategis apa?
Kalau tidak salah ada beberapa akun ORG negara Indonesia selain Istana Negara, Pranata Kongres Indonesia, dan National Bank of Indonesia. Saya kira beberapa ORG idle yg tidak terpakai akan sangat berguna jika kita bagikan ke Military Unit dengan damage harian yg tinggi serta aktivitas yg besar. Kemampuan trading 1000 Gold itu bisa mempermudah kegiatan Military Unit tersebut. Dana yg mereka kumpulkan tersebut dapat menjadi cadangan strategis dalam penyerangan/pertahanan serta mengurangi beban kas negara jika ORG besar bisa mandiri.
Note: Jangan dipakai cuci uang disini, kalau kena banned kasian kalian nanti dikucilin orang.

3. Weapon resources, ada yg dekat di Luzon.

4. Training War di lahan sendiri saya kira harus berimbang juga dengan di lahan yg ngontrak. Jangan hanya lahan kita saja yg dipakai, dan negara yg tarok bendera di Indonesia juga harus negara besar yg bendera kita bisa tarok di negara mereke. Ini bisa meningkatkan country power masing2.

Terkait TW dengan Russia, TW ini harus dihentikan.

5. TW di lahan orang, nomor 4 ya salah satunya. Selain itu negara kecil sekitar Indonesia harus TW dengan kita karena kemudahan jarak.

6. MPP ini ribet, karena perang di dunianya kusut. Beberapa kali kita MPP sama kuba jadi kusut gara2 perang dengan russia. Saya tetap yakin MPP dengan negara kecil akan mempermudah pengumpulan medal perang untuk warga kita karena sepinya perang mereka. Negara apa? Kita liat aja nanti.

7. Misi nulis koran dengan 25 komen akan sangat menarik kalau kita mau mengarahkan tema2 penulisan ke newbie, analisa & statistik perang, financial negara, & biografi figur. Program 1000 IDR per tiap tulisan dari negara utk tema di atas.

8. Perang paling ruwet itu ada di eropa, jadi ya harus ke Liga Champions. Sekarang sudah 1 region di Dublin dan harus di tambah.

Salam,
XYZZ