SEKELUMIT KISAHKU DI MILITARY UNIT ARMADA GARUDA #Art_AG_2019_AG

Day 4,395, 09:21 Published in Indonesia Ukraine by AG.eLJono

Haii haii...
mimin Bening Magazine muncul lagi...
mimin mau bercerita tentang kesan-kesan selama bergabung di unit militer Armada Garuda.
(sekalian ikutan lomba #Art_AG_2019_AG, wkwkwkw)

Pertama kali bergabung di Armada Garuda (AG) adalah saat ekelahiran akun ini yaitu 14 september 2018.
Awal gabung langsung lihat modul military unit, wah ada management detail, langsung klik, loh kok ada link untuk tutorial, logistik, dan lain sebagainya.
Baca-baca, ternyata ada logistik untuk nubi disini, yasudah langsung saja cuss PM petugas mentoring, eh tak disangka dapat roti, hihihihi...
Dan juga ambil avatar disitu, kayak gini avatarnya



Dan alkisah mulailah ekehidupan mimin di game laknat ini, hehehehe...
Mimin banyak belajar tentang game erepublik dari tutorial yang dibuat oleh mentor-mentor AG hingga sedikit-sedikit paham cara bermain erepublik.
Selain gabung di MU AG, mimin juga bekerja di company milik AG yg dikelola pak Komandan, gajinya gede dan tiap minggu dapat diskon khusus untuk beli weapon Q7 loh 😛

Dulu juga pas upgrade TG dapat subsidi, subsidinya mayan gede, apalagi upgradenya pas lagi diskon.



Mimin tau semua itu ya dari tutorial yg ada dan PM untuk nanya-nanya ke mentor yang saat ini menjabat sebagai komandan AG.
Oke Demikian sekelumit kisah mimin saat awal-awal bermain erep dan bergabung dengan MU Armada Garuda.
Buat kalian-kalian yang mau gabung, langsung saja klik gambar dibawah ini, yuk cuss...



come to join us
"Make War Not Peace"
Hail eINDONESIA
Hail ARMADA GARUDA