Okolje ON/OFF

Kapan Giliran Kita?

22 Dan 1,864, 11:06 Indonezija Družbeni stiki in zabava Družbeni stiki in zabava

Dari Kawan





Sampai Lawan


[img]http://i49.[/img] … preberi več »

Now I Can Die in Peace

16 Dan 1,814, 07:33 Indonezija Družbeni stiki in zabava Družbeni stiki in zabava

Gambar yang bawah ini pasti udah pada tau kan? Kalo belom tau, itu potongan halaman depan eRep, yang bikin ane selalu mikir "ini gambar dimana yah keknya pernah liat?"::



Dan barusan aja preberi več »

Sekedar Ide & Perhitungan Sederhana Seorang Nubitol

9 Dan 1,774, 11:14 Indonezija Družbeni stiki in zabava Družbeni stiki in zabava

Hail eIndonesia!



Dilatarbelakangi oleh kebosanan ane yang dijajah terus menerus sejak eASU ngeratain kita (meskipun waktu itu sempet merdeka bentar sih.. bentaaaarrr banget), dan sekarang … preberi več »

[PNeI] Seminar Internal

9 Dan 1,632, 10:40 Indonezija Družbeni stiki in zabava Družbeni stiki in zabava

Hail eIndonesia!
Hail PNeI!

o7





Salam Nasionalis!

Demi meningkatkan mutu para kader - kadernya, saya sebagai … preberi več »

[PNeI-Endorsement] Revip For eRI-1

14 Dan 1,626, 10:13 Indonezija Politične debate in analize Politične debate in analize

Hail eIndonesia!
o7






Salam Nasionalis!

Dengan diterbitkannya artikel ini, kami, [url=http://www.erepublik.com/en/preberi več »