Okolje ON/OFF

Registrirajte se

 

Naprej

Naprej Z ustvarjanjem računa se strinjam s pogoji uporabe & pravilnikom o zasebnosti

Tahun Uler, MU juga uler dong... ♥

Dan 1,912, 03:01 s strani Sliver Lithium






ngaco? bodo amat ah..wkwkwkwkwk...
 

Komentarji

Sliver Lithium
Sliver Lithium Dan 1,912, 03:02

wariamax !!
bawah gw pasti maho..

Hassan Al Banna
Hassan Al Banna Dan 1,912, 16:02

keduaxxx

gojle
gojle Dan 1,914, 01:54

http://tinyurl.com/a62y978 numpang pertamaxxx

C U P I
C U P I Dan 1,912, 03:14

^ih cyin kamu tau ajah deh

Pengemis Utara
Pengemis Utara Dan 1,912, 03:19

Ngakak... Ngakak!

Dead De Sound
Dead De Sound Dan 1,912, 03:23

wekekeke
gak bisa nahan pipis jadi nya *eh

Canester
Canester Dan 1,912, 03:35

KWKWKWKWKW MADAM ANGKY ANGGIE ANGGUR ANGRAENY ANGCOOOOOORRRRRRRRRR WKWKWKWKW

Itelat
Itelat Dan 1,912, 03:39

nyesal ane buka nih artikel

Sliver Lithium
Sliver Lithium Dan 1,912, 03:50

wkwkwk

Sliver Lithium
Sliver Lithium Dan 1,912, 03:50

wkwkwk

walikotakendariJr
walikotakendariJr Dan 1,912, 04:25

sangat menyesal... dasar penikmat ular... :p

siapa JA
siapa JA Dan 1,914, 01:42

sama nasib

cloud FF7
cloud FF7 Dan 1,912, 03:59

yihaaaaaaaaaaaa

cloud FF7
cloud FF7 Dan 1,912, 04:02

angky siap tempur tuh di bf,udah pake seragam loreng udah bawa wepen q7 alias kecrekan lg. lumayan kan bisa ngamen kalo kehabisan ongkos

angky
angky Dan 1,912, 04:14

TAHUN : ULER AIR

KELAKUAN : ULER KASUR

MU : ULER COBRA LAH
http://www.erepublik.com/en/main/group-show/197?page=1

JOIN DONG ACH CYYNN !!!


belom waktunya kita buka ada apa sih di gudang bawah tanah Markas waria BWAHAHAHA

Yoshino Sakurai
Yoshino Sakurai Dan 1,912, 05:54

ANGKYYYYYYYY
Ini hadiah buat kamu karena telah membantuku selama bulan kemarin
http://postimage.org/image/ugq354ktn/
simpan baik2 ya angky susah itu carinya

Moehajir
Moehajir Dan 1,912, 22:51

jangan buka link itu, dijamin nyesel @_@

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Dan 1,913, 20:45

Bah...gambare g nguati Xd

koeprets
koeprets Dan 1,912, 04:17

UP UP,,.

Kucing Imut
Kucing Imut Dan 1,912, 04:21

O.O

Nokia5130c-2
Nokia5130c-2 Dan 1,912, 04:21

wakkakak ane yg mana ya? xD o7

JavaIndo
JavaIndo Dan 1,912, 04:22

vcs
uler serem

yo.mbee
yo.mbee Dan 1,912, 04:24

wkwkwkwwkkkk
kocaak

Larva Merah
Larva Merah Dan 1,912, 04:28

bulu ane merinding

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Dan 1,912, 04:49

dasar waria waria LAKNATTTTTT

LrdArc
LrdArc Dan 1,912, 04:49

najes

mu apa nih

m0stwant3d
m0stwant3d Dan 1,912, 04:55

wkwkwkw.. mata gw.. mata gw.. tolooonggg..

IndoGaruda
IndoGaruda Dan 1,912, 05:22

bener2 dech gkgkgkgk.............

aliy1
aliy1 Dan 1,912, 05:25

...my virgin eyes...

aleeta
aleeta Dan 1,912, 05:25

astaga

Piyai
Piyai Dan 1,912, 21:57

astaga (copasan) x2

wandrip
wandrip Dan 1,912, 05:35

Ini uler kadut ngajakin gabung

emang masih pada punya uler? bukannya udah pada operasi semua di Thailand...

http://quinsha.ws/2C


^^

wandrip
wandrip Dan 1,912, 05:36

wkwkwkwkwk...

/piss neng...

jangan dikejar yahhh... takut kena gigi... xD

angky
angky Dan 1,913, 23:50

dah jgn banyak cincong, gue tau.. lo sejak umur 5 taun galau, walaupun lo kekar, tp lo pasti suka main barbie dan main masak2an kan.. udah deh ngaku aja. lo lebih girang dpt lipstick drpada tank kan.. ayo gabung

Pengemis Utara
Pengemis Utara Dan 1,912, 06:14

Wah, belum pernah ngerasain dipatok uler waria ya?! xD

YTHNN
YTHNN Dan 1,912, 05:38

Voted

Muhammad Nadief
Muhammad Nadief Dan 1,912, 05:51

wow, feels like wow

Yoshino Sakurai
Yoshino Sakurai Dan 1,912, 05:54

ANGKYYYYYYYY
Ini hadiah buat kamu karena telah membantuku selama bulan kemarin
http://postimage.org/image/ugq354ktn/
simpan baik2 ya angky susah itu carinya

FerrsAoI
FerrsAoI Dan 1,912, 06:05

nyesel klik link nya T_T

Saint Athena
Saint Athena Dan 1,912, 06:11

Hail Waria KW69 \o/

Pengemis Utara
Pengemis Utara Dan 1,912, 06:15

Ini koran, header-nya udah serem. Eh, isinya lebih "serem" lagi. xD

Alvandy Aryadinar
Alvandy Aryadinar Dan 1,912, 07:30

Votedmaxxx... WARIA GARANG semua

Jus Apel
Jus Apel Dan 1,912, 08:08

Setelah gw merenungi n meresapi artikel ini dalam2,, gw jadi mikir...

Kok satpol2 PP pada berani banget ngejar/nangkepin mereka ya, pd ga takut disambit pake bas betot ap tu satpol

Jus Apel
Jus Apel Dan 1,912, 08:10

Votedmaxx!! bikin ni artikel jadi internasional!! xD

comment tambahan: thx buat Pak Bongkot yg dah bikin gw sakit mata dgn liat pic2 di artikel ini T_T

Blue Crow
Blue Crow Dan 1,913, 19:32

ingat sekali waria tetep waria jgn pernah lari dari kenyataan dasar waria McAvenger

Jus Apel
Jus Apel Dan 1,914, 01:52

@BC: btw gw pernah bikin survey kecil kecilan di shout, yg intinya kya gni: mana yg anda pilih, "jadi maho ganteng atau waria ganteng" 100% responden pd milih jadi "maho ganteng" --"

aaogi
aaogi Dan 1,912, 08:24

madam angky ready to fight o/

Singa Anak Band
Singa Anak Band Dan 1,912, 09:10

WKWKWKWK.... ampuunnn... foto diri TS dipajang dg pedenya...
salut dah...
HAIL COBRA... o7

Allea230112
Allea230112 Dan 1,912, 10:24

ampuuuuuun...!!!!
kerjaaan sapa nih

C3RaH
C3RaH Dan 1,912, 10:46

hahaha...hihihi..huhuuhu..acekkk..

 
Objavi komentar

Kaj je to?

Prebirate članek, ki ga je napisal državljan eRepublika, izjemne večigralske strateške igre, ki temelji na državah iz resničnega življenja. Ustvarite svoj značaj in pomagajte vaši državi doseči slavo medtem ko se uveljavljate kot vojni junak, znan založnik ali finančni mogotec.