Ambient pornit/oprit

Despre ziarul meu

Deschide pagina de Wiki

Internal, External, Doubtful, Fact, Imagination, Idea.
Anything That Interesting in My Opinion

[LASKAR BOCIL] SHORT INSTRUCTION !

38 Ziua 2,011, 04:16 Indonezia Ordine de luptă Ordine de luptă

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam colek o/



Kepada seluruh prajurit Laskar Bocil yang saya hormati dan mencintai saya, dimanapun anda berada.
Sehubungan dengan telah berakhirnya acara

citește în continuare »

[DESAIN JAKET] Fungsi Versus Stlye

35 Ziua 2,006, 00:08 Indonezia Socializare și divertisment Socializare și divertisment

Berhubung Ane ngga ikut2an perang omongan antar Military Unit yang sebenarnya ane rasa ngga perlu ada (MU kok dipolitisir, Keep politik di partai aja lah. Tempat bacot kan emang politik), maka daripada ngga ada kerjaan, ane bikin bikin desain jaket

citește în continuare »

[LASKAR BOCIL] Save Jus Apel, Save The World

27 Ziua 2,002, 05:05 Indonezia Ordine de luptă Ordine de luptă

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam colek o/




Perhatian untuk seluruh anggota Resimen Laskar Bocil. Info di bawah ini penting maka harap dibaca dan di pahami.

Sehubungan adanya berita

citește în continuare »

[LASKAR BOCIL] Lets Get It On !

63 Ziua 1,996, 05:58 Indonezia Socializare și divertisment Socializare și divertisment

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam colek o/




How do you do Indonesia, What's up Brother in Sister in Laskar Bocil ?

Seperti yang udah ditulis di artikel sebelumnya, kita akan melakukan

citește în continuare »

[LASKAR BOCIL] Time For Some Change

70 Ziua 1,993, 22:46 Indonezia Socializare și divertisment Socializare și divertisment

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam colek o/





Jam di dinding menunjukkan waktu 00:20 ET (Erep Time) day 1993. Aku berdiri sendiri di lounge

citește în continuare »