Ambient pornit/oprit

Happy Birthday Echa!

25 Ziua 3,059, 15:03 Publicat în Indonesia Indonesia Socializare și divertisment Socializare și divertisment

Halo agan-agan semua..
Hari ini mantan ane ulang tahun, tapi kami dua udah gak jalan bareng lagi ya karena alesan LDRan etc. :(
Dan walaupun si doi jauh di Kaltim sono buat tugas internship, tapi hati ane tetep buat doi. Dan anyway, ane tetep mau

citește în continuare »

Pengalaman Seorang Nubi di Lomba The Amazing Race

15 Ziua 3,058, 06:27 Publicat în Indonesia Indonesia Socializare și divertisment Socializare și divertisment

Halo agan-agan, sudah lama sekali ane nggak bikin artikel di sini. Saat ane buka ke belakang, wodapok! Hampir 2 tahun ane nggak nulis artikel sama sekali. =_=
Padahal kalo ane baca lagi artikel-artikel ane, bisa bikin ngakak sendiri sih.

Kali

citește în continuare »

[DICARI] Pedagang Pabrik Senjata

28 Ziua 2,470, 09:44 Publicat în Indonesia Indonesia Socializare și divertisment Socializare și divertisment

Gak pake lama gan, dicari pedagang pabrik senjata yang mau sewain pabrik senjatanya buat ane ngerjain misi..

Aturan main:
- Semua produksi weapon WaM bakal ane donasikan full ke peminjam, anggap sebagai biaya sewa begitulah
- Semua produksi

citește în continuare »

BAKI episode 2

28 Ziua 2,255, 08:53 Publicat în Indonesia Indonesia Socializare și divertisment Socializare și divertisment

Salam Sehat untuk seluruh Rakyat eIndonesia yang semakin "Ramai" saja . .

Pasti pada kangen dengan gambar ini . .




Kali Ini "Kami" akan kembali hidup

citește în continuare »

Badan Kesehatan eIndonesia eDay 2145

6 Ziua 2,145, 17:44 Publicat în Indonesia Indonesia Socializare și divertisment Socializare și divertisment

Karena di dalam negara yang sehat, terdapat rakyat yang kuat.
Ayo menuju eIndonesia Sehat!






Selamat pagi semua..
Pagi … citește în continuare »