Ambient pornit/oprit

Înscrie-te

 

Continuă

Continuă Prin crearea acestui cont declari că ești de acord cu Termenii serviciului & Politica de confidențialitate

SURVEI INDEPENDENT

Ziua 1,909, 20:48 Publicat în Indonesia Indonezia de reinkarnasi siliwangi


SELAMAT PAGI,SIANG,SORE DAN MALAM
SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUA

Selama Partai Independent mengalami ke-vakuman dalam beberapa minggu ini,kami mencoba melakukan survei kepada rakyat eIndonesia, tentang sejauh mana mereka mengenal Partai Independent,ternyata sangat beragam jawabannya, namun intinya partai Independent harus melakukan pencitraan untuk mendongkrak popularitas.
Berikut ini kami tampilkan sebagian dari hasil survei yang telah masuk ke redaksi,
Pertanyaan survei
1. bagaimana anda menilai partai independet??
2. menurut anda apa yang harus diperbaiki/ditingkatkan di partai independent?
3. menurut anda apakah ada di partai independent yg pantas menjadi presiden??siapa?




yang mau ikut jawab jg silakan,tulis aja di komen.

catatan: semua jawaban telah mendapat persetujuan dari yang bersangkutan untuk d publish


HAIL INDEPENDENT
HAIL INFERN0

RS
 

Comentarii

MRizky
MRizky Ziua 1,909, 20:52

pertamaxxx

si petung
si petung Ziua 1,909, 21:25

apaan tuh? ga keliatan nyahahah

ZaVer Samaroh
ZaVer Samaroh Ziua 1,909, 21:25

SS terlalu kecil, ga kebaca kk...

MRizky
MRizky Ziua 1,909, 22:42

konsisten itu intinya gak kyk kutu loncat

vosakz
vosakz Ziua 1,910, 23:40

konsisten itu sesuai yg diucapkan.. bukan lips service (=

Bolodewo
Bolodewo Ziua 1,910, 00:18

namanya ambigu independent tapi dukung partai lain dipilpres

Rudywi
Rudywi Ziua 1,910, 00:34

gak keliatan

gembellls
gembellls Ziua 1,910, 04:21

:o

T R I V O
T R I V O Ziua 1,910, 04:55

klik kanan > open new tab

konsisten itu sesuai yg diucapkan.. bukan lips service (= 2x

MAJU TRS PANTAT MUNDUR

IndoMy
IndoMy Ziua 1,910, 04:55

Bolodewo Day 1,910, 00:18

namanya ambigu independent tapi dukung partai lain dipilpres 2x
=============
kan pengin jadi cong jg om bolo...punya ambisi wl indipenden = ))

reinkarnasi siliwangi
reinkarnasi siliwangi Ziua 1,910, 18:32

tujuan ikutan cong dr partai lain adalah belajar,,dgn harapan di kemudian hari klo masuk 5 besar dpt menurunkan ilmu dan pengalaman'y kpd anggota indie yg lain

Pengemis Utara
Pengemis Utara Ziua 1,910, 19:16

Beruang Independent nya sangar sekarang. Kalo yang dulu kan masih cupu.

angky
angky Ziua 1,910, 20:37

sheva, yg kurang dr independent itu, kalo menurut saya
1. selalu independent ngajuin calon CP dan Cong independen di setiap pilpres / pil cong (memberikan opsi pilihan non koalisi atau sebagainya)
2. kurang rajin donate sayaahh

done !!!

cloud FF7
cloud FF7 Ziua 1,911, 07:59

reinkarnasi ini sheva toh,ame bener bener udah di goa banyak amat yg ane kenal udah ganti nama ane kaga tahu

reinkarnasi siliwangi
reinkarnasi siliwangi Ziua 1,912, 01:36

iya om ryu..eh bener kan ini om ryu??he..he..

reinkarnasi siliwangi
reinkarnasi siliwangi Ziua 1,912, 01:41

mksh papi angky..ntr ane donate deh buat bener'in tmpt mangkal gkgkgk..

amien123
amien123 Ziua 1,911, 00:46

Independen itu habis manis sepah dibuang

HRH Faustin
HRH Faustin Ziua 1,911, 05:22

"Independen itu habis manis sepah dibuang"

========================

Sedih, tapi itulah kenyataannya

reinkarnasi siliwangi
reinkarnasi siliwangi Ziua 1,912, 01:42

sabar aja kk,,

cloud FF7
cloud FF7 Ziua 1,911, 07:58

update terbaru komen nih ya

Saint Athena
Saint Athena Ziua 1,911, 17:36

DiGabung ke AoI ajah, ntr ganti nama jadi Allie of Independent o7 wekekekekekek

reinkarnasi siliwangi
reinkarnasi siliwangi Ziua 1,912, 01:38

wah ntr jd kaya ngikut'in opini lebur Cobra Aoi & LB wakakakak..

 
Postează răspunsul tău

Ce este asta?

Acesta este un articol scris de un cetățean eRepublik, un joc de strategie bazat pe țările din viața reală. Creează-ți propriul cetățean și condu țara ta pe drumul ei spre glorie. Îți poți câștiga faima în războaie, luptând ca un erou, în presă, scriind articole, sau construind un imperiu financiar.