Ambient pornit/oprit

Înscrie-te

 

Continuă

Continuă Prin crearea acestui cont declari că ești de acord cu Termenii serviciului & Politica de confidențialitate
Retrimite e-mail-ul   |  Nu ai primit e-mail-ul? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Retrimite e-mail-ul Nu ai primit e-mail-ul? confirmation@erepublik.com

Sekedar Bercerita

Ziua 1,906, 20:02 de giladahgua
Assalamuallaikum

Artikel yang saya buat kali ini saya kasih judul edisi spesial. kenapa? Artikel ini ga ada gambar atau hal-hal semacamnya cuma tulisan doang. Kok Gitu? Iya emang begitu, artikel menarik juga bukan diukur dari banyaknya gambar kan. Yahh.. pembaca pasti bosen dan ga tertarik dong ntar? Yaudah sih ga masalah, tiap orang juga punya selera masing-masing.

Selain ngelancarin nulis semoga artikel yang saya buat ini bisa ngeramein "jagad perkoranan" di eIndonesia tercinta. Enaknya perkenalan dulu kali yah? oke, nama eRepublik saya giladahgua kalo mau tau nama asli PM aja lahir tanggal 22 Desember 2012 masih unyu kan. Ada sih segelintir orang yang nanya kok nama charnya gila-dah-gua? Nggak kok saya ga gila saya masih normal. Kenapa giladahgua? Sebenernya hal ini sudah saya jelasin disini. Iya bener banget, nama giladahgua terinspirasi dari nama blog saya sendiri. pas jaman-jamanya mau UN kemaren ya gitu bawaanya stress aja daripada gila beneran kan mending dilampiasin aja dengan teriak-teriak gilaadahguaaa!!

Saya sendiri sebenernya udah ga asing lagi dengan erepublik karena dulu sempet main di tahun 2011an. Dulu kalo ga salah pas training masih ada cewenya haha. Tapi karena sibuk RL ya terpaksa pensi dan akhirnya muncul lagi di akhir tahun 2012. Dan semuanya udah berubah! Cewe yang ada pas kita lagi training kemana coba?!! Disitulah akhirnya giladahgua lahir.

Trus udah gitu aja? Artikelnya sampai disini? Nggak kok, simak aja dulu yah kalo sekiranya udah bosen mending tinggalin aja muehehe. Dalam bidang perpolitikan dan kemiliteran di erepublik juga saya sudah nyobain pas pake char yang dulu. Jujur aja saya lebih dulu kenal sama Laskar Bocil daripadi PKS. Kok bisa? Iya, kemaren pas masih pake char lama pernah ngebaca koran Warbarnya anak-anak bocil disitulah saya tertarik buat gabung dengan Laskar Bocil. lama-lama saya mulai tau kalo ternyata Laskar Bocil itu MU asuhan PKS, yaudah tanpa pikir panjang langsung aja saya gabung PKS.

Saya gabung PKS dulu jamannya lilinugroho menjabat jadi Presiden PKS. Dari gaya kepemimpinannya saya yakin disinilah partai yang tepat buat saya. Bukan cuma dari gaya kepemimpinan sang Presiden PKS aja sih tapi juga tingkah laku para kadernya, serasa jadi keluarga kedua buat saya. Emang tingkah laku yang gimana? Karena mayoritas kader PKS juga anak-anak LB ya mungkin Laskar Bocil inilah yang memberi warna PKS. Dengan saling mendukung satu sama lain sampe leluconnya buat saya betah hehe. Kalo mau ngerasain gimana hangatnya kami yaa coba aja dulu ke kantor PKS atau gabung aja Laskar Bocil.

Aduh gw ngantuk nih bacanya? Oke berarti bacanya malem aja ya kan lumayan buat obat tidur? hahaha. Sekarang hari Jumat dan sudah jam setengah 11 bentar lagi mau Sholat Jumat dan saya belum mandi, saya rasa ini aja yang saya ketik di artikel saya kali ini. Terima kasih yang udah sempet ngebaca. Semoga dengan adanya artikel yang saya buat ini setidaknya dapat memberi manfaat walaupun sedikit buat seluruh warga eIndonesia. Ya paling tidak semoga setelah baca artikel ini muncul hasrat di diri kalian buat bikin artikel. Dan semoga semua penghuni eIndonesia dapat berjuang dengan harmonis!

Waalaikumsallam
 

Comentarii

TaSlAvNiInYaA
TaSlAvNiInYaA Ziua 1,906, 20:02

Pertamaxx

giladahgua
giladahgua Ziua 1,906, 20:04

Atas ane pertamax hunter \m/

Blakasuta
Blakasuta Ziua 1,906, 20:09

Laskar Bocil selalu di hati o7

Canester
Canester Ziua 1,906, 20:14

o7

wandrip
wandrip Ziua 1,906, 20:17

gambarnya mana...

woooiii yang ya pertamaxxxx sekolah lo...

.g Tsaniyah

Itelat
Itelat Ziua 1,906, 20:21

hah, secret admirer lili rupanya

siapa JA
siapa JA Ziua 1,906, 20:50

Ikut PEJWAN

Kucing Imut
Kucing Imut Ziua 1,906, 20:54

mpoted

untung ane uudah waras sekarang...

Chupi Cupi
Chupi Cupi Ziua 1,906, 20:56

ScimitarInd
ScimitarInd Ziua 1,906, 21:49

Dalam keluarga juga bisa aja ada pertengkaran, tapi pertengkaran karena sayang =d

vosakz
vosakz Ziua 1,907, 23:01

hah, secret admirer lili rupanya x2

Muhammad Nadief
Muhammad Nadief Ziua 1,907, 23:07

"Bukan cuma dari gaya kepemimpinan sang Presiden PKS aja sih tapi juga tingkah laku para kadernya, serasa jadi keluarga kedua buat saya"

=====================================

bisa diperjelas ttingkah laku seperti apa? saling solek sesama cowo kah? :p ahahaha

Jus Apel
Jus Apel Ziua 1,907, 23:23

Iyuhh,, TS benar2 terobsesi dgn om lili.. :x

Jus Apel
Jus Apel Ziua 1,907, 23:27

ScimitarInd Day 1,906, 21:49
Dalam keluarga juga bisa aja ada pertengkaran, tapi pertengkaran karena sayang =d

Btw gw agak kurang setuju dgn pendapatnya ini, mslhnya gw sering bgt bertengkar ma bang Shinemavi. Masa gw "sayang" sama dia, apa kata dunia nnti coba. : /

ScimitarInd
ScimitarInd Ziua 1,907, 00:22

Lah,kalau ngga kenal n sayang ama shinemavi, kenapa jus apel begitu memperhatikannya ? =d

Delcont
Delcont Ziua 1,907, 00:24

tl;dr :p

vc done

Muhammad Nadief
Muhammad Nadief Ziua 1,907, 01:04

ohh jus apel berantem kenapa ama shinemavi? om shinemavi masih menentang enikah Jus Apel dan Dead De Sound di room #neaoi kemaren?

nubiunyu
nubiunyu Ziua 1,907, 03:57

voted \o/

MosQuiTooo
MosQuiTooo Ziua 1,907, 07:34

Voted

LiliND
LiliND Ziua 1,907, 09:18

"hmm.. nick giladahgua. Suatu nick yang unik dan cukup gila untuk mengakui dirinya sendiri gila. Ntah apa yang ada di dalam benaknya, apakah hanya tentang kegilaan saja? Mengenai gila sendiri, bisa bermacam2. Mulai dari gila terhadap kegantengannya sendiri, gila terhadap harta, gila jabatan, gila kasih sayang, gila belaian, gila makan, gila sesama jenis, gila aksesoris, nasi gila, gila lu ndro, hingga gila gilaan bersama teman-teman. Yah apapun itu yang dimaksud dengan nick giladahgua, tetap salam metal syariaaaaaaah! \m/ Ga nyambung? biarin! Yang penting mintz )
n.b. ditunggu klarifikasi dari ybs"

ahh.. Ga jadi deh bikin artikel tentang kutipan di atas, sudah diklarifikasi di sini : ))

mantab! : D

ngadenan
ngadenan Ziua 1,922, 21:03

nimbrung vote

ngadenan
ngadenan Ziua 1,922, 21:03

jg langganan, boleh kaaan.

 
Postează răspunsul tău

Ce este asta?

Acesta este un articol scris de un cetățean eRepublik, un joc de strategie bazat pe țările din viața reală. Creează-ți propriul cetățean și condu țara ta pe drumul ei spre glorie. Îți poți câștiga faima în războaie, luptând ca un erou, în presă, scriind articole, sau construind un imperiu financiar.