Ambient pornit/oprit

Înscrie-te

 

Continuă

Continuă Prin crearea acestui cont declari că ești de acord cu Termenii serviciului & Politica de confidențialitate

PERMOHONAN MAAF

Ziua 1,996, 10:27 Publicat în Indonesia Indonezia de Akbar Utomo

Jakarta, 9 Mei 2013 Lewat tengah malam (RL)

Assalamualaikum Wr. Wb.
o7

Masih inget sama ane? waktu lomba Putri eIndonesia?
Atau ini bisa ngebuat ingatan anda pulih?

Oke gini mungkin banyak yang ngira ane PHP dan gak bertanggung jawab soal proker, atau dianggap makan duit rakyat?

Di sini ane mau klarfikasi yang sebenarnya... pertama mungkin ane harus minta maaf kepada semua peserta lomba yang ada di proker itu yang merasa diphpin..
dan ane sengaja gak mau umumin hasil lomba itu

Kenapa?

Karena ane gak punya dana untuk memberikan hadiah kepada pemenang lomba tersebut...
Pada saat ane menjabat jadi mensos saat itu ane gak dapet uang sepeser pun dari kabinet itu makanya ane gak bisa menerbitkan artikel isi2 pemenang dalam lomba itu..

Satu lagi.. kenapa gua baru sampein sekarang? karena gua kemaren lagi sibuk menghadapi UN mohon doa2nya ya wekekekek

Cuma itu yang bisa ane jelasin... terserah orang mau ngomong apa... yang jelas ane ngomong apa adanya kalo mau check history donate ane terserah ane siap2 aja karena ane tau ane gak salah.. well kenapa harus takut kalo gak salah?

Sekian... sekali lagi ane mohon maaf dan mohon pengertiannya...

o7

Tertanda
Akbar Utomo

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Nb: YANG MAU MINTA HADIAHNYA JANGAN KE ANE... TAGIHIN KE ex CP atau enggak ke ex NBeI nya aja wekekekeke

 

Comentarii

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,996, 10:29

PERTAMAXXX

Gizmolesta
Gizmolesta Ziua 1,997, 14:17

Easy BHs NZ Side
Are You going to miss this opportunity?
I have a dream.
http://www.erepublik.com/en/military/battlefield/41031

MRizky
MRizky Ziua 1,996, 10:37

tetep... hadiah gw mana???

/me padahal gak menang

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,996, 10:37

emang lo ikutan ky? :p

MRizky
MRizky Ziua 1,996, 10:40

gw ikut kgk sih?
--a

MRizky
MRizky Ziua 1,996, 10:42

http://www.erepublik.com/en/article/dear-akbar-utomo--2140836/1/20
yg menang artikel itu bukan bar??

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,996, 10:45

KY... GAK USAH BUKA2 MASA LALU KY

Revip
Revip Ziua 1,996, 10:56

Perasaan dulu yang lomba eHarSumDa juga nggak ada kabar beritanya lagi deh, bikin kapok ikut lomba-lomba gov berikutnya

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,996, 10:59

nah itu alasannya

Arcelven
Arcelven Ziua 1,996, 10:59

.donate

Gizmolesta
Gizmolesta Ziua 1,997, 14:18

Easy BHs NZ Side
Are You going to miss this opportunity?
I have a dream.
http://www.erepublik.com/en/military/battlefield/41031

AncientSquare
AncientSquare Ziua 1,996, 11:04

eCP nya ck ck ck parah

Mirza Insani
Mirza Insani Ziua 1,996, 11:06

ketika lomba itu muncul ane baru eLahir di Erep..
ane terkesima dengan ide pembuatan lomba tersebut..

walau ane sempat alpa dengan progresnya..

knp gak dilanjutkan aja lagi ??

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,996, 11:07

itu udah dijelasin, dana gak turun dan ya gak bisa dilanjutin

Mirza Insani
Mirza Insani Ziua 1,996, 11:10

sekarang maksudnya..

yg lalu jadi pembelajaran aja,
soalnya idenya menarik

Altalis
Altalis Ziua 1,996, 11:52

tidak bisa dimaafkan.. nungging dulu baru bisa dimaafkan

IbnuDjula
IbnuDjula Ziua 1,998, 08:46

maafin nggak yaa.. amaafin aja ato maafin bgttt

F16.Fighter
F16.Fighter Ziua 1,997, 00:27

Satu lagi.. kenapa gua baru sampein sekarang? karena gua kemaren lagi sibuk menghadapi UN mohon doa2nya ya wekekekek
==================================
lama amat bang UN nya dari maren2 sekarang baru selesai..
jangan2 masih lanjut nih UN nya..

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,997, 01:44

maksud lo? lo kira habis UN gak ada kesibukan?

F16.Fighter
F16.Fighter Ziua 1,997, 08:48

#gedubrak
ya kalo sibuk ga usah jd menteri..
ga usah bikin lomba..
#eaaaaa

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,997, 10:03

sibuknya pas abis jadi menteri sob...

Tea D Bombay
Tea D Bombay Ziua 1,997, 05:39

Sebagai korban, saya tetap menuntut panitia merilis hasil lomba, gpp ga dapet hadiah juga. Cape-cape bikin artikel seperti ga dihargai sama sekali..

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,997, 07:40

ya nanti kalo memang itu yang dimau

AncientSquare
AncientSquare Ziua 1,997, 09:07

minta duid ama mantan eCP ato mantan gub nbei nya dulu aja gan

ayiiph
ayiiph Ziua 1,997, 06:53

aaaaaaaaaaaaaaak
dasar penipu
bisanya cuman goyang

angky
angky Ziua 1,997, 12:53

untung nurul ga mao ama si akbar


bisa d tinggalin karna kesibukan dan dana neh
atau d tinggal tanpa penjelasan



T E R L A L Uuuuuuuuuuu

polarisasi
polarisasi Ziua 1,998, 07:17

wakakakak...

- ANGKY.... KAGAAAA LAKUUUUU.... BUAKAKAKAKAKAKAKAKA
- HAIL WARIA!!!, TAMPILAN BIASA, SERVICE RUUUUUUUAAARRR BINASA!!!

titomerdeka
titomerdeka Ziua 1,997, 15:48

gak dikasi uang jajan

rinhsna
rinhsna Ziua 1,997, 16:55

aah, paling itu lomba cuma buat modus aja makannya gak ada hasilnya soalnya yang penting ya modusnya itu :p

MRizky
MRizky Ziua 1,998, 00:29

nah ini yg bener...

fandi89
fandi89 Ziua 1,997, 17:27

jah minta maaf mulu... kayak tamu ajah

Jus Apel
Jus Apel Ziua 1,997, 19:46

.summon si indonator biar ikut comment di artikel ini.


/me ngaciirr

kikiangkola
kikiangkola Ziua 1,997, 20:33

wah, ikutan gak ya ane

i n s a n e
i n s a n e Ziua 1,997, 22:17

demiiiiiii Tuuuhhhhhhhh aaaaaaaaaaaaannnnnnn

Clara Jean
Clara Jean Ziua 1,997, 22:42

wahhh.... kebangetan ga dikasi dana buat lomba putri eIndonesia!!!!


selamatkan perlombaan putri eIndonesia.

SONETA CELL
SONETA CELL Ziua 1,998, 00:44

MINTA MAAF YANG KURANG TULUS, SEE...

Nurmillaty A.M
Nurmillaty A.M Ziua 1,998, 03:59

Yah
Minta maaf yang tulus mah gapake kata 'tapi' atau alesan2 yang bernada untuk berkelit gitu
Minta maaf yang tulus tuh gapake kata 'tapi' namun justru menawarkan solusi
biar para 'korban' ga cuma maafin di mulut tapi masih mbatin di ati.
*melipir*

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,998, 04:36

ntms

polarisasi
polarisasi Ziua 1,998, 07:19

/me colek tersesat

 
Postează răspunsul tău

Ce este asta?

Acesta este un articol scris de un cetățean eRepublik, un joc de strategie bazat pe țările din viața reală. Creează-ți propriul cetățean și condu țara ta pe drumul ei spre glorie. Îți poți câștiga faima în războaie, luptând ca un erou, în presă, scriind articole, sau construind un imperiu financiar.