Ambient pornit/oprit

Înscrie-te

 

Continuă

Continuă Prin crearea acestui cont declari că ești de acord cu Termenii serviciului & Politica de confidențialitate

Muke Gileee... PKS bagi-bagi duit. Mau?

Ziua 1,907, 02:31 Published in Indonesia Indonezia de meutuah


Cara dapatnya gampang!

Partai Kami Sama (PKS) sedang mencari kritikus untuk menilai dan mengkritisi kinerja ketua umumnya, LiliND.

Cuma gitu aja? IYA!
Yang be..? BENER!

Nah, bagi yang ingin kebagian, langsung aja menuju ke sini.*

Tuliskan penilaianmu mengenai kinerja Ketua Umum PKS selama periode Januari - Februari 2013 dengan mereply thread lomba tersebut.

Penilaian akan didasarkan pada:
1. Gaya bahasa
2. Sistematika
3. Pemanfaatan teknologi informasi
4. Obyektifitas

Siapa saja yang bisa ikutan lomba ini?
Semua anggota Partai Kami Sama, kecuali pengurus inti partai.

Kalau bukan anggota PKS gimana?
Ya gabung PKS dong!

Hadiahnya luarrrr biasa.
Juara 1 : 5000 IDR atau setara dengan 18.5G!**
Juara 2 : 3000 IDR
Juara 3 : 1000 IDR

Bukan cuma yang menang saja yang akan mendapatkan hadiahnya lho. Yang nggak menang pun masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar 500 IDR + 25 Weapon Q7.

Waktu Pelaksanaan Lomba
1. Tanggal 8 Februari 2013 : Lomba dimulai
2. Tanggal 14 Februari 2013 : Batas terakhir membalas posting
3. Tanggal 15 Februari 2013 : Pengumuman pemenang

Jadi tunggu apa lagi? Menang dapat, nggak menang pun dapat hadiah. Buruan kritisi LiliND!!!

Penjelasan:
* Bagi anggota PKS yang nggak bisa akses halaman tersebut, minta masking dulu di sini ya. Sebelumnya baca aturannya dulu di sini.
** kurs 270IDR/G

 

Comentarii

meutuah
meutuah Ziua 1,907, 02:35

fertamax

Jus Apel
Jus Apel Ziua 1,907, 02:45

keduax, poted

Blakasuta
Blakasuta Ziua 1,907, 02:56

wax wax wax!

wandrip
wandrip Ziua 1,907, 03:04

●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●

PKS BAGI BAGI DUIT DISINI

http://quinsha.ws/2c

●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●

chain shout

Canester
Canester Ziua 1,907, 03:05

MUKA MAHO!!

First Aid Kit
First Aid Kit Ziua 1,907, 03:06

mpoted aja

giladahgua
giladahgua Ziua 1,907, 03:15

yihaaa o/

meutuah
meutuah Ziua 1,907, 03:24

poooooooote hard yaaaaaaaaa. wkwkwkkw

Aji Saka Jogja
Aji Saka Jogja Ziua 1,907, 03:55

voted aja ah

Jovidesky
Jovidesky Ziua 1,907, 04:05

ini kritiknya yg pedes, sedang atau ga pake cabe kk?
dibungkus atau dimakan disini? wkwkwk

vosakz
vosakz Ziua 1,907, 04:38

kritiknya cuma satu kata aja: MAHO!!!!
*peace*

orange day
orange day Ziua 1,907, 05:15

voted aja

Si Bujel
Si Bujel Ziua 1,907, 05:24

PASTI DUIT HASIL IMPORT SAPI YA ?

dondogolog
dondogolog Ziua 1,907, 05:50

^ itu kan "PKS" di negaramu indonesia tercinta om bujel xD

Danny Keren
Danny Keren Ziua 1,907, 06:31

siap meramaikan ach, siapa tau bisa menang.. lumayan buat bertahan Hidup

Danny Keren
Danny Keren Ziua 1,907, 07:03

Tolong di Masking dunk KK Udah daftar tuh..

bojas1234
bojas1234 Ziua 1,907, 07:16

Voted done..

MosQuiTooo
MosQuiTooo Ziua 1,907, 07:27

Voted juga

LiliND
LiliND Ziua 1,907, 08:43

Gileeeee lo ndro!! = ))

Ayo ayo, menjadilah kritikus yang baik dan cerdas
Hitung2 ini adalah proses belajar di eRepublik yang pasti akan berguna di Dunia Nyata : )

meutuah
meutuah Ziua 1,907, 09:46

Bahahaha.. Bujel!
Sapi memang sexy sekali. Nggak di erep, nggak di RL sama saja. hahaha

RyGnwn
RyGnwn Ziua 1,907, 13:56

najis, ajang narsisnya si lili

ajihyuga
ajihyuga Ziua 1,908, 05:46

udah PW sama Golkus
gak mau ganti partai o7

 
Postează răspunsul tău

Ce este asta?

Acesta este un articol scris de un cetățean eRepublik, un joc de strategie bazat pe țările din viața reală. Creează-ți propriul cetățean și condu țara ta pe drumul ei spre glorie. Îți poți câștiga faima în războaie, luptând ca un erou, în presă, scriind articole, sau construind un imperiu financiar.