Ambient pornit/oprit

Înscrie-te

 

Continuă

Continuă Prin crearea acestui cont declari că ești de acord cu Termenii serviciului & Politica de confidențialitate

Lomba eReper's Want to Meet dan Pengumuman Badass eNusantara

Ziua 1,821, 03:08 Published in Indonesia Indonezia de a h a s r a p
Pengumuman Badass eNusantara

Haii Jomblo

Kembali lagi bersama Sule Bieber yang kemaren mengadakan perlombaan Badass eNusantara yang sepi peminat, hufffhhh. Setelah mengadakan lomba selama 10 hari ternyata hanya 3 peminat yang mengikutkan artikelnya dalam acara tersebut, T_T (makin sedih). Harus gw akui persiapan gw kurang matang untuk membuat acara yang bertajuk sejarah dan literatur seperti ini yang berdampak sepinya peminat acara tersebut ditambah lagi gw harus balik kampung hingga acara makin tertinggal, hehehehe.

Tapi it's OK lah, semua artikel yang udah dibuat harus di apresiasi.
1. chayank angky celalu ciyus d
[Badass Nusantara] Santa Fe
Awalnya gw rada bingung ama maksud koran ini, apa maksudnya coba lagu Bon Jovi dibikin gitu. Tapi yah mungkin tujuan ceritanya ya pengen nyeritain juragan - juragan sapi yang gak mati - mati kali yak. Tapi berat kali, rada susah otak gw kesananya.

2. raisa andriana
[Badass-Nusantara] Dinamit Duo B & B
Buat konten tulisannya sendiri menarik buat dibaca, tapi sayang penulisnya kurang mengemas tulisannya biar lebih heboh. Jadi terkesan copas - copas aja gitu, tapi gw hargain usahanya buat mencari referensi ke orang - orang yang cukup dikenal. Dan penulisnya sempat PM gw tentang pandangan terhadap tokoh artikel di korannya, cuma gw sedang away dari Internet (maaf yak buat itu).

3. Baskorov
[Badass] Dhisny Giovanny Pramuditha si PERUSAK KOMUNITAS
Artikel terakhir yang masuk adalah dari Baskorov, walo kesannya dia nulis dengan asa kesihan (gw terharu T_T). Artikelnya menggambarkan sosok jahil seseorang dengan caranya yang nyeblak namun dia cukup menjanjikan buat eReper's yang sedang berkunjung ke Bandung. Always Open itu motto rumahnya terbukti dengan testimoni yang diberikan di koran tersebut (eh gw jg disana mulu)

Untuk juara, ya karena hanya ada 3 peserta gw langsung shortlist aja juaranya yak:
Juara 1 (260 + 20 Tank Q7) : Baskorov
Juara 2 (220 + 20 Tank Q7) : raisa andriana (hadiahnya ke juragannya aja? Siapa neh?)
Juara 3 (200 + 20 Tank Q7) : chayank angky celalu ciyus d

Gw sangat terima kasih banget yang udah ngikut acaranya meskipun gw bikin acaranya agak ugal - ugalan, hahaha. Adanya 3 peserta untuk acara ini sudah menjadi apresiasi sendiri buat gw, Thank You.

NB: maaf yeh buat yg gw udah minta jadi juri kemaren, gw memutuskan secara sepihak untuk juaranya, donasinya nanti gw kirim balik :P

==========================================================================

Catatan Kaki

eReper's Want to Meet

Buatlah artikel yang berisikan, 3 eReper's yang ingin banget kamu temui dan kamu jelasin kenapa sih kamu pengen banget ketemu ama dia. Untuk penjelasannya ditulis minimal 3 kalimat yak per orang. Tiap artikel lombanya gw kasih 5 tank Q7 dan buat juaranya ya 10x hadiah ikutan lomba lagi, miriplah ama Badass eNusantara kemaren. Lombanya sampai hari minggu ini.

Artikel ditulis dengan tag [eR-Meet],

Sedikit narsis ah "Lomba ini di sponsori oleh Mascarelo" :p

==========================================================================



Ditunggu Partisipasinya

Salam Hormat
Mascarelo
 

Comentarii

Chayank Cupilo celalu ciyus d
Chayank Cupilo celalu ciyus d Ziua 1,821, 03:13

pertamaxxxxx

Baskorov
Baskorov Ziua 1,821, 03:29

Juara 2 (220 + 20 Tank Q7) : raisa andriana (hadiahnya ke juragannya aja? Siapa neh?) --> mascarelo

A.S.W
A.S.W Ziua 1,821, 03:34

.donate dewaaaa

a h a s r a p
a h a s r a p Ziua 1,821, 03:38

beuh Baskorov, masa iya gw nilep jatah orang lain.
Ayo ngaku yang punya sapinya, sekalian tunjukkan KTPnya yak, lol.

imambonjol393
imambonjol393 Ziua 1,821, 03:54

voted,,

tankny dkirim ke ane ja,, ga nolak

a h a s r a p
a h a s r a p Ziua 1,821, 03:58

^ ikut aja lomba selanjutnya gan, cuma ceritain eReper's yg pengen kamu temui beserta alasannya.

Gratis 5 Tank untuk tiap artikel, juara 1,2 ama 3 dapet minimal 10x hadiah buat artikel.

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Ziua 1,821, 04:06

voted

kikiangkola
kikiangkola Ziua 1,821, 06:51

mantap

nubiunyu
nubiunyu Ziua 1,821, 07:33

itu juragannya chayank angky celalu ciyus d siapa?

Miss*AllSunday
Miss*AllSunday Ziua 1,821, 10:45

[eR-Meet] : Ketemu Plato

... #%@$&*!... mimpi kale y

terasi bakar
terasi bakar Ziua 1,821, 18:19

[eR-Meet] : Ketemu Plato

... #%@$&*!... mimpi kale y
====
ketemu Miss*AllSunday ajah
mimpi gak ya?

angky
angky Ziua 1,822, 23:05

itu kambink siapa sih ngehemaxxxx


wakakkaka

Kapten Bombay
Kapten Bombay Ziua 1,822, 08:37

[eRep-meet] Ketemu Sule, wkwkwkwk...

neo_Ryan
neo_Ryan Ziua 1,822, 19:26

gw pengen banget ketemu yang namanya romper

Chayank Cupilo celalu ciyus d
Chayank Cupilo celalu ciyus d Ziua 1,822, 21:02

akyu bikin aritkel mau ketemu ayank angky boleh nga ?

nubiunyu
nubiunyu Ziua 1,823, 23:04

bole bgt cyyyynnnnnnnnn

Tusheng
Tusheng Ziua 1,823, 00:33

awkwkwkwkwk

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Ziua 1,826, 00:23

[eRep-meet] Ketemu Boncos.. mungkin gak yak dia brani menampakan dirinya ??

 
Postează răspunsul tău

Ce este asta?

Acesta este un articol scris de un cetățean eRepublik, un joc de strategie bazat pe țările din viața reală. Creează-ți propriul cetățean și condu țara ta pe drumul ei spre glorie. Îți poți câștiga faima în războaie, luptând ca un erou, în presă, scriind articole, sau construind un imperiu financiar.