Ambient pornit/oprit

Înscrie-te

 

Continuă

Continuă Prin crearea acestui cont declari că ești de acord cu Termenii serviciului & Politica de confidențialitate

[MENDAGRISOSPOL] RENCANA AWAL UNTUK KE DEPAN

Ziua 1,996, 10:16 de Akbar Utomo

Jakarta, 9 Mei 2013 12.12 AM (RL)

Assalamualaikum Wr. Wb.
o7

HAIL eINDONESIA


Selamat pagi/siang/sore/malam kapan pun anda membacanya :D



Pertama-tama saya mau mengucapkan selamat atas terpilihnya sodara wandrip sebagai CP eIndonesia.. Kedua ane mau berterima kasih atas kepercayaan yang sodara wandrip kasih ke ane untuk menjabat menjadi Menteri Dalam Negeri, Sosial, dan Politik...



Oke intinya di sini saya ingin ngasih tau secara garis besar apa2 yang akan dilakukan Mendagrisospol...



Program2nya antara lain tentang pemberdayaan nubi2 di divisi 1 dan pelatihannya agar nubi2 ini dapat menghadapi elife yang keras. selain itu nubi di sini akan di beri asupan gizi yang cukup.. Oke itu pertama dan itu masih secara garis besar, detailnya di artikel selanjutnya



Lalu program untuk menjaga situasi berpolitik di enegara kita ini agar terus kondusif dan mencegah politik kotor... Kalo ini nanti akan ada lomba yang wajib diikuti oleh setiap partai



Kemudian akan dibuat banyak kuiz menarik di irc...



Nah yang terakhir ini permintaan langsung dari CP kita yaitu sayembara pembuatan atribut erepindo, karena katanya jaketnya dia udah lusuh



Oke itulah program2 yang nanti akan kami laksanakan... semoga program2 tersebut dapat berjalan lancar... Untuk info lebih detailnya akan di beritahukan di artikel selanjutnya... Mohon maaf atas kekurangan dari artikel ini...



Tertanda
Akbar Utomo
Mendagrisospol
Warank
Deputi Mendagrisospol

HAIL eINDONESIA

Wassalamualikum Wr. Wb.







 

Comentarii

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,996, 10:17

PERTAMAXX HANYA UNTUK YANG MAMPU

Gizmolesta
Gizmolesta Ziua 1,997, 14:13

Easy BHs NZ Side
Are You going to miss this opportunity?
I have a dream.
http://www.erepublik.com/en/military/battlefield/41031

MRizky
MRizky Ziua 1,996, 10:18

siap2 nunggu yg komen........

hadiah gw mana???

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,996, 10:28

cek artikel selanjutnya ky :p

Gizmolesta
Gizmolesta Ziua 1,997, 14:14

Easy BHs NZ Side
Are You going to miss this opportunity?
I have a dream.
http://www.erepublik.com/en/military/battlefield/41031

Warank
Warank Ziua 1,996, 10:49

o_O" )) o7 deh

Gizmolesta
Gizmolesta Ziua 1,997, 14:14

Easy BHs NZ Side
Are You going to miss this opportunity?
I have a dream.
http://www.erepublik.com/en/military/battlefield/41031

AncientSquare
AncientSquare Ziua 1,996, 11:08

buat eCP ama gubernoerr nbei nya jangan lupa disiapin dananya..jangan kayak mantan eCP yang doeloe xD )

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,996, 11:08

siiip

cloud FF7
cloud FF7 Ziua 1,996, 16:51

bikin lagi jaketnya,ane ikutan order.yg ane order pertama kekecilan,makanya ane kasih wf

ModiModi
ModiModi Ziua 1,996, 17:44

voted

titomerdeka
titomerdeka Ziua 1,997, 01:01

kuisnya banyakin

Jus Apel
Jus Apel Ziua 1,997, 01:32

ini mendagrisospolnya ga ada rencana buat nge-Elamar siapa lagi gitu bulan ini??

/me ngibritt

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,997, 01:54

INI MAKSUDNYA APAA??? /me asah celurit

AudiiduA
AudiiduA Ziua 1,997, 05:16

akbar utomo kemana aja cyinn :****

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,997, 07:39

Aku gak kemana2 kok tetep dihati kamu #eh

Tea D Bombay
Tea D Bombay Ziua 1,997, 05:55

Semoga kuisnya bukan hoax lagi.

C U P I
C U P I Ziua 1,997, 07:02

mantab vote akbar for eRI-1 2 bulan yg akan datang

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,997, 07:39

APA INI CUPI....

Dhanu Roth
Dhanu Roth Ziua 1,997, 07:38

Pemberdayaan nubi \(^w^)/

angky
angky Ziua 1,997, 18:30

put some sexi ingredient plissss

Akbar Utomo
Akbar Utomo Ziua 1,997, 21:34

apa sih ky

Rombotter
Rombotter Ziua 1,997, 18:37

gw bantu buat jaketnya aja yak :p

pandableduk
pandableduk Ziua 1,997, 23:13

gue dapet bonus nya ya go

Naga Toba
Naga Toba Ziua 1,997, 22:17

..voted..

Judine Radwitan
Judine Radwitan Ziua 1,998, 01:56

voted

nainti faiv
nainti faiv Ziua 1,998, 03:28

voted

IGarfieldI
IGarfieldI Ziua 1,998, 03:57

/me nubi ijin gabung kaka

rinhsna
rinhsna Ziua 1,998, 06:43

gak ada modus2an lagi nih?? :p

 
Postează răspunsul tău

Ce este asta?

Acesta este un articol scris de un cetățean eRepublik, un joc de strategie bazat pe țările din viața reală. Creează-ți propriul cetățean și condu țara ta pe drumul ei spre glorie. Îți poți câștiga faima în războaie, luptând ca un erou, în presă, scriind articole, sau construind un imperiu financiar.