Ambient pornit/oprit

Înscrie-te

 

Continuă

Continuă Prin crearea acestui cont declari că ești de acord cu Termenii serviciului & Politica de confidențialitate
Retrimite e-mail-ul   |  Nu ai primit e-mail-ul? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Retrimite e-mail-ul Nu ai primit e-mail-ul? confirmation@erepublik.com

[Lambang-IDS] Tafsir Lambang IDS menurut Gentleboys

Ziua 1,995, 22:58 de Gentleboys


Ni artikel ane buat karena:
1. Ikutan lomba ini
2. Biar dapet hadiah, modal ane perang n biar cepet jadi Jendral
3. Lumayan juga tuh hadiah partisipannya :D
4. Sekalian biar eKoran ane makin menarik, terus dapet Medal.
5. Jangan lupa LANGGANAN eKORAN ane y Gan, ane sumpahin masuk eSurga.



LAMBANG ePARTAI IDS


Tafsir Lambang IDS (Dari sudut pandang TS)
1. Burung Elang
Melambangkan kebebasan untuk Rakyak eIndonesia baik dari kebebasan dalam berfikir, berpendapat, dan bertindak dalam koridor bernegara tanpa melewati batasan norma yang ada didalam Negara eIndonesia.

2. Gear/Roda

Melambangkan kerja keras dalam artian kesungguhan demi mewujudkan kesejahteraan bangsa dan negara serta dengan tujuan memakmurkan rakyatnya.

3. Matahari (Dibelakang Gambar Burung Elang)
Melambangkan pelita atau harapan bagi setiap rakyat eIndonesia, menjadikannya sebagai partai yang mengusung cita-cita bangsa menuju pembaharuan dan memiliki visi kedepan demi perubahan kearah yang lebih baik.

4. Lingkaran
Melambangkan kebulatan tekad serta persatuan dalam naungan ideologi sosialisme demi mewujudkan tekad bersama.

5. Tulisan Indonesian Democratic Socialist
Penegasan ideologi yang diusung oleh partai serta warna merah pada tulisan Indosian yang berarti berani sesuai dengan falsafah hidup leluhur dan para pejuang negara eIndonesia.

Sekian Gan, Tafsir Ari Lambang IDS menurut ane dan semoga tidak meleset dari esensi yang sebenarnya, bilapun ada yang salah, sebelumnya saya sampaikan mohon maaf.



 

Comentarii

siapa JA Ziua 1,995, 23:23

Comentariu șters

siapa JA Ziua 1,995, 23:23

Comentariu șters

siapa JA Ziua 1,995, 23:23

Comentariu șters

Gentleboys Ziua 1,995, 23:25

Comentariu șters

Jus Apel
Jus Apel Ziua 1,995, 23:44

Comment deleted

Gentleboys
Gentleboys Ziua 1,996, 04:32

gan ane mau mengungkapkan isi hati ane ke agan yg sebenarnya, bahwa agan itu adalah................

Gentleboys Ziua 1,996, 04:32

Comentariu șters

Tea D Bombay
Tea D Bombay Ziua 1,996, 00:15

Komen ga didelet :p

Tea D Bombay
Tea D Bombay Ziua 1,996, 00:16

Komen ga didelet :p

Tea D Bombay
Tea D Bombay Ziua 1,996, 00:16

Komen ga didelet :p

ScimitarInd
ScimitarInd Ziua 1,996, 00:20

Woh, Separasi artikelnya keren.

/me mau ikutan lomba ini juga aah.

voted and subcribe

Gentleboys
Gentleboys Ziua 1,996, 04:30

ayo ikutan Gan, hadiahnya lumanyan,

rosengards
rosengards Ziua 1,996, 00:39

vcs done! comment deleted

Trafalgar Ace
Trafalgar Ace Ziua 1,996, 03:38

Woeh keren

Gentleboys
Gentleboys Ziua 1,996, 04:31

thanx gan......

Mirza Insani
Mirza Insani Ziua 1,996, 07:44

sangat menarik ulasannya

Gentleboys
Gentleboys Ziua 1,996, 18:47

terimakasih Gan om, bantu penilaiannya ya.

Ringo Noer
Ringo Noer Ziua 1,996, 17:58

cool

Gentleboys
Gentleboys Ziua 1,996, 18:48

thanx gan

djoe035
djoe035 Ziua 1,997, 00:11

VCS done
goodluck gan

Gentleboys
Gentleboys Ziua 1,998, 05:47

thanx gan

 
Postează răspunsul tău

Ce este asta?

Acesta este un articol scris de un cetățean eRepublik, un joc de strategie bazat pe țările din viața reală. Creează-ți propriul cetățean și condu țara ta pe drumul ei spre glorie. Îți poți câștiga faima în războaie, luptând ca un erou, în presă, scriind articole, sau construind un imperiu financiar.