Fundo lig/desl

Sobre o meu jornal

Abrir página da Wiki

Jangan tanya apa yang sudah negara berikan kepadamu, tapi tanyalah apa yang sudah negara ambil darimu. -pidibaiq-

Ngga usah sok asik MBLOOOOO

92 Dia 1,825, 19:17 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

@erepindo
KOK PADA GK PERCAYA SIH KALO GW UDAH LAKU -__-

@erepindo
halah sepik aja paling juga udah narik selimut lau

@erepindo
OI MBLO MALAM SENIN ADA YG OL GAK NIH

@erepindo
ADMIN OFF DOLO YA MBLO, JANGAN CEDIH YA ^^

@
ler mais »

Kabinet Malaysia Juli

39 Dia 1,690, 22:42 Publicado em Malaysia Malaysia Análise e debates políticos Análise e debates políticos

Pertama saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang anda berikan. saya akan melakukan yang terbaik untuk eMlaysia


untuk itu saya akan di bantu oleh beberapa rekan.

ler mais »

Teruntuk Warga eIndonesia

34 Dia 1,688, 10:00 Publicado em Malaysia Malaysia Análise e debates políticos Análise e debates políticos

simple saja sesuai janji Presiden eIndonesia yang hanya menginginkan sabah, sekarang kami hanya ingin meminta sarawak dan peninsular kami untuk segera di kembalikan.

apakah karet kalimantan dan papua masih KURANG?
apa stok oil sumatra udah
ler mais »

[The Crow] BATTLE ORDER

18 Dia 1,682, 09:20 Publicado em Malaysia Malaysia Ordens de batalha Ordens de batalha



FIGHT HARD HERE
http://www.erepublik.com/en/military/battlefield/29988
DEFF SABAH

[img]http://[/img] … ler mais »

selamat siang malaysia

17 Dia 1,677, 02:33 Publicado em Malaysia Malaysia Análise e debates políticos Análise e debates políticos

Johor bahru- selamat siang semuanya. sambil membaca artikel ini dengarkan lagu dari
P. Ramlee

Senangnya dalam hati
Kalau beristeri dua
Terasa dunia ini
Ana yang punya

Kepada isteri

ler mais »