Fundo lig/desl

Sobre o meu jornal

Abrir página da Wiki

Jangan tanya apa yang sudah negara berikan kepadamu, tapi tanyalah apa yang sudah negara ambil darimu. -pidibaiq-

NAH INI

25 7 dias atrás Publicado em Indonesia Indonesia Análises de guerra Análises de guerra

ler mais »

yang katanya game hanya formalitas

74 Dia 2,800, 22:12 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

mungkin ada 8bulan ini gw berhenti maen game ini. alasannya BOSAN.. bertahun2 game nya gitu2aja. ditambah hampir semua teman seangkatan udah pada undur diri. grup whatsapp juga udah gak pernah bahas erep lagi. yak bosann..

sampe tadi malem ada

ler mais »

[intermezo] hafalin kata kata ini kalo mau main ke bandung

17 Dia 2,766, 00:58 Publicado em Indonesia Indonesia Análise e debates políticos Análise e debates políticos

kalo kamu lagi liburan ke bandung biar berasa bandung banget nih coba hafalin beberapa kata dibawah ini dan contoh penggunaannya..


Belegug siah :
abis parkir, pas ngasih duit ke tukang parkir jangan lupa ngomong "blegug aiah"

Kehed.
kalo

ler mais »

hmm

27 Dia 2,641, 00:29 Publicado em Indonesia Indonesia Ordens de batalha Ordens de batalha

katanya prontod banyak gaya lagi yak,?


udah bubarin aja lah itu kelompok aib negara

ler mais »

HATI HATI JANGAN MAU DIKIBULIN

25 Dia 2,491, 01:46 Publicado em Indonesia Indonesia Análise e debates políticos Análise e debates políticos

HATI HATI SAMA YANG LAGI BELAJAR BIKIN SINETRON
PAKE SOK SOK IMPEACH. SOK SOK GALAK..

DIBELAKANG KALIAN PM PM AN MESRA BAGI BAGI... HAHAHAH



http://i59.tinypic.com/2qs6lfl.jpg

ler mais »