Fundo lig/desl

Apa kabare ?

12 Dia 2,990, 07:03 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

Apa kabare Indonesia guys ?
Apa kabar kamu juga ?
Semoga sehat selalu yah. Bahagia dan aman sentosa.

Aberi gimana kabar nya nih ?
Prei selalu di hati ?
Frontal masih kayak eek ga ? kalo pkei masih pinky ga ?

Dah ah eike logout lagi
Babay

ler mais »

[Rangkuman] Kondisi eIndonesia Sekarang

55 Dia 2,409, 08:38 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

Update singkat ye


Bidang militer
Kekalahan telak di 3 front RW liga cacing (Mindanao, WA, Sabah). Proposal NE ke South Africa yang akan disetujui tetapi sampai sekarang border langsung tidak ada. Sementara itu MOD yang kabur dari

ler mais »

[PointofView] Penjabaran alasan agar "SURAT TANTANGAN" diterima

43 Dia 2,396, 00:16 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

Selamat siang,


Langsung ke pokok bahasan , disini penulis akan mencoba menjelaskan alasan logis sehingga komandan terganteng AG (koreksi kalo penulis salah) harus menerima tantangan dari [url=http://www.erepublik.com/en/article/-aberi-surat-

ler mais »

[Analisis] Isi artikel yang beli vote

32 Dia 2,327, 20:55 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

































ler mais »

Hey kamu ...

21 Dia 2,227, 02:18 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

Hey kamu, rakyat Indonesia, sebenarnya brotherhood itu nyata ato ga sih ? Atau aliansi deh biar lebih gampang jawabnya ? Kalo empati menurutmu apaan ?

Hey kamu, tanker tanker besar e-RI, kok bar

ler mais »