Fundo lig/desl

Regista-te

 

Continuar

Continuar Ao criar uma conta, estás a concordar com os Termos de Serviço e a Política de privacidade

TNeI, I Come Back !!!

Dia 1,913, 05:18 Published in Indonesia Indonésia por Kapten Bombay


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Pagi, siang, sore, malam, dan kapanpun anda membaca koran ga penting ini..

Beberapa hari terakhir ini ane seneng, karena akhirnya Avatar Bombay bisa kembali ke TNeI, walaupun bukan dengan char yang dulu..

Ga sia-sia bikin poling di sini, meskipun yang ngisi cuma satu, ane sendiri :P

Meskipun begitu akhirnya Komandan Panu ngedengerin aspirasi kita-kita, hingga akhirnya nongollah seragam baru, juga aspirasi tentang penggabungan Divisi-divisi TNeI. Jadi, ane pulang deh, makasih ndan :D

Dah ah, gitu aja..



Pesan sponsor

Gan, tolong gan, ane di tipu pejabat eRep..
http://www.erepublik.com/en/citizen/profile/3205137
http://www.erepublik.com/en/article/-mensos-lomba-artikel-newbie-2137684/1/20

Need vote and sub tinyurl.com/8tp7ll6

 

Comentários

Kapten Bombay
Kapten Bombay Dia 1,913, 05:18

Bombaymax!!!

Wisnu LA
Wisnu LA Dia 1,913, 05:27

nebeng pertamax

gojle
gojle Dia 1,914, 01:49

http://tinyurl.com/a62y978
nebeng juga

Canester
Canester Dia 1,913, 05:27

xD

o7 webek kk...

jng Pergi lagi yak xD

Kapten Bombay
Kapten Bombay Dia 1,913, 05:36

Ya palingan juga dipanggil mimin, wkwkwkwk...

Piyai
Piyai Dia 1,915, 01:10

akibat hubungan terlarang ya ? ... wkwkwkwk

PupuJuku
PupuJuku Dia 1,913, 06:19

ketigaxxxx

imambonjol393
imambonjol393 Dia 1,913, 06:24

welbeck,,,

MRizky
MRizky Dia 1,913, 06:24

Pesan sponsor

Gan, tolong gan, ane di tipu pejabat eRep..
http://www.erepublik.com/en/citizen/profile/3205137
http://www.erepublik.com/en/article/-mensos-lomba-artikel-newbie-2137684/1/20
==========================================================
msh blom kelar jg ni?

Tea D Bombay
Tea D Bombay Dia 1,913, 14:27

Saya juga merasakan hal yang serupa, dan saya sudah tanya langsung ke "Tersangka" nya, katanya sih dia ga dapet dana dari pemerintah saat itu, makanya lombanya dibiarin aja. Saya juga sudah tanya ke CP saat itu, beliau bilang kalo http://prntscr.com/srhrn

Yang saya sayangkan, kenapa tidak ada pernyataan resmi, pemberitahuan, atau mungkin juga permintaan maaf, setidaknya bisa mengobati kekecewaan para peserta -termasuk saya juga-

si petung
si petung Dia 1,913, 17:34

nyahahah.. masih dipasang aja tulisannya.

Tea D Bombay
Tea D Bombay Dia 1,914, 08:25

Oiya, ternyata masih ada nih SS nya http://prntscr.com/stukj

Sliver Lithium
Sliver Lithium Dia 1,913, 06:26

pelopor TNeI divisi preman nih xD

ennosuke akita
ennosuke akita Dia 1,913, 21:48

wellcome back senior

Jual Kecap
Jual Kecap Dia 1,914, 23:33

TERUS GW MUSTI BILANG WOOW GT

Kapten Bombay
Kapten Bombay Dia 1,914, 04:56

Terserah kau,,

def0
def0 Dia 1,914, 23:49

seri gw neh...wkwkwkwk

Kapten Bombay
Kapten Bombay Dia 1,914, 05:08

Maksudnya apa ndan?

woodward354
woodward354 Dia 1,914, 23:52

ooo, jadi balik gara2 itu doang

Kapten Bombay
Kapten Bombay Dia 1,914, 05:14

Iye, nape emang?

Itsryboyz
Itsryboyz Dia 1,914, 00:55

welcome back teabombay \o/

Otto Carius
Otto Carius Dia 1,914, 01:31

welcome back

ScimitarInd
ScimitarInd Dia 1,914, 02:44

Welcome Back TeaBombay

OdagiriJoe Dia 1,914, 05:04

Comentário apagado

Warank
Warank Dia 1,914, 06:56

akhirmax,,,hehhehe

AudiiduA
AudiiduA Dia 1,914, 17:38

wah Akbar Utomo dibawa-bawa berarti TS maho haha

Piyai
Piyai Dia 1,915, 01:11

kau di cariin doubleJ tuch...

Kapten Bombay
Kapten Bombay Dia 1,915, 02:31

Uenak aje..

AudiiduA
AudiiduA Dia 1,915, 06:14

doubleJ gak tau aku mana char yg barunya --"

Kucing Buduk
Kucing Buduk Dia 1,915, 00:50

ane masuk tnei kok disuruh jadi capung dulu gan, padahal ane maunya jadi tentara, bukan capung

Piyai
Piyai Dia 1,915, 01:13

baru mulai ya jadi Capung dulu lah...
baru selesai ndaftar langsung berangkat perang...ya cari mati kau

Jus Apel
Jus Apel Dia 1,915, 03:11

/me lipet2 piyai trus masukin ke dalem lemari : /

bkn gtu kk kucing buduk (nicknya... --") tpi penempatannya sesuai pembagian divisi klo ga salah :o
level 20 - 24 tnei capung
level 25 - 29 tnei batik
level 30 - 36 tneil baja
level 37 - dst tnei elite

Peti Mati
Peti Mati Dia 1,915, 05:29

Salah tau, kan batik sama baja sekarang dah dinonaktifin, tinggal CMA sama TNeI aja, gitu kk..

Dan harus masuk capung dulu kalo mau gabung TNeI, ga peduli level berapapun, coba deh cek di korannya kk Canester. Makanya saia sekarang gabung di CMA, semoga ga di kick -__-"

Hail CMA /o/

Jus Apel
Jus Apel Dia 1,915, 06:21

wah, ternyata ane aliran sesat jg -_-

Kapten Bombay
Kapten Bombay Dia 1,915, 16:17

Bukannya aliran mah* :p

Jus Apel
Jus Apel Dia 1,916, 00:22

prasaan dah 2 minggu ga ngluarin artikel yg aneh2, masih blm pulih aja nama baik ane : (

Ayam Bangkok
Ayam Bangkok Dia 1,916, 16:52

Jus Apel dan Mah* itu tak kan terpisahkan..

Tertanda
Sapinya Bombay, wkwkwkwk...

Ayam Katee
Ayam Katee Dia 1,916, 16:54

Ni juga sapinya Bombay ^^

Ayam Botak
Ayam Botak Dia 1,916, 17:00

Sapinya Bombay pada lepas, wkwkwkwk..
Mimin minta permaban dong

Ayam Hutan
Ayam Hutan Dia 1,916, 17:12

Ayo Sapi ayam pada baris,,

Ayam Kota
Ayam Kota Dia 1,916, 17:31

Ayam Kota ikutan ya

Ayam Kampuss
Ayam Kampuss Dia 1,916, 17:44

Ayam Kampuss ikutan ya kk, hihi

Kapten Bombay
Kapten Bombay Dia 1,916, 17:56

Boleh boleh, makasih ya akhirnya dapet medal sapi, wkwkwkwk...
http://prntscr.com/t64k6

Jus Apel
Jus Apel Dia 1,916, 17:48

etdah, nyala lagi alerts ane.. o.o

Kapten Bombay
Kapten Bombay Dia 1,916, 17:57

Wkwkwkwk...

 
Publicar comentário

O que é isso?

Estás a ler um artigo escrito por um cidadão do eRepublik, um imersivo jogo de estratégia baseado nos países do mundo real. Cria uma personagem e ajuda o teu país a alcançar a glória, enquanto te tornas num herói de guerra, num editor reconhecido ou num guru das finanças.