Fundo lig/desl

Regista-te

 

Continuar

Continuar Ao criar uma conta, estás a concordar com os Termos de Serviço e a Política de privacidade

ITELAT CALON PRESIDEN INDONESIA FEBRUARI 2013

Dia 1,903, 16:31 Publicado em Indonesia Indonésia por Itelat


ITELAT CALON PRESIDEN INDONESIA FEBRUARI 2013



Visi

Mewujudkan eRepublik Indonesia sebagai komunitas hiburan yang bertanggung jawab, seru dan menyenangkan.



Misi

Pendidikan dan Pertumbuhan penduduk
1. pengadaan panduan bermain terbaru, merevisi welcome message, usaha pengadaan job offer, revitalisasi #mentornubi untuk meningkatkan kemungkinan agar pemain baru bertahan
2. berusaha menambah jumlah manusia lewat promosi erepublik oleh seluruh erepers yang berminat menjadi epapa dan emama

Informasi :
1. memanfaatkan #erepindo-talk sebagai ajang komunikasi irc
2. aktif menjawab kepedulian rakyat melalui artikel ataupun komen

Dalam negeri :
1. kegiatan warbar nasional tiap minggu
2. lomba2 di irc, dan artikel biar rame

Militer :
1. berusaha menarik ABeRI kembali menjadi MU nasional
2. melakukan kontrak militer dengan MU swasta
3. berusaha agar eI senantiasa memiliki NE

Luar negeri :
1. berusaha meningkatkan dan menjaga hubungan baik dengan aliansi dan negara bukan musuh, yang bermanfaat untuk Indonesia
2. berusaha agar negara yang lebih menguntungkan sebagai musuh (contoh Australia) tetap menjadi musuh

Ekonomi :
1. meningkatkan varian resource, dan menjaganya
2. serahkan ma yang lebih ahli



eIndonesia lebih baik, kita harus bisa, karena kita peduli!!!
 

Comentários

Canester
Canester Dia 1,903, 16:43

╲╭━━━━╮╲╲╭━━━━━━━━━━━╮
╲┃╭╮╭╮┃╲╲┃VOTE itelat 4 next CP.........|
┗┫┏━━┓┣┛╲╰┳╮ Jelas dan Suka maho..|
╲┃╰━━╯┃━━━╯╰━━━━━━━━━╯
╲╰┳━━┳╯╲╲

=reshout=

Itelat
Itelat Dia 1,903, 16:44

Bahan Coli Canester wants to add you as a friend. Will you accept? Yes - No

eh salah kopas kaboor

andromedadeezter
andromedadeezter Dia 1,903, 16:47

vote itelat,
Jelas bukan sapi, tapi sering telat
xD

T R I V O
T R I V O Dia 1,903, 16:47

seru dan menyenangkan.

poo-moo
poo-moo Dia 1,903, 16:53

ePapa jadi CP, eAnak jadi apa nanti di Gov?hehehehehehehehe...

vosakz
vosakz Dia 1,903, 16:58

@poo-moo
waduh nepotisme nih kayaknya.. denger2 eAnak mau diangkat MoD..
/me siap2 lapor ke komisi independen pengawas nepotisme


╲╭━━━━╮╲╲╭━━━━━━━━━━━╮
╲┃╭╮╭╮┃╲╲┃VOTE itelat 4 next CP.........|
┗┫┏━━┓┣┛╲╰┳╮ Jelas dan Suka maho..|
╲┃╰━━╯┃━━━╯╰━━━━━━━━━╯
╲╰┳━━┳╯╲╲

asli gw sebenernya jijik sama kata terakhir tapi apa daya itulah kenyataannya *sighed*


Hail eIndonesia \o/
Salam Perubahan... MERDEKA!!!

kitespotter
kitespotter Dia 1,903, 17:01

Om Itelat saya minta tolong boleh? Definisikan visi om itelat buat negara ini dalam 10 kata aja yah

nubiunyu
nubiunyu Dia 1,903, 17:16

kog ga ada wakaka nya?

Itelat
Itelat Dia 1,903, 17:17

^ 10 nih

Mewujudkan eIndonesia sebagai komunitas yang bertanggung jawab, seru dan menyenangkan.

@ pumu : \o/

Itelat
Itelat Dia 1,903, 17:21

wakaka itu spontanitas.... yang di atas bukan spontanitas sih... direncanain

Rhiannon28
Rhiannon28 Dia 1,903, 17:27

voted hard!!!

Semoga "10"nya tetep istiqomah yaa kakaa...
*ga nambah bumbu2 buat ngeles ini ntu maksudnya ^^v

Jovidesky
Jovidesky Dia 1,903, 17:42

wiw seru nih kl itelat jd cp n eanaknya jd Panglima TNI \o/
vote itelat for eRI 1 !!!

catandfish
catandfish Dia 1,903, 17:42

vote Itelat

Gilang Egamesana
Gilang Egamesana Dia 1,903, 17:44

Vote!!!
semoga bisa mengantarkan eIndonesia menuju kejayaan...\o/

salam eIndonesia SATU - o7

si petung
si petung Dia 1,903, 17:45

-_-a

handray
handray Dia 1,903, 17:47

visi misinya garing, keliatan ga ada perencanaan war
isinya cuma rutinitas, biarpun misalkan presidennya newbie itu juga yg akan dilakukan

First Aid Kit
First Aid Kit Dia 1,903, 17:59

Dalam negeri :
1. kegiatan warbar nasional tiap minggu
2. lomba2 di irc, dan artikel biar rame

usul nih, untuk program dalam negerinya coba rangkul semua pihak untuk bersatu, bisa dengan diajak diskusi akbar atau disogok sekian ribu IDR/kelompok gitu. jadi intinya sih menciptakan stabilitas politik dalam negeri. lol

RyGnwn
RyGnwn Dia 1,903, 18:02

finally, CP Far Right
Siap2 pasar bebas, no more Job Offer Problem : ]~

M E N A N
M E N A N Dia 1,903, 18:04

yang gak bisa nubie lakukan pas bagian ini ndray
Hail IDS!
Hail PReI!
Hail PKS!
Hail PRM!

Itelat
Itelat Dia 1,903, 18:06

@ handray : rencana war yang serius tidak di awal2 pemerintahan gan.... harus siap2 dulu... siapin dalam negeri.... diplomasi ma ally biar bermanfaat... soalnya kalo perang tapi kalah kan gak keren....

sementara musuh tangguh potensial di asia kan ada 2, entar dikondisikan sebaik mungkin biar kita bisa perang dan menang...

@ 1st aid kit : entar kalo ada bahan diskusi yang hasilnya sangat mempengaruhi eI ane ajak warga2 diskusi nasional di talk

Sujiwoko
Sujiwoko Dia 1,903, 18:54

╲╭━━━━╮╲╲╭━━━━━━━━━━━╮
╲┃╭╮╭╮┃╲╲┃VOTE itelat 4 next CP.........|
┗┫┏━━┓┣┛╲╰┳╮ Jelas dan Suka maho..|
╲┃╰━━╯┃━━━╯╰━━━━━━━━━╯
╲╰┳━━┳╯╲╲

=reshout=

mukio
mukio Dia 1,903, 19:57

siap ma China ga nih? Calon CP mungkin menyampaikan pandangan nya sekalian...

Itelat
Itelat Dia 1,903, 20:08

^
tergantung situasi ntar.... tapi awal2 gak ada minat buat perang gak ada manfaat ngabis2in dana doang... kemungkinan besar ditutup dulu sambil persiapan dalam negeri dan aliansi...

angky
angky Dia 1,903, 21:19

saya bebaskan waria2 nganggur untuk coblos itelat
sebagian silahkan coblos Delcont
atau yg masih doyan ama Def0 monggo silahkan
yg kaga sengaja pencet CAPres yg laen juga silahkan


#bijimane kaga bebas, wong pass ama email nya masing2 kok

GOOODLUUCK BRADER !!!!

/me dukung delcont kasiiaaan soalnyaa

angky
angky Dia 1,903, 21:20

dan bubyeee dah TNei............................ hiks hiks
#ngga masuk proker

Itelat
Itelat Dia 1,903, 21:27

^ TNeI gak ada niatan dibubarin kok, malah dah ada rancangan ama calon CJC nya biar makin tangguh

SONETA CELL
SONETA CELL Dia 1,903, 21:31

gudlak o/

KELANA ll
KELANA ll Dia 1,903, 22:09

gudlak o/

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Dia 1,903, 22:54

ABeRI kyk jablay

Goguma Amante
Goguma Amante Dia 1,903, 23:11

wosip...
voted haard

Mirza Insani
Mirza Insani Dia 1,903, 23:36

gak salah tuh visi nya om itelat??

visi kok seperti misi..

August von Faizal
August von Faizal Dia 1,903, 23:45

Aberi jadi MU Nasional lagi \o/

Somebody else
Somebody else Dia 1,903, 23:52

Ntar MU nasionalnya ada 2 ya om?
Smoga kedua-duanya d perlakukan dngan adil...
Gudlak y om....

andidonk
andidonk Dia 1,904, 00:01

^
^
^
jadi 2 kalo berhasil menarik ABeRI.

kalo berhasil loh yaa....

Wakil Rakjat
Wakil Rakjat Dia 1,904, 00:06

Ane cuma butuh 1
Kita menguasai eAsia Timur Raya

HilmanMaarif
HilmanMaarif Dia 1,904, 00:19

Somebody else Day 1,903, 23:52

Ntar MU nasionalnya ada 2 ya om?
Smoga kedua-duanya d perlakukan dngan adil...
Gudlak y om....

=========================================
jadi 2 kalo berhasil menarik ABeRI.

kalo berhasil loh yaa....
x2

Delcont
Delcont Dia 1,904, 00:49

/me buang angky ke kalijodo

Vigoroth Punk
Vigoroth Punk Dia 1,904, 01:42

ane vote gan
btw, nitip lapak, kali aja bermanfaat..cius
http://www.erepublik.com/en/article/job-offer-yang-hampa-terasa-2206936/1/20

siapa JA
siapa JA Dia 1,904, 02:20

Kalo Menang Pemilihan Bagi Bagi Gold Om

TaSlAvNiInYaA
TaSlAvNiInYaA Dia 1,904, 02:28

Wakil RakjatDay 1,904, 00:06 Ane cuma butuh 1
Kita menguasai eAsia Timur Raya
===================================
Whooops, klo mau cari resource ya ke Aussie

Commander Bacara
Commander Bacara Dia 1,904, 05:47

kembalikan ABeRI

Youliant Zou
Youliant Zou Dia 1,904, 06:57

wani piro ?

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Dia 1,904, 11:01

balik???
hell no

derfajr
derfajr Dia 1,904, 12:24

bused dah masih main aja rupanya hahaha xD

o0n3m00o
o0n3m00o Dia 1,904, 15:56

derfajr<-- bused dah masih main aja rupanya hahaha xD x2

koeprets
koeprets Dia 1,904, 20:46

wkwkwkwkwkwkwkwk,,.

Aji Saka Jogja
Aji Saka Jogja Dia 1,904, 21:56

yang penting bakar bakar , Mr presiden . I like it ..

F16.Fighter
F16.Fighter Dia 1,904, 23:34

ABeRI dah mandiri bang.. masa sih bisa berubah pikiran.. ?
dengan ABeRI kek posisi sekarang eIndo masih bisa jaya kok bang, tinggal bang ITelat pinter2lah mengkoordinaskan semua MU di eIndonesia.. ya ga bang ?

justru tantangan bang ITelat memaksimalkan TNeI sebagai MU Nasional yang sah..
jangan nyerah bang.. ane yakin abang bisa perbaiki dan jadikan TNeI jadi momok buat lawan kita bang.

Kalo ada 2 MU Nas hati2 melanggar statuta bang, ntar di sanksi pula kita sama eFIFA..
(hehehe.. becanda bang..)

 
Publicar comentário

O que é isso?

Estás a ler um artigo escrito por um cidadão do eRepublik, um imersivo jogo de estratégia baseado nos países do mundo real. Cria uma personagem e ajuda o teu país a alcançar a glória, enquanto te tornas num herói de guerra, num editor reconhecido ou num guru das finanças.