Fundo lig/desl

Regista-te

 

Continuar

Continuar Ao criar uma conta, estás a concordar com os Termos de Serviço e a Política de privacidade
Reenviar e-mail   |  Não recebeste o e-mail? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Reenviar e-mail Não recebeste o e-mail? confirmation@erepublik.com

dear GOV...

Dia 2,183, 00:20 por anto bgr

halo kawan...
semoga kita semua sadar semakin sepinya dunia erep ini.
yang terpikir di benak gw kenapa dunia erep sepi, selain kelakuan plato ada beberapa hal:
1. melambungnya harga food dan weapon



2. menurunnya daya beli

3. di ban nya para juragan yang selama ini menjadi donatur

4. rakyat ga mampu beli food & weapon, jadi males hit

5. kerjaanya 2 clicker, lama2 bosen. mau bikin artikel juga males.

6. akhirnya... pensi!!

disadari atau tidak, itulah efek domino dari kemiskinan :s
disatu sisi, gw ga tau negara kita termasuk kaya apa ngak.
yang pasti kita punya harta segini:

memungkinkan ga sih, itu duit dipake buat rakyat.
rakyat ga bosen di dalem goa, biar kita2 bisa hit dengan leluasa :s
ayo gunain sumberdaya yang ada biar jadi rame lagi. sayang duit dianggurin $_$"
setiap rakyat bisa menikmati, tanpa syarat. semakin lama semakin banyak yang pensi ~~"

sekian!

 

Comentários

Pengemis Utara
Pengemis Utara Dia 2,183, 00:31

Pertamax kah?

Fitzgerald.13
Fitzgerald.13 Dia 2,183, 00:33

duitnya gak dianggurin gan dipake buat biaya perang ini...

anto bgr
anto bgr Dia 2,183, 00:36

nah, coba d pikirin jg solusi buat rakyat miskin om.
soalnya lama2 bosen kalo g bisa war.
sering2 adain warbar. kalo bisa tiap hari ada jadwal war, jd yang miskin bisa dapet log gratis

Fitzgerald.13
Fitzgerald.13 Dia 2,183, 00:41

masuk tnei aja gan, di tnei ada log nya

anto bgr
anto bgr Dia 2,183, 00:43

yah... bukan solusi om.
lempar aja lognya ke semua, toh ke rakyat jg

Pengemis Utara
Pengemis Utara Dia 2,183, 00:44

Pengalaman gue sih, makin sering warbar, makin sepi peminatnya. Karena jadi something yang biasa. Ga spesial gitu.. Jadi ga greget...

Fitzgerald.13
Fitzgerald.13 Dia 2,184, 15:34

lempar ke semua bs salah sasaran, ntar yg nangkep sapi....

Pengemis Utara
Pengemis Utara Dia 2,183, 00:33

Semangat main udah memudar. Gue sendiri juga udah mulai terbiasa main eRep ala kadarnya.

anto bgr
anto bgr Dia 2,183, 00:37

sarua urang oge!
hidup miskin
sampe2 sering lupa wnt TT

xXn3m0Xx
xXn3m0Xx Dia 2,183, 00:36

pertamax gak?

xXn3m0Xx
xXn3m0Xx Dia 2,183, 00:36

ternyata kesempax... wkwkwk

anto bgr
anto bgr Dia 2,183, 00:37

tetot... lempar sempak!

Pengemis Utara
Pengemis Utara Dia 2,183, 00:43

Ini contoh yang baik. Baca dulu baru komen, sampe jeda 5 menit sama komen pertamax. xD

Wahyumedox Second
Wahyumedox Second Dia 2,183, 00:44

Sebenernya Om n3mo ragu dia dapet Sempak atau enggak . . makanya pura-pura pertamax

xXn3m0Xx
xXn3m0Xx Dia 2,183, 04:10

berisik loe pada ah wkwkwkwk

Funlooker
Funlooker Dia 2,184, 00:48

kelimax

Wahyumedox Second
Wahyumedox Second Dia 2,183, 00:43

Ternyata Duitnya Seperempat dari Nilai Gold-nya . . .

Wkwkwkw

aaogi
aaogi Dia 2,183, 01:07

o/ usul, subsidi buat char char minus xD

anto bgr
anto bgr Dia 2,183, 02:21

voted.
donatur eyke cyn kesian

IGarfieldI
IGarfieldI Dia 2,184, 17:02

voted buat ini

angky
angky Dia 2,183, 01:07

huehahahahhahah




warbar itu biasa



MANGKALLLL D PENGKOLAN YG LUARR BINASAAA WAKAKAKAKA

anto bgr
anto bgr Dia 2,183, 02:24

ular berbisa, tsahhhh,,,,,

Jeme Gile
Jeme Gile Dia 2,183, 06:09

aah...kemaren warbar jeng angky kurang gregetnya

angky
angky Dia 2,183, 07:00

udah di sedot duluaaaann isi dengkul eikeee cyynnnnnn

Chempe
Chempe Dia 2,183, 01:07

sekali selesaiin DO habis 7 tank Q7, makan bikin sendiri, kerja dapet gaji 20 IDR (belom pajak), gudang ludes duit amblas ya masuk goa xD

/me bos naikin gaji ane xD

anto bgr
anto bgr Dia 2,183, 02:24

masuki chempe ke kandang xD

theant
theant Dia 2,183, 04:19

votemaxxxx buat chempe

Chempe
Chempe Dia 2,185, 23:06

makasi jempolnya kk theant \o/
wake me up when november rain panda bulet ('o')

Inamol
Inamol Dia 2,184, 20:37

waduh 20 idr cuma dapat 2 tank aja dong
alamak jan...

Chempe
Chempe Dia 2,185, 23:10

hooh beli eceran nyicil pula haha
donate dunk inamol

OdagiriJoe
OdagiriJoe Dia 2,183, 01:23

masukin rekening ane aja sini gih :p

anto bgr
anto bgr Dia 2,183, 02:22

atau buka usaha, biar duitnya berbunga

anto bgr
anto bgr Dia 2,183, 02:23

buruh minta naek gaji 3,7jt. mungkin setara 37idr kali y

WarankZ
WarankZ Dia 2,183, 04:02

TS YTH,,silahkan shout di wall erep. kami akan usahakan utk bs lihat shout tsb dan kirim Tank ama Nasi Padang 2 Pagi-sore xD

ide agan emang brilian, terimakasih masukannya.

kami jajaran gov saat ini adalah Pelayan eRakyat. kami usahakan sebisa mungkin utk memenuhi kebutuhan eRakyat.

O>

anto bgr
anto bgr Dia 2,183, 05:51

lumer ane bacanya ndan o7
luar biasa

makasih tanggapannya pak pres.
salute!

WarankZ
WarankZ Dia 2,183, 18:22

O> ay ay gan

Alvandy Aryadinar
Alvandy Aryadinar Dia 2,183, 06:02

Ini pak pres dulunya sekskretaris ane pas jadi ketcong bukan sih :')

Kucing Imut
Kucing Imut Dia 2,183, 17:48

bukan!

ini sekcong ane kk

WarankZ
WarankZ Dia 2,183, 18:20

xD anu gan,,ane sekcongnya kk kucing imyut dulu \(^3^)/ kukuq ngahahhahaaa

Akiyama Shinichi
Akiyama Shinichi Dia 2,184, 20:14

mau dong pak CP

WarankZ
WarankZ Dia 2,184, 20:25

silahkan pm m13 utk dptkan paket tsb gan,,

ichighost
ichighost Dia 2,183, 06:03

kabarin yak kalau ada bagi2 duit. ane pasti hadir. haha

K A M B I N K
K A M B I N K Dia 2,183, 11:42

GW PUNYA ANALISA JUGA SOAL INI

TAPI NANTI AJA GW KELUARIN ARTIKEL SENDIRI

VictorBankZat Dia 2,183, 14:35

Comentário apagado

Wahyumedox Second
Wahyumedox Second Dia 2,183, 19:52

Cepetan Ndan . . keburu Abis duitnya . .

Jeme Gile
Jeme Gile Dia 2,183, 21:39

Elo punya anal mbink? Hati2 diincer 3rdtime

Decksenn Bayu
Decksenn Bayu Dia 2,184, 23:02

gath aja gath

ballistic94
ballistic94 Dia 2,184, 02:10

erstrek nyooj semua

alcadieas
alcadieas Dia 2,184, 04:27

abis dapet region asli lagi kali yaaa baru sweeping pasaaar.
atau sweeping pasar buat stok log.
atau..
shiet..
atau....

 
Publicar comentário

O que é isso?

Estás a ler um artigo escrito por um cidadão do eRepublik, um imersivo jogo de estratégia baseado nos países do mundo real. Cria uma personagem e ajuda o teu país a alcançar a glória, enquanto te tornas num herói de guerra, num editor reconhecido ou num guru das finanças.