Fundo lig/desl

Regista-te

 

Continuar

Continuar Ao criar uma conta, estás a concordar com os Termos de Serviço e a Política de privacidade
Reenviar e-mail   |  Não recebeste o e-mail? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Reenviar e-mail Não recebeste o e-mail? confirmation@erepublik.com

[PERTAMAXXX] Free Food & Weapon Inside Coy!

Dia 1,805, 12:35 por SilverF0X

Jangan lupa



Dalam beberapa hari ini ne berburu pertamaxxx di Indonesia jadi makin susah karena sepertinya makin banyak saja maho-maho yang siap mentusbol artikel yang tidak dijaga ke-pertamaxan-nya. Jadi akhirnya ane mulailah perburuan pertamax di luar negeri dan lumayan mudah banget terutama yang peradaban medianya cukup sepi.




Sebagian bule-bule liar ada yang ngePMin ane buat nanyain apaan tuh pertamax. Yang mengagetkan ane adalah ternyata sebagian bule udah ada yang gerti ama pertamaxxx, bahkan dari dulu udah ada artikelnya gan!

Artikel pertamax punya bule
Bule ngejelasin pertamax itu apaan
Bule yang kagak mau ada orang yang ngambil pertamaxnye
Bule yang juga Pertamax Hunter


Nah, buat agan/aganwati yang pengen 10 Weapon Q7, ane membuat sayembara.
Cara mainnya gampang gan, cukup komen "pertamaxxx" di salah satu artikel (dan tentunya jadi komentator pertama donk).
Boleh di Indonesia, boleh di luar negeri, tapi selama itu bukan di artikel sendiri.

Nah, 10 Weapon Q7 bakal langsung berangkat dari tempat ane setelah agan komen judul artikelnya di artikel ini atau lewat PM.
Gampang khan gan??


Kalo gitu selamat berburu pertamaxxx dari ane \o/

Successfully transferred 10 item(s) to Phantom Pain.
Successfully transferred 10 item(s) to estegaz.
Successfully transferred 10 item(s) to Wong Alus.
Successfully transferred 10 item(s) to Wong Alus.
Successfully transferred 10 item(s) to Wong Alus.

 

Comentários

Parasian
Parasian Dia 1,805, 12:49

First Blood

aliy1
aliy1 Dia 1,805, 12:53

pertamax?

Sliver Lithium
Sliver Lithium Dia 1,805, 13:42

gw bantu gan

v5 & sub. DJI SAM SOE

A.S.W
A.S.W Dia 1,805, 14:01

WoW

AFc.mkD
AFc.mkD Dia 1,805, 14:57

v6s237

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Dia 1,805, 16:00

vote9 bang

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Dia 1,805, 16:12

sub237

terasi bakar
terasi bakar Dia 1,805, 21:15

v12

adit 99
adit 99 Dia 1,805, 23:52

pertamaxxx

*eh..

Indera Lee
Indera Lee Dia 1,806, 06:56

wakakak ada first blood segala

Phantom Pain
Phantom Pain Dia 1,806, 07:39

sepi y

koeprets
koeprets Dia 1,806, 09:26

Pertamaxxx history,,.

SilverF0X
SilverF0X Dia 1,806, 13:10

iya sepi gan, di eRep ada gak sih PERPAKIN-nya?

Wong Alus
Wong Alus Dia 1,806, 23:07

nice info

SilverF0X
SilverF0X Dia 1,807, 01:44

asik, lanjut maaang~

 
Publicar comentário

O que é isso?

Estás a ler um artigo escrito por um cidadão do eRepublik, um imersivo jogo de estratégia baseado nos países do mundo real. Cria uma personagem e ajuda o teu país a alcançar a glória, enquanto te tornas num herói de guerra, num editor reconhecido ou num guru das finanças.