Fundo lig/desl

Regista-te

 

Continuar

Continuar Ao criar uma conta, estás a concordar com os Termos de Serviço e a Política de privacidade

[NEW] Akhir masa jabatan.. enaknya ngapain yah...

Dia 1,913, 20:38 Published in Indonesia Indonésia por Pendekar Ayam


assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera bagi kita semua

Tidak terasa sudah 4 periode saya memimpin AoI Family dari Desember 2012 sampai dengan February 2013.

Misi saya saat pertama kali jadi ketua partai kurang sempurna, dan saya memperbaiki di kepemimpinan saya selanjutnya dengan menempatkan anak aoi sebagai anggota kongress, yang kurang adalah Menempatkan Aleeta sebagai presden atau jadi Miss Erepublik, go go go aleeta kamu pasti bisa.

Saya berharap kepada next ketum bisa memimpin lebih baik dari saya.
saya berterima kasih kepada seluruh keluarga AoI yg telah mendukung saya selama saya menjadi Ketum.

Hail Allies of Indonesia
Hail Erepindo

KETUM Allies Of Indonesia

 

Comentários

Queen Aliah
Queen Aliah Dia 1,913, 20:45

PERTAMAX

Mirza Insani
Mirza Insani Dia 1,913, 20:48

keduuax..

neo_Ryan
neo_Ryan Dia 1,913, 21:47

kenapa aleeta?? bukan angky??? whhhyyyy..... : (

angky
angky Dia 1,915, 10:21

bijik karet matamuuuuuu

Pengemis Utara
Pengemis Utara Dia 1,913, 22:11

Gimana kalo sampeyan tetep jadi Ketum sampe aleeta mau maju ke Miss eRep? xD

si petung
si petung Dia 1,914, 23:25

ayam kampret.. seenaknya ngajuin ebini orang ikutan mis anu-anuan tanpa ijin dulu ke esuaminya!
gua donate 1000 tank baru tau rasa lo!!

angky
angky Dia 1,915, 10:22

jaga bicara mu mpu tong bajil, kau belom kirim eMahar, eSeserahan... duid eLamaran dll.............. mati kawwww

si petung
si petung Dia 1,915, 16:41

/me ngaca berdiri, /me ngaca jongkok, /me ngaca jungkir balik
emertua wuassuu.. dari mananya gua keliatan kaya mpu tong bajil?!!

aleeta
aleeta Dia 1,914, 23:34

ahahaha xD
gak mungkin itu mah ayam :p
tuh ga boleh juga sama si petung katanya

Pengemis Utara
Pengemis Utara Dia 1,914, 00:09

Apa hubungannya sama si petung? #CumaTanya

aleeta
aleeta Dia 1,914, 00:12

ngga ada hubungan apa2, biar ada yang dukung aja : <

Pengemis Utara
Pengemis Utara Dia 1,914, 00:20

Apakah pernyataan ini adalah sebuah pesan tersirat kepada kk si petung?

aleeta Dia 1,914, 00:33

Comentário apagado

Tusheng
Tusheng Dia 1,914, 01:35

kasihan... jgn bunuh diri yah om petung

Sliver Lithium
Sliver Lithium Dia 1,914, 01:43

jlebbb

neo_Ryan
neo_Ryan Dia 1,914, 00:47

ngga ada hubungan apa2.......

SEKALI LAGI... ngga ada hubungan apa2

BACA BAEK2 SI PETUNG.... ngga ada hubungan apa2!!!!

hahay

anto bgr
anto bgr Dia 1,914, 00:50

wkwkwkwkwk.
ngga ada hubungan apa2!!!!

si petung
si petung Dia 1,914, 01:14

baiklah, atas desakan teman-teman semua. nanti malam saya dan aleeta akan berhubungan. :mandi-sampe-wangi:

Pengemis Utara
Pengemis Utara Dia 1,914, 01:45

ngga ada hubungan apa2...

ngga ada hubungan apa2...

ngga ada hubungan apa2...

ngga ada hubungan apa2...

ngga ada hubungan apa2...

xD

aleeta
aleeta Dia 1,914, 05:40

ga usah diulang2 xD

a h a s r a p
a h a s r a p Dia 1,914, 07:58

Sama gw jg gak rela, kami yg se eIndonesia aja masih misterius aleeta ini cowok ato waria, masa eWorld langsung tau. GAK BOLEH!!!

aleeta
aleeta Dia 1,914, 09:59

nah itu, yakin emang cewe? xD

Sujiwoko
Sujiwoko Dia 1,914, 00:20

maju lagi om ayam jadi ketum \o/

Pendekar Ayam
Pendekar Ayam Dia 1,914, 00:38

pokoke aleeta maju dah... gak mau tahu....

Pendekar Ayam
Pendekar Ayam Dia 1,914, 00:39

mr petung, 1x mentung orang dapat 1000 tank.... mintak dong

Sliver Lithium
Sliver Lithium Dia 1,914, 01:43

mejeng gan

Cozm
Cozm Dia 1,914, 02:10

E-M-P-A-T kali ?

ewewewewewew

yo.mbee
yo.mbee Dia 1,914, 02:50

maju aja lg kk ayam, emang ga boleh ya..?
eeh, akhir masa jabatan mah,jgn lupa donat j ke ogud.. whehehehehee

a h a s r a p
a h a s r a p Dia 1,914, 07:55

Fokus jadi Wakil Ketua Kongres saja yo

)

Pendekar Ayam
Pendekar Ayam Dia 1,914, 13:38

a h a s r a p : ok boss

Seven Degrees
Seven Degrees Dia 1,914, 18:50

yayayaya, thanks ayam sudah memimpin AoI Family o7

Warank
Warank Dia 1,915, 02:26

o7

angky
angky Dia 1,915, 10:21

/me cuci emulut si petung pake bensol, sirem pake selang mobil tinja.. nyahooooo nyahooo luu mahoooo !!!!

 
Publicar comentário

O que é isso?

Estás a ler um artigo escrito por um cidadão do eRepublik, um imersivo jogo de estratégia baseado nos países do mundo real. Cria uma personagem e ajuda o teu país a alcançar a glória, enquanto te tornas num herói de guerra, num editor reconhecido ou num guru das finanças.