Fundo lig/desl

Regista-te

 

Continuar

Continuar Ao criar uma conta, estás a concordar com os Termos de Serviço e a Política de privacidade

[Kongres] Hasil debat Calon Presiden

Dia 1,872, 17:07 Published in Indonesia EUA por f o b




Sehubungan dengan acara yang kami adakan pada tadi malam, hari Jum'at 4 Januari 2013 mengenai debat Calon Presiden berikut adalah yang bisa kami laporkan:

1. Kegagalan acara debat dikarenakan hanya satu kandidat yang hadir (saudara def0).
2. Digantinya acara "debat Calon Presiden" dengan "dialog interaktif def0 dengan para undangan".
3. Berikut adalah log #ruangkongres semalam (jam 21:00 lewat) https://docs.google.com/open?id=0B5Yt-GGciJ7rcldGbXpqUVEwWWs

Saya mohon maaf karena lupa bikin dokumentasi daftar para undangan yang hadir semalam.



Berikut adalah para Calon Presiden yang akan menentukan nasib eIndonesia


sampai artikel Kongres ini terbit saya baru melihat satu artikel mengenai kampanye Pemilihan Presiden yang ditulis sendiri:
1. kampanye dan proker saudara def0



Himbauan Bagi Kongres
1. Utamakan kordinasi baru aksi.
2. Ketika tertinggal dalam hal kordinasi silahkan bertanya terlebih dahulu sebelum voting.

Himbauan Bagi Rakyat eIndonesia
Selalu awasi setiap tindakan Kongres. Beri teguran bila terdapat salah. Setiap kritik dan saran akan selalu kami terima baik di IRC atau pun melalui PM

Diharap himbauan ini diperhatikan dan dilaksanakan.


Tembusan
Ketua Kongres, Wakil Ketua Kongres
Rakyat eIndonesia
 

Comentários

Allea230112
Allea230112 Dia 1,872, 17:10

Pertamaxxx Secured!!!

Upil Maverick
Upil Maverick Dia 1,872, 17:28

dah jelas euy pemenangnya...

BUJEL ikhlaskan saja --"

Rudywi
Rudywi Dia 1,872, 17:35

wkwkwk

tuahtora jr
tuahtora jr Dia 1,872, 17:53

voted

def0
def0 Dia 1,872, 18:03

voted

catandfish
catandfish Dia 1,872, 18:11

Sorry, the file you have requested does not exist.

BadutPerjuangan
BadutPerjuangan Dia 1,872, 18:58

Ada gitu yang mau baca log segitu panjangnya?. Wakakakakak
Sebenernya def0 gak perlu ikut monolog2an, udah pasti menang itu didukung partai SAPI bersatu.

Somebody else
Somebody else Dia 1,872, 19:19

Sorry, the file you have requested does
not exist. X2
Padahal pengen baca -.-"
No voted

m0stwant3d
m0stwant3d Dia 1,872, 19:37

reupload.. gw mo baca..

Blakasuta
Blakasuta Dia 1,872, 19:49

Sayang, bulan kemarin gagal, sekarang gagal lagi

silfumus02
silfumus02 Dia 1,872, 20:08

log IRC sebaiknya di-upload ke pastebin.
selain lebih rapi, formatting dan warna teks jg sesuai dengan apa yang ditulis dalam IRC.

boeds
boeds Dia 1,872, 20:13

VOTE for def0

Revip
Revip Dia 1,873, 23:51

Udah jelas siapa yang paling serius nyapres

Sang Jahus Jarzani
Sang Jahus Jarzani Dia 1,873, 00:00

VOTE for def0

Wisnu LA
Wisnu LA Dia 1,873, 00:20

xD

Rosso Bianco
Rosso Bianco Dia 1,873, 00:38

ga bisa dibuka euy log diskusinya. Maneh teh kumaha ?

ScimitarInd
ScimitarInd Dia 1,873, 00:39

Judulnya dialog interaktif bersama def0 ?

Bukannya jebakan mantap buat def0 ?

/me ngaciir

si petung
si petung Dia 1,873, 01:06

iya betul tuh badut.. huh dasar defo..

/me kesian liat badut dikacangin, jadi iseng ngeladenin

Satria Pandawa
Satria Pandawa Dia 1,873, 01:10

pengen CP baru, good luck def0..

amien123
amien123 Dia 1,873, 01:21

Aku padamu def0

RaviMirza
RaviMirza Dia 1,873, 03:09

defo doang yang niat nih berarti xD

f o b
f o b Dia 1,873, 04:31

udah di edit.... aduh maap ya teman" xD
maap banget

Arcelven
Arcelven Dia 1,873, 11:07

Selalu, udah jadi trend kalau debat capres itu yang hadir satu.

T R I V O
T R I V O Dia 1,873, 11:25

tidak berimbang pnyajiannya

CoachDimi
CoachDimi Dia 1,873, 12:26

Nitip Pesan Buat Kawan-Kawan angota Kongres

http://www.erepublik.com/en/article/-usulan-new-system-for-ipdn-in-2013--2188384/1/20

Mohon di baca dan di pertimbangkan dengan baik O>
saya siap membantu sepenuh hati

Best Regards
CoachDimi

Kotak Amal
Kotak Amal Dia 1,873, 14:32

^ PKeI gadungan apa Indie gadungan ya :p

f o b
f o b Dia 1,873, 17:17

udah gue edit kok klo ga login gdoc kga kebuka ya?
yg laen gtu juga ga?

f o b
f o b Dia 1,873, 17:27

sip udah bener...
baru sekali nyoba benernya xD

wandrip
wandrip Dia 1,874, 10:46

asiiiiikkkkk.... gw balik ke indo ahhhh....
jadi cong bulan ini... ngejar impeachment medals ke-3....

Tea D Bombay
Tea D Bombay Dia 1,874, 17:05

Wow, impeachment medal? Medal apaan tuh,,

 
Publicar comentário

O que é isso?

Estás a ler um artigo escrito por um cidadão do eRepublik, um imersivo jogo de estratégia baseado nos países do mundo real. Cria uma personagem e ajuda o teu país a alcançar a glória, enquanto te tornas num herói de guerra, num editor reconhecido ou num guru das finanças.