Ambijent uključi/isključi

O mojim novinama

Otvori Wiki stranicu

..Orang yang paling bijaksana adalah orang yang mengetahui bahwa dia tidak tahu... - Socrates -

YUK KITA BERMAIN BANGOLOGIC! LUMAYAN ADA HADIAHNYA

17 Dan 1,985, 06:43 Indonezija Društvene aktivnosti i zabava Društvene aktivnosti i zabava

Sebelumnya saya minta maaf, ini Cuma artikel TITIPAN. Jadi jangan sekali-kali menyalahkan saya. Kalau mau SALAHKAN BAIK-BAIK yang nitip kepada saya. Siapa itu? Cari sendiri lah..

Daripada stres yuk kita bermain #bangologic. Yang tidak tau
čitaj više »

HARAPAN RAKYAT TERHADAP ITELAT PRESIDEN BARU TERPILIH

29 Dan 1,906, 23:49 Indonezija Društvene aktivnosti i zabava Društvene aktivnosti i zabava

manusia makin rame
chatroom makin rame
pendapatan negara bertambah
NE ada tiap hari
resources lengkap
region asli tidak
čitaj više »

DEWAN NASIONAL

38 Dan 1,889, 21:46 Indonezija Političke rasprave i analize Političke rasprave i analize

Halo pak presiden, tetap semangat mas bro jalankan tugas.

Saya mau tanya Dewan Nasional itu apa bedanya dengan Kongres?

Sama-sama wakil dari parpol, sama-sama mewakili rakyat (atau sapi), sama-sama dipilih dengan vote, bahkan secara fitur
čitaj više »

Ocehan Sumbang Seorang Peng-kata

9 Dan 1,784, 06:04 Indonezija Društvene aktivnosti i zabava Društvene aktivnosti i zabava



Harusnya aku berbaris dengan awan-awan
Agar dapat menatapmu lebih dahulu
Sebelum mentari melihatkan cahya-nya untuk menyapamu di pagi?

Ah..
Mestinya aku yakin pada cahyaku
čitaj više »

PEMERINTAH APA-APA AN INI??!!

60 Dan 1,642, 20:32 Indonezija Društvene aktivnosti i zabava Društvene aktivnosti i zabava

Wuakakak jangan liat judulnya yak, beda jauh ama isinya

Wah gue udah lama banget gak nulis nih yah...

Ada beberapa info dari erep yang menarik dan membuat saya ingin membahasnya.

1.Pertama tentang mulai ramainya media kita lagi.

čitaj više »