Ambijent uključi/isključi

Prijavi se

 

Nastavi

Nastavi Izradom računa pristaješ na Uvjete korištenja & Pravila o zaštiti privatnosti

????

Dan 1,899, 06:09 od Gullivers

Untuk pertama kalinya ane galau main eRep, Setelah beberapa minggu bertanya sendiri kenapa???, setelah hampir dua tahun ane gonjang ganjing di dunia erep ini. Mungkin cuma perasaan ane aja kali ya? karena dah hampir 2 minggu ngak aktifin layanan data karena sibuk kerja rodi. Dan akhirnya hidup ane kayak flintstones di jaman batu, ngak ngumpul society, ngak nonton tivi (gaptek, ampe takut kelewat nonton Arsenal vs Indo), Trus login eRep juga mecahin record terlama, 5 1/2 menit, biasanya berjam-jam apalagi pas klik tab mibbit.



Iseng-iseng karena penasaran tadi pagi ane bikin penelitian pengamatan super kecil tentang "pengaruh kondisi eRep terhadap kecendrungan personal pemainnya" dengan rumusan ngawur seadanya dengan melempar questioner terpendek "Selamat pagi" untuk mengetahui respon audience.









Dan hasilnya mengatakan positif yakni adanya kecendrungan penurunan gairah bermain yang mengakibatkan berkurangnya intensitas komunikasi. Namun hasil tersebut tidak bisa dikatakan akurat. Ya karena hal itu tadi, rumusannya ngawur, subjective dan super ngacoo...hehehehe... Mungkin karena orang dah bosan dengan fitur erep yang cuma perang-perang dan perang ya? Ane masih inget dulu:

*Cling..... keluar gumpalan asap dari kepala; ngayal*

Karena eSTeh EsTeEr ane yang cupu yang tidak memungkinkan kejar-kejaran BH sama char lain akhirnya ane kejar-kejaran di fitur ekonomi, online berjam-jam buat hunting pekerja di job market, trus kemudian dipecat untuk reset slot pekerja untuk buat supply hidup esok harinya. Dan sempet kehilangan akal karena yang apply kerja om all-x (aduh buyung... gimana mecatnya ini XD). Sempat juga jajain produk local di mancanegara. Sampe ane dikira scammer ama admin roomnya karena ada nick yang sama dan akhirnya bikin ane kapok. Hal-hal tersebut kiranya memberikan sensasi tersendiri diluar fitur lain yang tak bisa dikejar oleh sebagian pemain lain seperti ane.

Dan sekarang ane baru sadar bahwa sensai itulah yang para pemain betah berlama-lama di depan kompinya *wakakakak telmi banget ya 2 taon telat mikirnya*. Dan ditengah kesibukan aktifitas atau disela waktu luang ane ingin ada syahrini main erep sesuatu hal yang menarik ketika ane buka erep. Sesuatu yang beda dan mungkin hal itu juga yang ada dipikiran teman-teman semua :)

Ayo.. bikin eRep Rame lagi,

but.....

how to make this games more fun????


...............................

...............................

and maybe, Plato will be say:



***
 

Komentari

Amalia Pertiwi
Amalia Pertiwi Dan 1,899, 06:10

Pertamaxxx!!!

Gullivers
Gullivers Dan 1,899, 06:11

Buset, baru mau bilang Gullimaxx juga dah ada yang duluin @_@"

metafisis
metafisis Dan 1,899, 06:24

Ryu VoltusV
Ryu VoltusV Dan 1,899, 06:26

fuuuubaaaaar
fuuuubaaaarrr


wekekekekekekekekekekekekeke

Rombotter
Rombotter Dan 1,899, 06:26

guli guli dam dam guli gulidam

Alex Rival
Alex Rival Dan 1,899, 06:26

wew... untung nama gw gak ikut ke screenshoot ama om om Gul(ing)..

Gullivers
Gullivers Dan 1,899, 06:27

ekekekekke *enelan galau ini, ciyus*

silfumus02
silfumus02 Dan 1,899, 06:31

hahaha, ane jg dulu agak segan mecat player sepuh.

kalo dibanding dengan jaman sehari kerja pecat sih memang ekonomi erep skrg agak membosankan.

walikotakendariJr
walikotakendariJr Dan 1,899, 06:32

enelan?

o7

i n s a n e
i n s a n e Dan 1,899, 06:40

guli guli dam dam guli gulidam 2x

i n s a n e
i n s a n e Dan 1,899, 06:50

TSnya galau

/me menangkap satu orang yang berkeinginan ingin pensi

Kucing Imut
Kucing Imut Dan 1,899, 07:16

aww kucingnya kasiaan ditoyor toyor = |

angky
angky Dan 1,899, 08:43

cp ke china yoookk............. kalah menang cuek aje

AncientSquare
AncientSquare Dan 1,899, 08:43

bikin sante aje cuy...pokoknye dibikin gampang aja duah..
klo galaw melanda...itu si insante tua gaplokin aje mpe mamposss

/me ngacirrrrrrrrr

Arcelven
Arcelven Dan 1,899, 08:58

Ih om gullivers galau, pelayanan ancientsquare selama ini kurang memuaskan ya ( (padahal udah disewa mahal-mahal lagi)

OdagiriJoe
OdagiriJoe Dan 1,899, 11:28

syahrini maen erep \o/

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Dan 1,899, 11:50

jah... calon bentar lagi pensi ini mah :p

powerhu
powerhu Dan 1,899, 13:36

eden mana eden

giladahgua
giladahgua Dan 1,899, 14:20

voted

andevelez
andevelez Dan 1,899, 14:32

i see another ePensi people here. ckckck

henchee
henchee Dan 1,899, 15:02

mau nyebrang? nyaman aman dan damai buat 2 klik

Bolodewo
Bolodewo Dan 1,899, 16:44

/me bukan pintu buat calon penghuni panti asuhan wkwkwkwkw

/me main santai sambil berkomunitas tidak harus irc, tidak harus ol lama wkwkwkwkw

Gullivers
Gullivers Dan 1,899, 17:02

Jiah, ane ngak pensi cuma galau X D

koye
koye Dan 1,899, 19:30

game buat ngilangin stres, bukan buat nambahin stres pak dos

btw kasihan itu si nurul fatiha no hp nya dipajang2
sensor dikit boleh lah pak dos

Rudywi
Rudywi Dan 1,899, 19:43

btw kasihan itu si nurul fatiha no hp nya dipajang2
sensor dikit boleh lah pak dos 2x

GadjahMadaa
GadjahMadaa Dan 1,899, 20:37

game buat ngilangin stres, bukan buat nambahin stres pak dos х2

Gullivers
Gullivers Dan 1,899, 21:17

owh iya ya, sorry..sorry ngak ke save soalnya, ntar ane edit

Si Barda
Si Barda Dan 1,899, 22:24

om gulliiii.... \o/
/me bangkit dari kubur xD

Rhiannon28
Rhiannon28 Dan 1,900, 23:22

/me minta royalti..

ngupload begituan gapake ijin

Sesajen
Sesajen Dan 1,900, 23:22

nyok nonton arsenal vs indo om ada info press confrence nya ga? xD

ilmimi
ilmimi Dan 1,900, 00:46

RA done #loh wkekekekekekek

.kb gullivers @ #prei

i n s a n e
i n s a n e Dan 1,900, 01:30

:o ane menerima donate dalam bentuk apapun kalo TS berkeinginan untuk pensi

\o/

i n s a n e
i n s a n e Dan 1,900, 01:57

AncientSquare Day 1,899, 08:43

bikin sante aje cuy...pokoknye dibikin gampang aja duah..
klo galaw melanda... cipokin n gaplokin AncientSquare aje mpe mamposss

/me ngacirrrrrrrrr

/me menangkap modus permahoan disini

/me kuabooorrrrrr

vosakz
vosakz Dan 1,900, 01:59

????

qriepiek
qriepiek Dan 1,900, 05:02

Ngul nguk... Bangunin orang tidur aje..

Gullivers
Gullivers Dan 1,900, 06:36

Huaa yang tua-tua pada bangun, ayo opa...opa semua.. kita bikin rame lagi game yang ngak seronok ini.

Seongim
Seongim Dan 1,900, 10:26

Astaga om gulli maen SS gak pake ijin. sini bayar royalti :p

K A M B I N K
K A M B I N K Dan 1,900, 12:26

GW KAN DAH BILANG

NO HOPE

theant
theant Dan 1,900, 18:11

:no hope:

plengeh.22
plengeh.22 Dan 1,900, 19:44

\o/

wah sepuh semua nich...
/me nubi

ScimitarInd
ScimitarInd Dan 1,900, 20:16

Fun Fun Fun

Make More Fun \o/

MRizky
MRizky Dan 1,900, 20:35

set ada nama gw.. hahaha... royalty dong om guli...

v. d. Mard
v. d. Mard Dan 1,900, 20:36

you shook me all night long

JendralKopassus
JendralKopassus Dan 1,900, 21:10

nyantai aja pak dos...gak usah di buat galau main game nya

xirapon
xirapon Dan 1,900, 22:40

this just game.,.
emg siih kurang seru

Jenderal Garuda
Jenderal Garuda Dan 1,901, 03:30

ya emang kayak begini... yg cupu ttp cupu, yg udah lama main str udah kenceng, ya susah mau BH

#curcol

Mpu Gondrong
Mpu Gondrong Dan 1,901, 05:14

Hmmmmm, typical game yg uda uzur ini oom

 
Objavi svoj komentar

Što je ovo?

Čitaš članak koji je napisao građanin eRepublika, virtualne strateške igre za više igrača koja se temelji na stvarnim državama. Kreiraj svoj vlastiti lik i pomogni svojoj državi da stekne slavu, dok se ti dokazuješ u ulozi ratnog junaka, renomiranog izdavača ili financijskog stručnjaka.