Fond on/off

Kapan Giliran Kita?

22 1,864 jour, 11:06 Indonésie Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Dari Kawan





Sampai Lawan


[img]http://i49.[/img] … en savoir plus »

Now I Can Die in Peace

16 1,814 jour, 07:33 Indonésie Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Gambar yang bawah ini pasti udah pada tau kan? Kalo belom tau, itu potongan halaman depan eRep, yang bikin ane selalu mikir "ini gambar dimana yah keknya pernah liat?"::



Dan barusan aja en savoir plus »

Sekedar Ide & Perhitungan Sederhana Seorang Nubitol

9 1,774 jour, 11:14 Indonésie Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Hail eIndonesia!



Dilatarbelakangi oleh kebosanan ane yang dijajah terus menerus sejak eASU ngeratain kita (meskipun waktu itu sempet merdeka bentar sih.. bentaaaarrr banget), dan sekarang … en savoir plus »

[PNeI] Seminar Internal

9 1,632 jour, 10:40 Indonésie Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Hail eIndonesia!
Hail PNeI!

o7





Salam Nasionalis!

Demi meningkatkan mutu para kader - kadernya, saya sebagai … en savoir plus »

[PNeI-Endorsement] Revip For eRI-1

14 1,626 jour, 10:13 Indonésie Débats et analyses politiques Débats et analyses politiques

Hail eIndonesia!
o7






Salam Nasionalis!

Dengan diterbitkannya artikel ini, kami, [url=http://www.erepublik.com/en/en savoir plus »