Fond on/off

S'inscrire

 

Continuer

Continuer En créant un compte, vous acceptez les Conditions d'utilisation & la Charte de confidentialité
Renvoyer un e-mail.   |  E-mail introuvable ? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Renvoyer un e-mail. E-mail introuvable ? confirmation@erepublik.com
eRepublik - Online Strategy Game

Terimakasih eIndonesia

1,388 jour, 00:22 de minerva13


Rekan2 se-eIndonesia,

Maaf jika baru bisa menerbitkan artikel ini terlambat.

Melalui artikel ini saya ingin mengucapkan:

SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KK imobil

SEBAGAI CP INDONESIA BULAN SEPTEMBER 2011, semoga lebih berhasil dan Selamat memimpin.



TERIMAKASIH KEPADA REKAN2 YANG TELAH MEMPERCAYAKAN SUARANYA KEPADA SAYA.

Sebuah kebahagiaan bisa mendapatkan suara dari rekan2 mengingat partai yang saya naungi ada di peringkat bawah diantara para kandidat lain.

Untuk rekan2 yang telah memberi komen akan memilih saya di artikel pencalonan saya ada sedikit kenang-kenangan dari saya, selamat menikmati. Terimakasih untuk perhatian rekan2.



mohon V+C+S di koran saya ini ya, terimakasih.

JIKA REKAN2 TERTARIK SILAHKAN BERGABUNG DENGAN PARTAI SAYA: Partai Aku Cinta eIndonesia.


BUITENZORG, 7 Sept 2011

minerva13



update:
Baru aja baca koran MoCI yang ini, jadi minta kebaikan hati temen2 ya untuk vote artikel saya ini. Terimakasih
 

Commentaires

minerva13
minerva13 1,388 jour, 00:22

pertamax harus dikoran sendiri

minerva13
minerva13 1,388 jour, 00:32

untuk rekan2 yang mendapat kiriman dari saya, maaf jika kenang2an itu menyinggung rekan2.

F16 Fighter
F16 Fighter 1,388 jour, 00:34

sumpah ane ga akan tersinggung kalo dikasih kenang2an juga..
alhamdulillah yah..

Riaddenoe
Riaddenoe 1,388 jour, 00:40

wah, saya ketinggalan 16 ekor sapi ternyata...

minerva13
minerva13 1,388 jour, 00:49

@F16 Fighter: tadi ada yang ngembaliin, sy takut dy tersinggung

@Riaddenoe:

calon rakyat jelata
calon rakyat jelata 1,388 jour, 00:51

wah orang bogor o_____o

Renacido
Renacido 1,388 jour, 01:03

voted done..

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki 1,388 jour, 01:03

minerva13 has transferred 5 Weapons to your storage.
minerva13 has transferred 25 Food to your storage.


Wew ternyata gara gara comment yah, tau gitu saya 5 kali comment nya :p

Mau jadi Presiden atau tidak
Mau jadi Kongres atau tidak
Mau jadi Menteri atau tidak
Yang penting apa yang bisa kita buat untuk menjadikan eIndonesia yang lebih baik, tetap semangat Sist :*

Barbarossa II
Barbarossa II 1,388 jour, 01:03

wah dapat hadia ya

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki 1,388 jour, 01:05

V.13 Subs.13

13 <== is my lucky number

iceleciel
iceleciel 1,388 jour, 01:10

v 14 sub 14

kalo zamanya susi susanti dulu.. match point!

koeprets
koeprets 1,388 jour, 01:15

v 16 sub 16

sesuai ama umur RL ane,,.

kwecanck
kwecanck 1,388 jour, 01:25

V 15 sub 15.. Sesuai umur ane.. Ane lebih muda dari ndan koeprets.. Hahahahhaa..

Anyway, terima kasih mbakyu minverva13..

Keep your Spirit as high as possible. Ditunggu bulan depan, dan bulan bulan selanjutnya.
Salam
-Kwecanck-

Canester
Canester 1,388 jour, 01:53

hmmmmmmmmmmm

neo_Ryan
neo_Ryan 1,388 jour, 06:48

VOTED

Don Yuyu
Don Yuyu 1,388 jour, 19:25

oooo.... tadi donate karena ini ya... aku kira apa'an.... sesuatu banget nih jadinya

Algrisz
Algrisz 1,389 jour, 02:21

gw kelewat kali ya?

GilaBoys
GilaBoys 1,389 jour, 07:53

sama2 ya.

minerva13
minerva13 1,389 jour, 19:39

terimakasih apresiasinya teman2

 
Publier ton commentaire

Qu'est-ce ?

Vous êtes en train de lire un article écrit par un citoyen d'eRepublik, un jeu de stratégie multijoueur immersif où l'on retrouve des pays réels. Créez votre propre personnage pour aider votre pays à atteindre la gloire et devenez un héros de guerre, un grand journaliste ou un magnat de la finance.