Fond on/off

S'inscrire

 

Continuer

Continuer En créant un compte, vous acceptez les Conditions d'utilisation & la Charte de confidentialité
eRepublik - Online Strategy Game

[PKS] PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA BACOK-DW

1,845 jour, 05:54 Published in Indonesia Indonésie de Bora Stojsin
Salam Colek ala PKS !!



Dear All PKS eRepublikans,

TERIMA KASIH saya sampaikan untuk seluruh peserta lomba BACOK-DW, sebuah kehormatan yang luar biasa mendapatkan anda semua sebagai peserta kami.

Sunguh sebuah kebanggaan yang teramat luar biasa untuk dapat mengalirkan kembali energi-energi positif pada sebuah ajang lomba yang walau hanya untuk kalangan terbatas, tapi mampu mengundang kawan-kawan komunitas erepindo lainnya untuk dapat saling bertukar pikiran dan pendapat, walau itu hanya terbatas dalam komentar saja.

Berikut saya ingin mengumumkan para peserta yang telah dengan senang hati, riang gembira dan penuh cemungudh ea kk, telah mengorbankan waktunya, pemikirannya dan jari2 mungil nan manisnya untuk dapat mengikuti lomba terbatas kami :

JUARA I : Canester
JUDUL ARTIKEL : [BACOK-DW] OBJECTION!!

JUARA II : a h a s r a p
JUDUL ARTIKEL : [BACOK-DW] Presiden Milik Rakyat-kah?

JUARA III : Adnin Ardhias
JUDUL ARTIKEL : [BACOK-DW] Message From newbie to Mr. President

Teruntuk para peserta yang tidak disebutkan di atas, jangan berkecil hati, bukan berarti artikel anda kurang pantas, atau kurang mengena atau alasan saya lainnya, hanya saja, anda saat ini sangatlah pantas menerima 500 IDR beserta 25 tank Q7 yang sangat mumpuni itu, hehe ;). Inilah daftar peserta-peserta paporit kita :

- Baskorov
Judul Artikel : [BACOK-DW] Cepat Sigap tanpa Aksi
- kikiangkola
Judul Artikel : [BACOK-DW] eRI 1 DW

Ada juga artikel yang kami perhatikan karena ber tag sama dengan syarat lomba yang kami ajukan, tapi karena bukan PKS, tidak dapat kami kirim hadiahnya :(:P.

- RyGnwn
Judul Artikel : Sang Perubah!!

Semoga betah dengan para pencali stobeli kk RyGnwn hwhwhwhwh...

Terima kasih juga teruntuk para juri yang telah membantu mensukseskan acara ini.

Mungkin sekian saja untuk saat ini, dan saya menggunakan erep voter, agar supaya pengumumannya terbaca oleh semua kalangan, dewa, sapi, orang, bukan orang, apa aja, tengkiyu.

Pembantu Umum PKS,

 

Commentaires

PupuJuku
PupuJuku 1,845 jour, 05:55

pertamax

Canester
Canester 1,845 jour, 05:55

MANA DUIT GW!!!

akmalaputra
akmalaputra 1,845 jour, 06:02

selamat untuk para pemenang, semoga saran dan kritiknya bisa membangun eIndonesia menuju yg lebih baik \o/

nubiunyu
nubiunyu 1,845 jour, 06:06

artikel sebelah jangan didelete yak. udah di pertamaxxxin. wkwkwkwkw

Bora Stojsin
Bora Stojsin 1,845 jour, 06:20

wkwkwk nubiunyu, gk lah, itu kan artikel condiment, heheheheh

Blakasuta
Blakasuta 1,845 jour, 06:21

tarikkk mannggg

Bora Stojsin
Bora Stojsin 1,845 jour, 06:24

wah maap nubiunyu, yang sebelah kudu diapus awokawokawokawoawk, itu salah pencet tombol keknya, atawa koneksi ane yang dodol awhawhwhawhawh

RyGnwn
RyGnwn 1,845 jour, 06:27

oh iya, gw bukan PKS
wkwkwkwkwkwk

Nurmillaty A.M
Nurmillaty A.M 1,845 jour, 06:53

Masih menunggu lomba bacok-canester nya. *ngacir*

Jus Apel
Jus Apel 1,845 jour, 09:09

Utk panitia, tolong hadiah buat canester dialihkan ke gw, sekian terima kasih. wkwk

RaviMirza
RaviMirza 1,845 jour, 11:46

selamat selamat : )

rinhsna
rinhsna 1,845 jour, 14:07

ane kok gak ada?? ==a

ScimitarInd
ScimitarInd 1,845 jour, 16:27

Haish giliran gwa ngga ikut, pemenangnya diumumin =.=

/me tos ama kk yulianing

Dhiscansha
Dhiscansha 1,845 jour, 17:00

Bagaimana cara bergabung ke partai ini...?

Satria Pandawa
Satria Pandawa 1,845 jour, 17:47

hub Canesten (Prince of PKS)

Adnin Ardhias
Adnin Ardhias 1,846 jour, 00:01

Et buset, yang menang ternyata emang jendral2.. ^o^

HeathClift
HeathClift 1,846 jour, 00:13

numpang lewat yaa prajurit newbie neh hahaha

Bora Stojsin
Bora Stojsin 1,846 jour, 01:00

bener adnin, yang menang jenderal, adnin kan ikut menang, whwhwhwhwh

OniZin Clone
OniZin Clone 1,846 jour, 02:34

ini artikel..cuman memberi Hadiah ke TS nya..

buwat Commentator yang buwat ngeramein Artikel koq g ada hadiahnya...???

Tanpa comentator..ARTIKEL KALIAN SAMPAH....!!!!!

so, appreciate them...!!!!

Bora Stojsin
Bora Stojsin 1,846 jour, 02:50

hadeh, ene klonengan baru sadar aje --' dari sejak artikel pertama terbit di eWorld ene ke mane aje ente gan ??

Bora Stojsin
Bora Stojsin 1,846 jour, 02:50

hmmm...keknya salah ane, kudunya :

dari sejak ada lomba bikin artikel, ke mane aje ente gan ???

OniZin Clone
OniZin Clone 1,846 jour, 03:06

ane ngegoa gan..bertapa, turun2 cari Sumbangan, buwat makan di goa...

makanya ntu..ane kesini tereak2 buwat minta sumbangan...

di kasih g..???

Bora Stojsin
Bora Stojsin 1,846 jour, 16:28

jeh, gk lah, dah ngecengin duluan, masa ea ane kasi --', puji dulu, baru kasi, sejak kapan ada orang ngecengin trus dikasi sumbangan ? wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk *PUAS*

cusith
cusith 1,846 jour, 17:02

ninopppppp

Adnin Ardhias
Adnin Ardhias 1,846 jour, 18:23

Et buset, ane belom se jendral om Bora Stojsin... wakakakakak ^p^

loader12
loader12 1,846 jour, 21:42

konspirasi

arloji
arloji 1,847 jour, 02:02

kekekeke...artikel ente sepi gaan...

ramean artikel sebelah.... kelaot aje lu gan....!!!!

bener kata om OniZin Clone, kalo g ada komentator/bacoters, g akan rame tuh artikel...

 
Publier ton commentaire

Qu'est-ce ?

Vous êtes en train de lire un article écrit par un citoyen d'eRepublik, un jeu de stratégie multijoueur immersif où l'on retrouve des pays réels. Créez votre propre personnage pour aider votre pays à atteindre la gloire et devenez un héros de guerre, un grand journaliste ou un magnat de la finance.