Fond on/off

S'inscrire

 

Continuer

Continuer En créant un compte, vous acceptez les Conditions d'utilisation & la Charte de confidentialité
eRepublik - Online Strategy Game

[PERTAMAXXX] Free Food & Weapon Inside Coy!

1,805 jour, 12:35 Published in Indonesia Indonésie de SilverF0X

Jangan lupa



Dalam beberapa hari ini ne berburu pertamaxxx di Indonesia jadi makin susah karena sepertinya makin banyak saja maho-maho yang siap mentusbol artikel yang tidak dijaga ke-pertamaxan-nya. Jadi akhirnya ane mulailah perburuan pertamax di luar negeri dan lumayan mudah banget terutama yang peradaban medianya cukup sepi.




Sebagian bule-bule liar ada yang ngePMin ane buat nanyain apaan tuh pertamax. Yang mengagetkan ane adalah ternyata sebagian bule udah ada yang gerti ama pertamaxxx, bahkan dari dulu udah ada artikelnya gan!

Artikel pertamax punya bule
Bule ngejelasin pertamax itu apaan
Bule yang kagak mau ada orang yang ngambil pertamaxnye
Bule yang juga Pertamax Hunter


Nah, buat agan/aganwati yang pengen 10 Weapon Q7, ane membuat sayembara.
Cara mainnya gampang gan, cukup komen "pertamaxxx" di salah satu artikel (dan tentunya jadi komentator pertama donk).
Boleh di Indonesia, boleh di luar negeri, tapi selama itu bukan di artikel sendiri.

Nah, 10 Weapon Q7 bakal langsung berangkat dari tempat ane setelah agan komen judul artikelnya di artikel ini atau lewat PM.
Gampang khan gan??


Kalo gitu selamat berburu pertamaxxx dari ane \o/

Successfully transferred 10 item(s) to Phantom Pain.
Successfully transferred 10 item(s) to estegaz.
Successfully transferred 10 item(s) to Wong Alus.
Successfully transferred 10 item(s) to Wong Alus.
Successfully transferred 10 item(s) to Wong Alus.

 

Commentaires

Parasian
Parasian 1,805 jour, 12:49

First Blood

aliy1
aliy1 1,805 jour, 12:53

pertamax?

Sliver Lithium
Sliver Lithium 1,805 jour, 13:42

gw bantu gan

v5 & sub. DJI SAM SOE

A.S.W
A.S.W 1,805 jour, 14:01

WoW

AFc.mkD
AFc.mkD 1,805 jour, 14:57

v6s237

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o 1,805 jour, 16:00

vote9 bang

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o 1,805 jour, 16:12

sub237

terasi bakar
terasi bakar 1,805 jour, 21:15

v12

adit 99
adit 99 1,805 jour, 23:52

pertamaxxx

*eh..

Indera Lee
Indera Lee 1,806 jour, 06:56

wakakak ada first blood segala

Phantom Pain
Phantom Pain 1,806 jour, 07:39

sepi y

koeprets
koeprets 1,806 jour, 09:26

Pertamaxxx history,,.

SilverF0X
SilverF0X 1,806 jour, 13:10

iya sepi gan, di eRep ada gak sih PERPAKIN-nya?

Wong Alus
Wong Alus 1,806 jour, 23:07

nice info

SilverF0X
SilverF0X 1,807 jour, 01:44

asik, lanjut maaang~

 
Publier ton commentaire

Qu'est-ce ?

Vous êtes en train de lire un article écrit par un citoyen d'eRepublik, un jeu de stratégie multijoueur immersif où l'on retrouve des pays réels. Créez votre propre personnage pour aider votre pays à atteindre la gloire et devenez un héros de guerre, un grand journaliste ou un magnat de la finance.