Ambiente de fondo si/no

Acerca de mi periódico

Abre la página de la wiki

Jangan tanya apa yang sudah negara berikan kepadamu, tapi tanyalah apa yang sudah negara ambil darimu. -pidibaiq-

NAH INI

25 Día 2,801, 20:11 Publicado en Indonesia Indonesia Análisis de la guerra Análisis de la guerra

leer más »

yang katanya game hanya formalitas

74 Día 2,800, 22:12 Publicado en Indonesia Indonesia Entretenimiento e interacción social Entretenimiento e interacción social

mungkin ada 8bulan ini gw berhenti maen game ini. alasannya BOSAN.. bertahun2 game nya gitu2aja. ditambah hampir semua teman seangkatan udah pada undur diri. grup whatsapp juga udah gak pernah bahas erep lagi. yak bosann..

sampe tadi malem ada

leer más »

[intermezo] hafalin kata kata ini kalo mau main ke bandung

17 Día 2,766, 00:58 Publicado en Indonesia Indonesia Debates y análisis político Debates y análisis político

kalo kamu lagi liburan ke bandung biar berasa bandung banget nih coba hafalin beberapa kata dibawah ini dan contoh penggunaannya..


Belegug siah :
abis parkir, pas ngasih duit ke tukang parkir jangan lupa ngomong "blegug aiah"

Kehed.
kalo

leer más »

hmm

27 Día 2,641, 00:29 Publicado en Indonesia Indonesia Órdenes de batalla Órdenes de batalla

katanya prontod banyak gaya lagi yak,?


udah bubarin aja lah itu kelompok aib negara

leer más »

HATI HATI JANGAN MAU DIKIBULIN

25 Día 2,491, 01:46 Publicado en Indonesia Indonesia Debates y análisis político Debates y análisis político

HATI HATI SAMA YANG LAGI BELAJAR BIKIN SINETRON
PAKE SOK SOK IMPEACH. SOK SOK GALAK..

DIBELAKANG KALIAN PM PM AN MESRA BAGI BAGI... HAHAHAH



http://i59.tinypic.com/2qs6lfl.jpg

leer más »