Ambiente de fondo si/no

Happy Birthday Echa!

25 Día 3,059, 15:03 Publicado en Indonesia Indonesia Entretenimiento e interacción social Entretenimiento e interacción social

Halo agan-agan semua..
Hari ini mantan ane ulang tahun, tapi kami dua udah gak jalan bareng lagi ya karena alesan LDRan etc. :(
Dan walaupun si doi jauh di Kaltim sono buat tugas internship, tapi hati ane tetep buat doi. Dan anyway, ane tetep mau

leer más »

Pengalaman Seorang Nubi di Lomba The Amazing Race

15 Día 3,058, 06:27 Publicado en Indonesia Indonesia Entretenimiento e interacción social Entretenimiento e interacción social

Halo agan-agan, sudah lama sekali ane nggak bikin artikel di sini. Saat ane buka ke belakang, wodapok! Hampir 2 tahun ane nggak nulis artikel sama sekali. =_=
Padahal kalo ane baca lagi artikel-artikel ane, bisa bikin ngakak sendiri sih.

Kali

leer más »

[DICARI] Pedagang Pabrik Senjata

28 Día 2,470, 09:44 Publicado en Indonesia Indonesia Entretenimiento e interacción social Entretenimiento e interacción social

Gak pake lama gan, dicari pedagang pabrik senjata yang mau sewain pabrik senjatanya buat ane ngerjain misi..

Aturan main:
- Semua produksi weapon WaM bakal ane donasikan full ke peminjam, anggap sebagai biaya sewa begitulah
- Semua produksi

leer más »

BAKI episode 2

28 Día 2,255, 08:53 Publicado en Indonesia Indonesia Entretenimiento e interacción social Entretenimiento e interacción social

Salam Sehat untuk seluruh Rakyat eIndonesia yang semakin "Ramai" saja . .

Pasti pada kangen dengan gambar ini . .




Kali Ini "Kami" akan kembali hidup

leer más »

Badan Kesehatan eIndonesia eDay 2145

6 Día 2,145, 17:44 Publicado en Indonesia Indonesia Entretenimiento e interacción social Entretenimiento e interacción social

Karena di dalam negara yang sehat, terdapat rakyat yang kuat.
Ayo menuju eIndonesia Sehat!






Selamat pagi semua..
Pagi … leer más »